Iklan

5000 dapat Premium seharga 10.000 ?

5 06 2012

Pasti banyak yang heran dengan membaca judul diatas ? πŸ˜† , sebenarnya ini bukan merupakan program Instansi atau apa, melainkan keteledoran pegawai SPBU , dan sudah dua kali saya membeli bensin seharga 5ribu tapi mendapatkan bensin seharga 10rb, mossoooooooooookk ????

Sekedar pengalaman beruntung alias mujur, tapi dosa, nah loo ??

yang pertama,

Di SPBU A , kondisi waktu jaman masih duduk di bangku SMEA bareng cewek-cewek :mrgreen: . Yupst, pasti tau sendiri kan, kendala uang saku di jaman sekolahan bagi saya adalah mepet n ngepress banget 😦 , terlebih dulu motor untuk hilir mudik adlah Suzuki tornado dengan kepulan asap yang ganas , tambah ngepress banget bensinnya,.

nah disini awal mula cerita pertama dimulai, jaman sekolah memang jarang banget isi bensin sepuluh ribu, dan pasti hanya bermodalkan selembar uang bernominal 5000rupiah :D, Dan namanya juga anak sekolah, kemana-mana bawa duid pas-pasan buat beli bensin saja , πŸ˜€ . di ketika hendak mengisi bensin di SPBU A tetep mengantri sesuai budaya , dan milih juga yang petugasnya cewek cantik :mrgreen: , Nah, setelah antri 3 motor , tibalah giliran saya mengisi bensin. Sudah menjadi kebiasaan saya, membayarkan langsung uang ketika resleting jok dibuka ,Β  lalu ritual buka tutup tangki dan dimasukkanlah corong berwarna kuning itu ke dalam bibir tangki, Sejenak .. terheran dan bingun , ‘Biasanya beli 5ribu hanya sebentar , ini kok lumayan lama??’ dan ternyata saya lirik ke angka penunjuk digital di mesin SPBU dan , ‘WOW’Β  10rebu gan ?? 😯 , bukan saya yang salah lo ? ? lha wong duit selembar berangka 5rebu sudah saya kasih sebelum diisi ??dan si mbak-mbakpun seperti tidak tau kejadian itu apa terkesima dengan wajah saya ?? lol: , mau bilang takut ribet pake acara sedot-sedotan bensin etc. πŸ˜€ dan karena antrian panjang takut di toet-toet paker sirbo :mrgreen:, yowes, dengan senagn hati meninggalkan SPBU A karena dapat bonus bensin , walaupun dosa 😦

kedua,

SPBU Z,

Kenapa saya namakan SPBUΒ  Z, ya karena jaraknya jauh dengaan SPBU A πŸ˜† ,
dan ini baru saya saya alami kemarin Malam minggu sehabis njemput si ‘Nona’ :mrgreen: , dan ngenessnya hujan derasss 😦 .Dan sepulangnya dari rumah si ‘Nona’ cuaca masih gerimis lumayan deras. Dan di kantongpun hanya bersisa 1 lembar 5000an, maklum belum gajianΒ  😦 , teringat jarak tempuh dari lokasi sampai kerumah sekitar 30 KM, tak mungkin juga langsung menggeber si ijo dengan kondisiΒ  ‘E’ alias entek πŸ˜† . dan mau tak mau harus menikmati cuaca dingin lebih lama karena harus mengisi bensin di SPBU terdekat , yaitu SPBU A.
Kebetulan dan tumben sekali malming itu saya pakai helm yang half face, dan ketika hendak mengisi bensin tanpa antri ritual mbayar dulu saya lakukan, ‘Limaribu mas!!’ dan diisilah tangki siijo , tapiΒ  ?? lhoo .. 5 rebu kok lama banget ?? Tanpa ada ingatan sama sekali dengan kejadian diSPBU A , saya melirik ke mesin SPBU dan.. 10.000 lagi,, Hooooooorrrrreeeeeee πŸ˜†

nah, kali ini sama kejadiannya dengan si mbak-mbak di SPBU A, si Mas-mas petugas SPBU tidak tau malah ngobrol asik dengan petugas lainnya ,, wah,,wah, Sebenarnya mau bilang tapi mau gimana lagi.. ntar ada acara sedot2an bensin makin lama ajee nich,, keburu larut malem dahh .. Dan ngacirr juga deh saya dengan kemujuran berbalut dosa 😦 πŸ™‚

 

kedua kejadian tadi bisa dikatakan merupakan keteledoran Petugas SPBU, yang dimana Uang sudahdibayarkan dahulu tapi kok malah disi lebih senilai 200%??

salah siapa,, salah semuanya sih,, hehe .. yang penting dapet gratisan dikala duid mepett πŸ˜€

 

ada yang pernah mengalami ??

Iklan

Aksi

Information

36 responses

5 06 2012
Soprand

pertamaxxxx….

5 06 2012
Ari CX Rider

asekkk .. tanggal muda pertamaxx πŸ˜€

5 06 2012
hendrajawa

premium rasa pertamax… πŸ˜€

6 06 2012
Ari CX Rider

yg pasti dapet 2,2 liter πŸ˜€

5 06 2012
mas wahyu

woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

5 06 2012
Ari CX Rider

jangan di tiruu πŸ˜€

5 06 2012
galah pengering

udan udan kok muleh barang, nginep sisan pak wes
batine yo pengen, tapi rak wani :mrgreen:

5 06 2012
Ari CX Rider

axixiixx,, tahu aja seh :malu:

5 06 2012
ardianfireblade

kalau disini premium bener2 seharga pertamax loh
malah pernah tembus 15rb per botol
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/06/05/parah-ternyata-bule-naik-moge-juga-alay/

5 06 2012
Ari CX Rider

hehe,,wah ngeriii

5 06 2012
bapakeVALKYLA

lah… bejo kui

6 06 2012
Ari CX Rider

ojo pengen lhu kang πŸ˜€

5 06 2012
4n6-gawe

salah sopo???
RITUIL yg aneh…. πŸ˜€

6 06 2012
Ari CX Rider

rituil aneh tapi untung πŸ˜€

5 06 2012
kid1708

rezeki ngapel pacar mas πŸ˜€ wkwkwk

6 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, ora ngapel sih
tapi methuk tok πŸ˜€

5 06 2012
elank

Wah kui lak Judule “rejeki tak jauh dr orang baik”.. Bnr gak ya…. Tanya kenapa… xixixixi

6 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, makasi saya dibilang baik :mrgreen:

5 06 2012
6 06 2012
Ari CX Rider

bagus panjenengan kok masbroo πŸ˜€

6 06 2012
Dismas
6 06 2012
Ari CX Rider

sttt,, ojo merii :mrgreen:

6 06 2012
rusmanjay

bonus πŸ˜€

6 06 2012
Ari CX Rider

sesuatu ya ?? πŸ˜€

6 06 2012
bimo96

enak iku πŸ˜€ haha

7 06 2012
Ari CX Rider

ojo pengen πŸ˜€

6 06 2012
ax125

Duid 10rebunya sumbangin aja ke fakir miskin ato kotak amal aj
biar ngga merasa berdosa …… πŸ˜€

6 06 2012
Blank

setuju sma bro diatas………….. πŸ˜€

7 06 2012
Ari CX Rider

πŸ˜€

7 06 2012
Ari CX Rider

okke broo πŸ˜€

6 06 2012
hilminmp

waduh antara pilihan yang sulit, mau diambil dosa, mau jujur ribet

malaikat dan siytan di hati bergejolak

7 06 2012
Ari CX Rider

haha,,lh itu maslahnya :mrgreen:

6 06 2012
Irfan Vixigraphy

rejeki om,. πŸ˜€

7 06 2012
Ari CX Rider

suatu ya ?? πŸ˜€

29 06 2012
Zek

mungkin gak dimulai dari nol…:D

30 06 2012
Ari CX Rider

dari nol broo πŸ˜€

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: