Bukan suatu hal yang menakjubkan serta mengkagetkan .. apabila suatu ATPM khususnya roda menyodorkan suatu produk terbaru mereka kepada seseorang (khusunya) blogger roda dua ternama, guna mereviewnya secara langsung dan secara tidak langsung sang blogger mem-posting hasil reviewnya , dan disitu pula trik ATPM promosi secara ‘value’  n menghemat budget sebelum produk diperkenalkan secara langsung ke masyarakat.

Nah,, tak cuma trik tersebut.. hasil review sang blogger tersebut juga turut dicantumkan saat ATPM tersebut mengiklankan via media, dan ini bukan merupakan hal baru, tapi CXR sendiri baru saja mengetahui satu iklan dimana disitu terpampang jelas walaupun ukuran fontnya kecil ..berikut gambarnya

klik untuk zoom ..

nah,, blogger dan ATPM adalah suatu jalinan yang dimana saling menguntungkan (mutualisme)  baik itu dari pihak blogger sendiri ataupun dari pihak ATPM.
dari sudut pandang blogger papan bawah seperti saya , tentunya sedikit bangga apabila diperbolehkan ‘nyicipi’ produk terbaru, dan bisa mengekplorasinya lebih jauh.

dan bagi ATPM sendiri, yaitu sebagai ajang pengenalan dan promosi serta review panjang maupun singkat dari blogger tersebut dan sebagai klaim, bahwa produk ini  maknyuss karena sudah dicoba oleh si A,B, C dan no problem .

nah,, bingung dah mau nulis apa lagi ,:D .
dah cukup segitu dulu .. :mrgreen:

Advertisements