Pasti banyak yang heran dengan membaca judul diatas ? πŸ˜† , sebenarnya ini bukan merupakan program Instansi atau apa, melainkan keteledoran pegawai SPBU , dan sudah dua kali saya membeli bensin seharga 5ribu tapi mendapatkan bensin seharga 10rb, mossoooooooooookk ????

Sekedar pengalaman beruntung alias mujur, tapi dosa, nah loo ??

yang pertama,

Di SPBU A , kondisi waktu jaman masih duduk di bangku SMEA bareng cewek-cewek :mrgreen: . Yupst, pasti tau sendiri kan, kendala uang saku di jaman sekolahan bagi saya adalah mepet n ngepress banget πŸ™ , terlebih dulu motor untuk hilir mudik adlah Suzuki tornado dengan kepulan asap yang ganas , tambah ngepress banget bensinnya,.

nah disini awal mula cerita pertama dimulai, jaman sekolah memang jarang banget isi bensin sepuluh ribu, dan pasti hanya bermodalkan selembar uang bernominal 5000rupiah :D, Dan namanya juga anak sekolah, kemana-mana bawa duid pas-pasan buat beli bensin saja , πŸ˜€ . di ketika hendak mengisi bensin di SPBU A tetep mengantri sesuai budaya , dan milih juga yang petugasnya cewek cantik :mrgreen: , Nah, setelah antri 3 motor , tibalah giliran saya mengisi bensin. Sudah menjadi kebiasaan saya, membayarkan langsung uang ketika resleting jok dibuka ,Β  lalu ritual buka tutup tangki dan dimasukkanlah corong berwarna kuning itu ke dalam bibir tangki, Sejenak .. terheran dan bingun , ‘Biasanya beli 5ribu hanya sebentar , ini kok lumayan lama??’ dan ternyata saya lirik ke angka penunjuk digital di mesin SPBU dan , ‘WOW’Β  10rebu gan ?? 😯 , bukan saya yang salah lo ? ? lha wong duit selembar berangka 5rebu sudah saya kasih sebelum diisi ??dan si mbak-mbakpun seperti tidak tau kejadian itu apa terkesima dengan wajah saya ?? lol: , mau bilang takut ribet pake acara sedot-sedotan bensin etc. πŸ˜€ dan karena antrian panjang takut di toet-toet paker sirbo :mrgreen:, yowes, dengan senagn hati meninggalkan SPBU A karena dapat bonus bensin , walaupun dosa πŸ™

kedua,

SPBU Z,

Kenapa saya namakan SPBUΒ  Z, ya karena jaraknya jauh dengaan SPBU A πŸ˜† ,
dan ini baru saya saya alami kemarin Malam minggu sehabis njemput si ‘Nona’ :mrgreen: , dan ngenessnya hujan derasss πŸ™ .Dan sepulangnya dari rumah si ‘Nona’ cuaca masih gerimis lumayan deras. Dan di kantongpun hanya bersisa 1 lembar 5000an, maklum belum gajianΒ  πŸ™ , teringat jarak tempuh dari lokasi sampai kerumah sekitar 30 KM, tak mungkin juga langsung menggeber si ijo dengan kondisiΒ  ‘E’ alias entek πŸ˜† . dan mau tak mau harus menikmati cuaca dingin lebih lama karena harus mengisi bensin di SPBU terdekat , yaitu SPBU A.
Kebetulan dan tumben sekali malming itu saya pakai helm yang half face, dan ketika hendak mengisi bensin tanpa antri ritual mbayar dulu saya lakukan, ‘Limaribu mas!!’ dan diisilah tangki siijo , tapiΒ  ?? lhoo .. 5 rebu kok lama banget ?? Tanpa ada ingatan sama sekali dengan kejadian diSPBU A , saya melirik ke mesin SPBU dan.. 10.000 lagi,, Hooooooorrrrreeeeeee πŸ˜†

nah, kali ini sama kejadiannya dengan si mbak-mbak di SPBU A, si Mas-mas petugas SPBU tidak tau malah ngobrol asik dengan petugas lainnya ,, wah,,wah, Sebenarnya mau bilang tapi mau gimana lagi.. ntar ada acara sedot2an bensin makin lama ajee nich,, keburu larut malem dahh .. Dan ngacirr juga deh saya dengan kemujuran berbalut dosa πŸ™ πŸ™‚

 

kedua kejadian tadi bisa dikatakan merupakan keteledoran Petugas SPBU, yang dimana Uang sudahdibayarkan dahulu tapi kok malah disi lebih senilai 200%??

salah siapa,, salah semuanya sih,, hehe .. yang penting dapet gratisan dikala duid mepett πŸ˜€

 

ada yang pernah mengalami ??

Advertisements