Iklan

tampang KEREN engga boleh MANJA

12 06 2012

Namanya juga motor ,, harus nurutin kata sang empunya, mau di odol-odol mesinnya, mau di copoti fairingnya, mau di tabrakin juga  ,, pasti nurut ama si empunya :mrgreen:

sebagai benda mati yang mampu ngacir berkilo-kilometer , kini sebagai alat transportasi, alat untuk bekreja , dan tak jarang hanya sebagai hobby yang hanya satu dua kali ngicipin aspal yang engga mulus di jalan negeri ini :D.
nah, kali ini ada gambar sang N250 ..

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/540464_399638733411408_2087805826_n.jpg

apapun motornya yg penting bisa buat nyari duid dan HALAL .dan gak boleh MANJA  😀

 

pict from FB

Iklan

Aksi

Information

58 responses

12 06 2012
#99 bro.

hmmm

12 06 2012
Ari CX Rider

😀

12 06 2012
hendrajawa

melok hmmmm…..

😀

12 06 2012
Ari CX Rider

wakaka 😀

12 06 2012
rusmanjay

wow, jualan pake N250. mantap……………

12 06 2012
Ari CX Rider

dagangannya lariss 😀

12 06 2012
peace

wwkwkwkwkwkw

12 06 2012
peace

ajib dah….saking kyknya ni orng kyk nya

12 06 2012
Ari CX Rider

jualannya laris manis pastinya 😀

12 06 2012
octoz cyber

pertamaX amaaannn

12 06 2012
Ari CX Rider

kesalip gara2 ga pake powerslide bro :mrgreen:

12 06 2012
Aa Ikhwan

Ajip..pengusaha ninja 😀

12 06 2012
Ari CX Rider

hehe,, yg penting halal 😀

12 06 2012
anharvictor

Biasa bro… Itu…

12 06 2012
Ari CX Rider

blom pernah liat soalnya 😀

12 06 2012
anharvictor

Haduh… Sering bro?

12 06 2012
Ari CX Rider

buat jualan utapes kah ?? :mrgreen:

12 06 2012
anharvictor

Bisa jadi… Motor paling berkeluh kesah ke juraganya yg punya motor… Rangkai besi…

12 06 2012
Ari CX Rider

sipp sipp 😀

12 06 2012
12 06 2012
Ari CX Rider

asekk “D

12 06 2012
ariefbladerepsol

Golek duit go ngisi pertamax kui mesti,,,
duuhh ra eman opo motor apik2 kok go koyo ngono ki loh,,,,
marai ngisin2i ninja liyane

12 06 2012
Ari CX Rider

jhehe
yg penting jualannya membawa berkah 😀

12 06 2012
ariefbladerepsol

Go dompleng sayurane ben laris mesti kui,,,bathine ra sepiro malah motore ajur go gowo bronjong sayur

13 06 2012
Ari CX Rider

ninjane dinggo fitneess 😀

12 06 2012
visitor

he..bukan gimana2 mas, tapi mungkin dia bisa beli ninja ya karena jualan gitu. motor yang difungsikan sebagai kuda beban plus sekalian bisa mejeng pas lagi gak jualan, fungsi 2 in 1 gitu lah, sing penting halal

13 06 2012
Ari CX Rider

sip setujuuu

12 06 2012
angkasapurwa

nunut

12 06 2012
Ari CX Rider

nunut ngiyup 😀

12 06 2012
ariefbladerepsol

Motorku wae sing elek eman go gowo barang” abot,,,kui malah gowo bronjong sayur,,,,,
judule kudune ninja sayur kui

13 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, tampang kekar , bawaan kudu banyak 😀

12 06 2012
bapakeVALKYLA

manja itu spionnya ditekuk….

13 06 2012
Ari CX Rider

aq malah gak ngerti 😀

12 06 2012
kid1708

kayaknya sebentar lagi cbr600 sama r6 + zx6r bakal dipake gitu juga 😀

13 06 2012
Ari CX Rider

bisa jadi

mayoritas orang indonesia kan berduid tebal ?? 😀

12 06 2012
elank

Motor keren di nggo adol krupuk…….???!! Eman bgt ah

13 06 2012
Ari CX Rider

namanya juga nyari duid 😀

12 06 2012
ridermatrix

asik juga tu mas, senen – jumat jualan, sabtu minggu mejeng. (jualan keren, mejeng oke) 🙂

13 06 2012
Ari CX Rider

betul …. bisa mejeng 😀

12 06 2012
Kodokz Jambanz

iya g ninja g cbr sama sama buat jualan ato ngojek malahan.

13 06 2012
Ari CX Rider

dimana tuh broo ??

13 06 2012
Kodokz Jambanz

klo jualan di indonesia banyak klo ngojek di thai ada juga ojek raider 125/150 ama ojek nsr.

14 06 2012
Ari CX Rider

wah,, di sana orangnya kaya raya pastinya

12 06 2012
nanared

pemerkosaan otomotif
*tukar guling sama nmpku dia mau gak ya :mrgreen:

13 06 2012
Ari CX Rider

anii piroo ??

12 06 2012
achmad sya'roni blog

poto asli bro?
Edan, ninja buat jual sayur.

13 06 2012
Ari CX Rider

nemu di fb broo ,, kayake sih aseli 😀

12 06 2012
Satria

Salut sama yg punya motor,berarti dia serius prihatin dgn hidupnya dan bisa mengendalikan gengsi..
Wallahualam

13 06 2012
Ari CX Rider

semangatttttttt ,,

mejeng oke,, nyari duid okee 😀

12 06 2012
kharis27

kren bgt side bag nya mantap

13 06 2012
Ari CX Rider

jangan2 mau di pasang ke piksennya neeh ? ❓

13 06 2012
Salim

kayaknya empu motor lagi nyari sensasi 🙂

13 06 2012
Ari CX Rider

bisa jadi,,
biar cewek terkintil2 😀

13 06 2012
bakul kangkung jayapura

minta ijin tak download gambare,bro..

13 06 2012
polenkmerkesenk

Laik dis

13 06 2012
Ari CX Rider

sippp 😀

21 06 2012
fiesta43 belum sarapan

tinggal nunggu tukang sayur pake panigale

21 06 2012
Ari CX Rider

wahahaha ..
tukang sayur kaya raya

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: