Iklan

di Jakarta ada PRJ , di Semarang ada Pesta Rakyat Semarang

18 06 2012

zoom in maksimal

zoom in maksimal

Lagi heboh-hebohnya tentang pemberitaan tentang PRJ alias Pekan Raya Jakarte :mrgreen: , dan tentunya acara diselenggarkan di Jakarta (yaiyalah) . Bikin ngiler juga pengen lihat kesana, tapi apa daya ,, belom bisa kesitu ,:D 😦

Nah, yang berdomisiliΒ  di Semarang dan sekitarnya mungkin ini bisa dijadikan rujukan serta obat pengganti ke PRJ, tapi tentunya beda donk . dan tidak seheboh di Ibukota Negara sana . Acara tahunan yang diberi nama Gebyar Pesta Rakyat Semarang 2012, ini bakalan di gelar mulaiΒ  tanggal 20 Juni (2hari lagi) – sampai 8 Juli 2012 . Lokasi sendiri berada di lapangan Masjid Agung Jawa Tengah di jalan Arteri Soekarno – Hatta Semarang

dan kondisi tempatnya sekarang dari depan kayak gini ➑

Acara ini mungkin sama halnya seperti PRj, yakni ajang jual beli barang dengan harga lebih miring dan tumplek blekk disatu tempat. Tapi jangan berharap banget bakalan ada stand , khususnya stand ATPM r2 seperti PRJ #mimpiiΒ  :mrgreen: .. dan kalopun ada berharap banget ada SPG yang kayak gini

undefined

*pict from absoluterevo.wp

 

Nah,, yok rame2 ke PRS :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

55 responses

18 06 2012
peace

pertamax…

18 06 2012
Ari CX Rider

selamat jadi orang pertama yg lihat spg bening πŸ˜€

18 06 2012
peace

baru ngrasain yg nmaX pertamax….

18 06 2012
Ari CX Rider

pertamaxx disini murah broo πŸ˜€

18 06 2012
Aa Ikhwan

sip ajib,..rame n tumplek blek πŸ˜€

18 06 2012
Ari CX Rider

tpi gak serame PRJ A’ ?? 😦

18 06 2012
Aa Ikhwan

masa sih,.. iklannya barangkali kurang jangan cuma spg aja yg dipamerin :mrgreen:

18 06 2012
Ari CX Rider

wahahha .. lha wong acarane belom mulai ? ❓

18 06 2012
Aa Ikhwan

hayah..

18 06 2012
Ari CX Rider

:mrgreen:

18 06 2012
Aa Ikhwan

hayah.. 2 hari lg ya

18 06 2012
Ari CX Rider

yups betul sekali A.
ntr Liputan khusus dah , (kalo sempet)

18 06 2012
Aa Ikhwan

sip,.diupdate n dishare jd tau ada PRS di sana πŸ˜€

18 06 2012
Ari CX Rider

sip sipp ,, laksanakan πŸ˜€

18 06 2012
18 06 2012
Ari CX Rider

belom ada waktu + dana :mrgreen:
PRS aje lah πŸ˜†

18 06 2012
ismailov

bukanya di smrg adA PRPP mz bro..??

18 06 2012
Ari CX Rider

yups betul ..
ada 2 acara di 2 tempat berbeda broo ,,

18 06 2012
ismailov

mending ke PRPP ajalah full hiburan..
Plus liat spg2 bening dan sex-y dancer…
Hahaiy…
Klo masjid agung jateng sya pesimis..
Msak plataran masjid ad spg dan cewk2 sexy yg lg goyang..
G’ mungkin khan…??
Ini rumah ALLAH mz bro..

18 06 2012
Ari CX Rider

yups betull banget broo
tpi hiburannya dangdut tuh ?? :mrgreen:
alamt goyang pinggung terus sibiduannya ??

semarang jgua to masbro ??

18 06 2012
ismailov

wah… Sya rasa kurang sopan mz bro dan gak ethis..
Msak yg di dlm sholat dan yg di luar jogetan…?!
Tepok jidat..!
Sya dari kudus mz bro..
Ibu asli kudus bpk asli semarang..
Jd smarng-kudus sya apal smua..

18 06 2012
Ari CX Rider

tapi untuk lokasi sih lumayan jauh dari MAJT bro, cuma namanya aja lapangan masjid agung
jhehe ..lokasi sendiri beda jalan MAJT kan di jl.gajah ? klo ini di arteri πŸ˜€
kiraen orang semarang tulen ? πŸ˜€

18 06 2012
ismailov

oww z wiss tak kirain…
thank inpohnya mz bro…
Insya ALLAH tak maen ksna…
Rmah nenekku dket situ.. Desa ngablak Klurahan bangetayu kulon..

19 06 2012
Ari CX Rider

sip masbroo πŸ˜€ πŸ˜€

18 06 2012
Gogo

PRS g beda jauh ama PRJ y.. ttp ad yg bs diunyuu..

18 06 2012
Ari CX Rider

wah wah,, unyu-unyu teroos ??? :mrgreen:

18 06 2012
18 06 2012
Ari CX Rider

masa seh ? tapi kan sering ada event yg lebih ‘WAH’ ??

18 06 2012
gasspoll83

haha ga tau ya apa mungkin akunya yang kurang gaul xixixi πŸ™‚

18 06 2012
Ari CX Rider

mungkin itu penyebabnya ..
:mrgreen:

18 06 2012
ridermatrix

manteppp !! bikin ngiler πŸ˜€

18 06 2012
Ari CX Rider

gara2 espege ?? πŸ˜€

18 06 2012
18 06 2012
bapakeVALKYLA

wah, aku malah gak pernah rono…
soale isine yo gur ngono2 thok…
:mrgreen:

18 06 2012
Ari CX Rider

wahahha ..podo kang
#tak begitu menarik .:D
tp bolehlah mrono sedelok πŸ˜€

18 06 2012
warung DOHC

pasar malem aka pasar rakyat cukup efektif untuk menggairahkan perekonomian daerah .. tul kan? :mrgreen:

18 06 2012
Ari CX Rider

sepp sepp betul sekalee, , ,:)

18 06 2012
kid1708

nunggu postingan yg isinya spg cantik :mrgreen:

19 06 2012
Ari CX Rider

ayo berdo’a dulu πŸ˜€

18 06 2012
ax125

Mengko oleh tuku celengan wae :mrgreen:

19 06 2012
Ari CX Rider

celengan opo disik kui ? ❓

18 06 2012
Dismas

Ditunggu kabar selanjutnya, hehehe. Bonus paling bawah, oke punya tuh. Tanyain nope nya donk ! hehehe πŸ˜€
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/17/polling-yuk-brooo-spek-oli-yang-mas-bro-pakai-pada-motor-harian/

19 06 2012
Ari CX Rider

wani piroo broo ??
biaya service bulanannya mahal loo ??

18 06 2012
19 06 2012
Ari CX Rider

wakakka,,

18 06 2012
kharis27

nunggu up date nya ah tentang PRS ,,.pesen SPG yang cantik2 bro hehe

19 06 2012
Ari CX Rider

wah,, kalo pesen kudu ada DP 30%

18 06 2012
otoMan

baru kmarin mampir semarang ,, maz bro ,, kok email ane nggak di bales broo,TT___TT ,, info tarlis klik >> http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/honda-k15tralis-sedang-dalam-masa-trial.html

19 06 2012
Ari CX Rider

kapan ???

19 06 2012
rozack

ayuk kumpul seng rumongso semarang .
Aku meh nyulik juragan warung , meh tak kloning ilmu soto ne πŸ™‚

19 06 2012
Ari CX Rider

ampun,, eyke mau di culikk,, wakak

yok broo … kapan ??

20 06 2012
kudalumping

halah,, paling koyok dugderan to om,, nonton Monata, :p

20 06 2012
Ari CX Rider

haha.. apal iwg ,
namanya juga pesta rakyatt ,, xixix

tarikk maannngggg πŸ˜€

21 06 2012
22 06 2012
Ari CX Rider

sipp deh kalo beneran seneng πŸ˜€

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: