Iklan

modifikasi honda CB Jeporo Style

12 06 2012

langsung spesifikasi aja  :d

– Mesin GL Limited th’92
– karbu megapro
– tanki yamaha trail’81
– shock depan kawasaki ninja
– cakram belakang Shogun SP,kaliper Supra X
– cakram depan standar,kaliper Suzuki GT 100
– ban depan Mizle uk.100x80x18
Velg Tiger uk 215×18
– ban belakang Batlax uk 130x70x17
Velg rossi 250×17
– setang Tiger Revo


Iklan

Aksi

Information

18 responses

12 06 2012
12 06 2012
Ari CX Rider

akkaka,,,

12 06 2012
12 06 2012
Ari CX Rider

sipp markusip 😀

12 06 2012
jugdexxx

teringat masa lalu…jd pengen lg..

12 06 2012
Ari CX Rider

hehe,, masa lalu di jepara juga ya ?? 😀

12 06 2012
gasspoll83

inget jaman dulu punya cb 125 tapi di modif edan pake teralis tank nsr150 bodi belakang terinspirasi ducati monster dan lampu depan pake sonic sayang udah di jual, ntar saya cari2 gambarnya

12 06 2012
Ari CX Rider

ajibb,, ditunggu gambarnya 😀

12 06 2012
gasspoll83

sip bro

12 06 2012
Ari CX Rider

😀 😀

12 06 2012
galah pengering

protes…..nulise “Jeporo” salah. seng bener “nJeporo” :mrgreen:
tapi memang kebanyakan CB di sini modifnya kayak gitu, nggak cuma cb saja, RX King juga corak modifnya sama semua

12 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, maapkan saya kalau saya salah 😀

12 06 2012
dmsendra

wah keren cafe rider banget 🙂
http://sealandadventure.blogspot.com/

12 06 2012
Ari CX Rider

emang keren 😀

12 06 2012
anharvictor

Apik 1+

13 06 2012
Ari CX Rider

sip sip 😀

27 07 2012
abi

itu slepbor belakang punyak,nya apa bro?

27 07 2012
Ari CX Rider

custom broo , dari plat

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: