Iklan

Honda scoopy itu bermesin tegak ya ?

13 06 2012

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan retro matic dari pabrikan sayap sebelah ini ? . Pelopor matic bertampang klasik dan imut, jhehehe
Nah, sebenernya sih  CXR belom pernah nyemplak ini motor, tapi tau dikit  lah mesinnya , seperti halnya dengan mesin matic yang dipasarkan di negeri ini, yaitu mesin ndlosor..

tapi kok heran juga ya ??  ada iklan oli khusus matic yang mempertontonkan mesin si scoopy ini dengan mesin tegak ?? hayooo ???

Iklan

Aksi

Information

37 responses

13 06 2012
polenkmerkesenk

1st

13 06 2012
Ari CX Rider

sipp 😀

13 06 2012
ipanase

muke lo tegak 😀

13 06 2012
Ari CX Rider

wakaka,, buffer dulu gan 😀

13 06 2012
13 06 2012
Ari CX Rider

betull 😀 👿

13 06 2012
polenkmerkesenk

Mesine lagi “pengen” x. Makanya tegak…. 🙂

13 06 2012
Ari CX Rider

wakakakka,, bisa jadi tuh 😀

13 06 2012
#99 bro.

punya ipanes no TEGAK

13 06 2012
Ari CX Rider

palingan 😀

13 06 2012
hendrajawa

lha wong lagi ngetriiillll, yo tegak nooo…. :p

#sokteumodeon

13 06 2012
Ari CX Rider

si skupi gak ngetrill deh ?? 😀

13 06 2012
hendrajawa

kameranya yang ngetril

#maksadotkom

wekekekekekekekekek

13 06 2012
Ari CX Rider

wuasemm 👿

13 06 2012
ariefbladerepsol

Absen

13 06 2012
Ari CX Rider

diterima 😀

13 06 2012
ariefbladerepsol

Salah mesin kui

13 06 2012
Ari CX Rider

wakaka,, wes ganti mesin paling oo ??

13 06 2012
nsx125

“besook siapa cepat aku ngikut”
sampe Ojobku kayak ngunu
PUTUS wesss 😈

13 06 2012
Ari CX Rider

seng ono wedoke seng mutuske ,, wakkakaka

13 06 2012
nsx125

#JLEB

13 06 2012
Ari CX Rider

ojo nangeesss

13 06 2012
jugdexxx

bar ko nggone mak erot…..tegak grakkkkkkk,…wkwkwkwk

13 06 2012
Ari CX Rider

wakkakakkakak

13 06 2012
jugdexxx

ko nggone mak erot…..tegak grakkkkkkk

13 06 2012
13 06 2012
Ari CX Rider

ssttttt… ojo nangees 😀

13 06 2012
rusmanjay

tegak……. grak.

13 06 2012
Ari CX Rider

balik kiriii grakk ,, , 😀 lol:

13 06 2012
Salim

tegak? ojo saru 🙂

13 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, makerott 😀

13 06 2012
galah pengering

takon tova van java, nek masalah tegak opo letoy dekne ahline

13 06 2012
Ari CX Rider

wakakkaka,, wonge gak ngetok kie 😀

13 06 2012
redbike92
14 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, wes bore up palingan 😀

13 06 2012
kharis27

mesinya tiarap sepertinya hehe

14 06 2012
Ari CX Rider

hooh,, pengen bobo 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: