Iklan

video Pulsar 200 NS technical animation

31 05 2012

Well ………….

Motor yang mungkin paling ditunggu dari pabrikan non jepang ini memang maknyuss,, tampang dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya , yaitu bajaj pulsar 200 ns, nah,, iseng aja kok nemu ginian ya ?

n CXR sendiri baru pertama kali lihat,, so ..
monggo di buffer 😀  《♥P200NS♥》

Iklan

Aksi

Information

22 responses

31 05 2012
31 05 2012
Ari CX Rider

pertamaxxx

31 05 2012
Nadzirin Boss Nada

kok ndak ada bebeknya…?

31 05 2012
Ari CX Rider

ini versi india 😀

31 05 2012
mas wahyu

mangtraaf f ,absen dini hari

http://wahyuvixi.wordpress.com/

31 05 2012
Ari CX Rider

sip .. monggo 😀

31 05 2012
31 05 2012
Ari CX Rider

hehehe,, biar makin booming 😀

31 05 2012
ax125

Ajibb nih 😀

31 05 2012
Ari CX Rider

sip,,

kemane aje nih baru nongol ?? L:D

31 05 2012
nunk@iman

mak nyus….

31 05 2012
Ari CX Rider

ajibbb 😀

31 05 2012
denirosdiana

Mantaaaap…..
Coba buku manual yg jelasin tentang featur dan cara perawatnnya dilengkapi dengan video begini ya…..enak dah

Pulsar emang paling keren klo nyuguhin iklan. Sayang belum ada kesempatan beli motornya…..he he he

http://balekreatif.wordpress.com/2012/05/31/fanatisme-membabi-buta/

31 05 2012
Ari CX Rider

kan sudah ada cibiar 😀

31 05 2012
otoMan

waw,, makin cinta saja,, wkwkkw,,, aku tunggu pokoknya hihii
mampir http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/sketsa-bajaj-pulsar-180-facelift.html

1 06 2012
Ari CX Rider

ahihihi,, sipp deh broo 😀

31 05 2012
hendrajawa

seperti biasa… iklan bajaj pulsar kereeen… kecuali cewek duluan.. hmmm

http://jawawakan.wordpress.com/

1 06 2012
Ari CX Rider

betul masbroo ,, semuanya keren2 😀

1 06 2012
andhi_125

mumpung isih esuk, buffer dolo :mrgreen:

1 06 2012
Ari CX Rider

sipp.. anti lelet kalo pagi pagi 😀

2 06 2012
Gogo

yg bikin animasinya keren..

4 06 2012
Ari CX Rider

motornya juga keren 😯

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: