Beragam motor produksi massal yang dimana pada saat ini didalam mesin ataupun komponen lainnya ditanam fitur-fitur terbaru,  guna mendukung kinerja mesin, tapi bagi konsumen awam, apakah untuk membeli sebuah kendaraan melihat fitur-fitur apa saja yang didalam tubuh kendaraan ?? itu hanya minoritas .

Desain yang menarik serta sangar , bengis, kalem maupun elegan merupakan daya tarik sendiri bagi konsumen tertentu, yang dimana tampang alias desain motor sesuai dan mencerminkan si calon konsumen tersebut.

Untuk masalah fitur dan kekurangan ?? itu nomor selanjutnya … . Hampir jarang yang menanyakan secara detail  spesifikasinya serta minus nya 😀 . Apalagi jikalau desain kendaraan tersebut keren serta didukung pabrikan besar ternama , Langsung saja akad nikah ..eh.. jual beli dilakukan :mrgreen:

dan …  untuk kekurangannya ?? itu sih resiko ditanggung sendiri :mrgreen:

Bisa saja menjadi contoh desain motor keren, tapi mesin gampang rontok , spareparts susah, tidak ada part kelas KW 😀 , dan dari segi maindealer dan bengkel resmi yang jarang bahkan tidak ada di kota tertentu . truss apalagi ya ??

 

Nah.. postingan ini hanya merupakan curhatan dari seorang teman, yang dimana do’i tiap kali ada motor keren langsung beli, tanpa melihat dari sudut pandang kekurangannya 😀 😉

Advertisements