Iklan

Bukti kalo velg ‘cungkring’ itu kuat

14 06 2012

biarkan gambar yang bicara πŸ˜€

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/601947_453680664642712_1655116443_n.jpg

 

tapi bisa jadi itu velg khusus n prototipe (sok teu) , kalo yang ditabrak mobil motor pake velg kayak gini mungkin tuh pelek udah peyang segi 100 .. wakakkaa

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/545472_410270732349541_1283729006_n.jpg

STANDAR AJA LAH ..Β  gausa pake acara pen-cungkring-an

 

apalagi buat harianΒ  ,, weedeeee ???

 

 

Iklan

Aksi

Information

66 responses

14 06 2012
wawa421

pertamaxxx….

14 06 2012
Ari CX Rider

asekkk

14 06 2012
wawa421

lam kenal mazbro…

14 06 2012
Ari CX Rider

yups,, salam kenal balik broo..

enjoy this blog ya ? πŸ˜€

14 06 2012
wawa421

podium dlu baru simak hehehe

14 06 2012
Ari CX Rider

kagak ada tulisane kok disimak ? ❓ :mrgreen:

14 06 2012
Alfido

wah, ban’e isine beton dudu angin

14 06 2012
Ari CX Rider

ban super iki πŸ˜€

14 06 2012
kid1708

judulnya pembajakan komentar ane -__-

14 06 2012
Ari CX Rider

ahihihihi ,

bukan mbajak tapi ngloning πŸ˜€

14 06 2012
kid1708

royalti πŸ˜€

14 06 2012
Ari CX Rider

rene ndek semarang

14 06 2012
kid1708

taun depan aja dah, taun ini kekota lain dulu πŸ˜€

14 06 2012
Ari CX Rider

sip sipp,, tak tunggu wes

14 06 2012
bapakeVALKYLA

wah….
ati2 ntar bisa jadi pembenaran pakai ban cungkring lho..

14 06 2012
Ari CX Rider

sek,,sek,, tak edit meneh

14 06 2012
peace

bkan sulap bkan selip…

14 06 2012
Ari CX Rider

lha trus ?? magic donk ?

14 06 2012
wawa421

nyimak gambar kamsudnya bro coz loading neng androidku suwe heheehe….

14 06 2012
Ari CX Rider

andro suwe ??
pulsanya itu broo ..wakaka

14 06 2012
rusmanjay

mantap nih velg :mrgreen:

14 06 2012
Ari CX Rider

velg special editioon πŸ˜€

14 06 2012
ariefbladerepsol

klo gak cungkring gak alay nama.a mas

14 06 2012
Ari CX Rider

cungkring itu motornya, alay itu orangnya ,, xixixiix

14 06 2012
ariefbladerepsol

salah,,,yg cungkring tu orangnya,,yg alay tu motor.a,,,hahaaaa

14 06 2012
ariefbladerepsol

rak pede jare nek ra pke pelek n ban cungkring,,,kata alay”.a ; haree gene msi pke standar???hahhh

14 06 2012
Ari CX Rider

bukannya gak pede ,,
tapi biar gaul πŸ˜€

14 06 2012
ariefbladerepsol

semakin kecil pelek n bannya tu makin pede kata alayers”nya,,,,

14 06 2012
Ari CX Rider

semakin nyussssssssss

14 06 2012
14 06 2012
Ari CX Rider

monggo πŸ˜€

14 06 2012
ahmadankurnianto

Bikin tukang stel velg gak laku. πŸ˜€

14 06 2012
Ari CX Rider

haha,, betull , ,
pada gulung tikar: D

14 06 2012
Kodokz Jambanz

bukan masalah kuat ato tidak ban cungkring itu tp masalah cengkraman ban ke aspalnya yang paling jd masalah.

15 06 2012
Ari CX Rider

hehe,, betul broo ..

14 06 2012
Dismas
15 06 2012
Ari CX Rider

haha,, mumpung ane lagi baek nih broo πŸ˜€

14 06 2012
vixy182

selain bikin kenceng…ternyata kuat juga ya…ntar tak pake ahh… Xixxi πŸ™‚ … #mode on alay

15 06 2012
Ari CX Rider

wah,,wah ,,,
ditabrak mobil sih kuat, kalo dijalan jelek ya rontok juga πŸ˜†

14 06 2012
ipanase

otak cacing, kenapa nggak kepala alayer aja dijajal ke mobil gitu bareng velg depan alaynya, berani?
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/14/ktm-duke-200-dibanderol-60-jutaan-suzuki-inazuma-belum-nongol-di-prj-polling/

14 06 2012
bimo96

halah lu bisa2nya cuma koar2 di blog .. kalo berani lu bilang alay ke mereka yg ada di kehidupan nyata

kalo emang lu mau memberantas alay … jangan di blog! sok suci loe…
wekekekekek..

megipret 20000cc

14 06 2012
jhony

ane juga anak sma lho bim,tapi ane gak tertarik pasang pelk kayak gitu,malah ane gedein,gimana kalo ane yang bilang??,yang punya blog ini tu sudah bukan anak sma,kalo dibilangin malah gak kena.
INGAT!!!!!,PERUBAHAN DIMULAI DARI ORANG TERDEKAT DENGAN KATA-KATA ATAU TINDAKAN SEDERHANA!!!!!!

15 06 2012
Ari CX Rider

jhehe,,
ane dulu dari jaman belom punya motor .. sampe sekolah punya motor ban juga masih standar ting-ting
biar diejek gak gaul,, whatever dah ….

15 06 2012
Ari CX Rider

ccccccccccceeeeessssssssssssssssssssssssssss

14 06 2012
ASHTER

ati2 loww artikelnya entr di semprot ma para alayers pak de.. ckckcckckckckck

15 06 2012
Ari CX Rider

alay gak doyan maen diblog mari broo :mrgreen:

14 06 2012
Gogo

itu material velg sepeda g smbrangan keknya..

15 06 2012
Ari CX Rider

kayake gitu broo,, prototype πŸ˜€

14 06 2012
zeroseven

sepedanya gatot kaca kalee tuh πŸ˜€
——————————-
http://zulfauzi.blogspot.com/2012/06/arm-kotak-vs-arm-bulat.html

15 06 2012
Ari CX Rider

wakakkaka ,,,
untung gak terbang πŸ˜€

14 06 2012
nanared

bemper mobilnya koq melipet gitu,biasanya kan pecah*fiber*
nitip boleh ya
http://nanared.wordpress.com/2012/06/14/r2-tahun-tertentulebih-awet-dan-bertenaga-benar-tidak-ya/

15 06 2012
Ari CX Rider

brrti ini pake plat πŸ˜€

monggo pak nana: D

14 06 2012
otoMan

waduhh , ane setuja kk,, hihi yang cungkring2 ngeri ikh,,
http://info-otomania.blogspot.com/2012/06/jadwal-panggung-konser-jakarta-fair.html

15 06 2012
Ari CX Rider

wahahha ,,, rawan peyang bro πŸ˜€

15 06 2012
dimas arif

katanya itu sepeda kualitas german VS mobil kualitas china yo?

15 06 2012
Ari CX Rider

wah,, ane kurang tau broo
ada info lebih lanjutkah ??

15 06 2012
kharis27

wow itu velg speda kuat amat .,,.,.segi 100 kira2 bentuknya segmana hehe

18 06 2012
Ari CX Rider

segi 100 = ambyar broo … :mrgreen:

15 06 2012
dimas arif

ia bro saya dapet dari facebook katanya itu sepeda kualitas german di tabrak mobil buatan china. tapi saya lupa nama facebooknya apa :mrgreen:

15 06 2012
dimas arif

nih gan linknya m.facebook.com/photo.php?fbid=10150850589247245&id=138326497244&set=a.386579787244.171906.138326497244&refid=20&_ft_=fbid.10150850589302245

18 06 2012
Ari CX Rider

oowh,, gitu ya broo πŸ˜€

cek TKP dah πŸ˜€

16 06 2012
A chonx

jadi keinget pas diledekin sama alay,gw pakai ban ukuran 110 depan dan 130 belakamg malah diledekin pake ban fuso
Gw bales aja daripada kaya elu beli ban cacing murahan,mending gw pake ban fuso yang penting nih ban harganya bisa beli ban+velg loe 2 pasang,terus gw liatin nota pembelianya dianya langsung minder,cz gw pake battlax

18 06 2012
Ari CX Rider

wakak,, aseli ane ngekek broo πŸ˜€ πŸ˜†

4 07 2012
Danang Swandani (@DanangSwandani)

terus loe pake Battlax gw harus bilang wow ?

20 06 2012
kudalumping

wooh,, peleke sangar,, jangan jangan mereke marchesini,, :p

20 06 2012
Ari CX Rider

ini lebih kuat dari marchesini :mrgreen:

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: