Iklan

bukannya kami GAK SUKA, tapi kami PEDULI

13 06 2012

Modif aliran alay , monggo monggo saja ..
saya sendiri tidak membencinya, tapi alangkah baiknya ketika kita tau dimana seharusnya modif ituΒ  dan sesuai dengan kondisi daerah sekitar kita ..PEACE

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/600263_409747972401817_68352425_n.jpg

Iklan

Aksi

Information

34 responses

13 06 2012
Salim

suka… πŸ™‚

13 06 2012
Ari CX Rider

suka apanye ??

13 06 2012
Salim

ban cungkring hahahaha :mrgreen:

13 06 2012
Ari CX Rider

akakka πŸ˜†

13 06 2012
rusmanjay

sip…. yg standar2 saja lah

13 06 2012
Ari CX Rider

betull,, betulll

13 06 2012
14 06 2012
Ari CX Rider

benuull

13 06 2012
bapakeVALKYLA

jooossss….

14 06 2012
Ari CX Rider

gandoooss

13 06 2012
megalodon150

sesat memang virus dari thailand, harusnya dapet virus dari amrik, biar bannya pada gambot

14 06 2012
Ari CX Rider

ban gambot = MAHAL .. jhehehe
cungkring aja πŸ˜€

13 06 2012
elank

Klo aku jelas gak suka… Ngeti ae sepet ning moto

14 06 2012
Ari CX Rider

wakak,, brumm brummmm

13 06 2012
kid1708

ban cungkring untuk motor= penakut πŸ˜€

14 06 2012
Ari CX Rider

cah jiden = wedinan πŸ˜€

13 06 2012
gunungandul

saya lbh suka yg m0nt0k titik

14 06 2012
Ari CX Rider

gunung kembar kah ?? :mrgreen:

13 06 2012
Kodokz Jambanz

ada perkataan sepeda motor gue semau gue tp klo ngerugiin orang lain apakah itu masih berlaku ???

13 06 2012
bapakeVALKYLA

bagi yg ngomong gitu ya masih berlaku mungkin.
πŸ˜€

13 06 2012
nanared

Iya sih,tapi bapaknya bakal setres mikir cicilan motor,biaya perbaikan motor,dan ongkos rumah sakit……
*eh,sekarang kan ada kesehatan gratis ya,tinggal ambil rujukan di puskesmas setor fotokopi katepe dan KK :mrgreen:

14 06 2012
Ari CX Rider

motor aing kumaha aing,,, aing aing aingg .. . πŸ˜€ πŸ˜†

13 06 2012
Dismas

Setuju, bukannya ga suka. Tapi ya tau diri lah, hehehe πŸ˜€
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/13/motogp-ducati-lirik-bradl-untuk-musim-balap-2014/

14 06 2012
Ari CX Rider

neko-neko gembosii ban mu .. wakkaka

13 06 2012
kankkunk

kalau buat kontes sih gak papa mas..kalau buat harian..waaah..
http://kankkunk.wordpress.com/2012/06/13/ban-cungkring-itu-alayatau-salah-tempat/

14 06 2012
Ari CX Rider

hajarr di tempat πŸ˜€

13 06 2012
nanared

style mu mengalahkan keselamatanmu
*tancap paku payung ke ban imut :mrgreen:
http://nanared.wordpress.com/2012/06/13/hendak-ridingbiasakan-membawa-hal-sepele-ini/

14 06 2012
Ari CX Rider

ceeeeeeessssss.. kemppessssss

13 06 2012
jack miko

masih ada to modif ban cungkring,aku dulu juga jaman 45,dah ceper,pretelan,ban cungkring,hahahha….tp itu dulu
http://amicirentalmotor.wordpress.com/2012/06/13/triumph-triple-speed-cafe-racer/

14 06 2012
Ari CX Rider

jiah,, dulu mah,, ban cungkring jalannya setara sepeda kebo πŸ˜€

13 06 2012
zeroseven

sering kepleset kalo pake ban cungkring πŸ˜€

nitip jemuran:
http://zulfauzi.blogspot.com/2012/06/sohc-punya-selera.html

14 06 2012
Ari CX Rider

powerslide kah ??
monggo masbroo

14 06 2012
octoz cyber

eEEEHH MASIH LANJUT DIBAHAS JUGA YAK ? xixixixix
tapi gini ujungnya…
klo udah menyangkut SELERA apa ada yg salah ??? selera itu ga ada batasnya dan ga bs salahkan,,, nah luuuuuu ????????
kita mo ngomong ba bi bu ba bi bu tetep aja ga ngefect.. xixixixxi πŸ™‚

14 06 2012
Ari CX Rider

cesssssssss ,,,
motor aing kumaha aing,,

ndlosor ?? monggo bangun sendiri πŸ˜€ πŸ˜†

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: