Iklan

CX-ku jadi cungkring

18 06 2012

Sori telat posting …  maklumlah hari senin getuu looh … 😀

Well.. mau bahas ini itu masih malas nulis,, eh ngetik denk :mrgreen: ..

nah.. setelah kemaren-kemaren nyotoshopin moge – moge kentjang yang berthai look ..  kali ini motor CXR ndiri deh .. Star CX aka si IJo yang bakalan di jadiin tumbal pen-cungkring-an kayake makin kentjang kalee ya ??  lha wong pake ban standar tembus 105kpj (setara speedo CS1) apalagi pake ban cungkring plus knalpot reseeng .. 120 kpj mungkin , jhehehe

modifikasi viar star cx

tapi sayang,, CXR kagak minat ama modif cungkring kayak gini.. ilang deh aura sportnya si IJO,, :mrgreen:

 

Iklan

Aksi

Information

42 responses

18 06 2012
kirana125

pertamax

18 06 2012
Ari CX Rider

pertamax setara spirtus harganya disini 😀

18 06 2012
kirana125

stang nya kurang jepit nekuk ke dalam

18 06 2012
Ari CX Rider

setang jepit standar CX aja uda pegel 😀

18 06 2012
suararakyatkecil

jaminan ngacirrrr

18 06 2012
Ari CX Rider

wahahhaa,, ngacir sampe bablas TL

18 06 2012
suararakyatkecil

iyo mas.. .bablas angin’e.. . hihihihi.

18 06 2012
Ari CX Rider

wakkak,, betull betull

18 06 2012
Aa Ikhwan

ajib kencang,..tp hati2 😀

18 06 2012
Ari CX Rider

piksen lewat daaaaahhh

18 06 2012
Aa Ikhwan

mantaaf ..ajiiib dah 😀

18 06 2012
Ari CX Rider

yg lewat piksennya,, cx-nya diem ditempat, lagi nambal ban 😀

18 06 2012
Motoroda

Ojo ngebut2! Opomeneh cacingan.. 😀
Ada Sekenario Mencetak Idola.
http://motoroda.wordpress.com/2012/06/17/sekenario-mbak-dorna-untuk-mencipta-legenda/

18 06 2012
Ari CX Rider

wakakka,, tak nubruk apache wae :mrgreen:

18 06 2012
Kodokz Jambanz

jiah lucu.

18 06 2012
Ari CX Rider

wakakkaa,, ojo banter2 😀

18 06 2012
Kodokz Jambanz

maaf tp berbahayanya kurang.

19 06 2012
Ari CX Rider

jhehhee ,, mantappp

18 06 2012
Novian Agung

Warnanya kurang blink-blink 😀

18 06 2012
Ari CX Rider

modalnya kurang 😀

18 06 2012
gasspoll83

awas terbang

18 06 2012
Ari CX Rider

wahahaha,,, yg ada ‘Awas nabrak piksen item’ 😆

18 06 2012
bapakeVALKYLA

cungkring sak wong2e
😆

18 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, ngece kie 😀 👿

18 06 2012
kid1708

pasti bukan photoshop, ini pasti asli 👿
yg punya warung udah ketularan ternyata 👿

19 06 2012
Ari CX Rider

wasemm,, balang spion vega kke,, wakakkaka

19 06 2012
kid1708

spion vega kw 😀

20 06 2012
Ari CX Rider

wakaka,, murah kui ,,,

18 06 2012
Dismas

^
hahaha. Nek ono tombol like tak like bolak balik 😆
Ah, tapi ane yakin, yang punya warung pasti ga demen lah 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/18/yamaha-byson-versi-india-fzs-atau-fz16-yaaa-mirip-banget/

19 06 2012
Ari CX Rider

ah..lh kok mala kyk fesbuk ??

18 06 2012
ax125

atlit kalah jauuuhhh …..

19 06 2012
Ari CX Rider

atlit di ban cacing apikk 😀

18 06 2012
19 06 2012
Ari CX Rider

aslay ?

18 06 2012
kharis27

mendingan modif semok dari pda cungkring hehe

19 06 2012
Ari CX Rider

hooh..betul broo

18 06 2012
19 06 2012
Ari CX Rider

jhahaha … ane masih kebal broo 😀

18 06 2012
otoMan

wwkkw ,, jadiin aja om,, hihi kok email ane nggak di bales broo,TT___TT ,, info tarlis klik >> http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/honda-k15tralis-sedang-dalam-masa-trial.html

19 06 2012
Ari CX Rider

wah,,wah ,
sorry broo,, blom buka gmail 😀

19 06 2012
bimo96

asli tenan iki 😀

19 06 2012
Ari CX Rider

sotosop to yya

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: