Lagi gencar pemberitaan suatu produk roda2 , karena ada ‘suara asing’ yang timbul ketika produk digunakan. Pastinya sudah tau donk apa yg CXR maksud ??

nah ..Vario125 yang mesinnya merupakan turunan dari PCX125 . Yakni  si PCX ini merupakan motor premium yang harganya terpaut jauh dari produk matic yg dipasarkan 😀 , Nah.. demi strategi penjualan supaya moncer disematkanlah sang engine motor premium tersebut supaya bisa bertarung dilevel pasar (penjualan ramai) . dan tentunya supaya harga menjadi valuable fitur plus dari ciri khas PCX tersebut ada yang hilang . dan tentunya ada pula yg ikut disematkan.

modifikasi vario 125

tapi entah itu karena konsekuensi ataupun bukan, ‘suara misterius’ itu muncul di vario125 . kalopun muncul minus kayak gini tentunya kita sadar juga donk . karena mesin v125 merupakan  downgrade dari PCX walaupun hanya downgrade fitur dan dengan kubikasi sama . jadi harap maklum saja lah ?? xixiix :mrgreen:

http://areeya2.files.wordpress.com/2012/04/honda-tralis-150-dohc.jpg?w=460&resize=347%2C261

Berlanjut lagi kerumor ‘tralis’ , sama sama mengusung brand honda. konon katanya bahwa k15 ini mengusung mesin turunan cbr150 yang notabene cbr150 adalah produk premium seperti PCX . Siapa yang gak kepengen tuh ?? dari harga sendiri CBR di level 34jt (semarang) sedangkan si tralis bakalan singgah di price positioning under 25jeti . welehh  , ,, tentunya tanpa melihat segi desainpun ketika mendengar mesin yg diusung merupakan mesin produk premium pasti mau donk ??

Tapi mengingat kasus v125 dengan suara misteriusnya, kita juga tetap kudu selektif ketika mesin premiium di downgrade sama halnyanya  dengan fitur yang dihilangkan , walaupun 1 atau dua bagian , dan bisa jadi materialnya pun beda jikalau fitur sama .Jadi kalo nantinya sang tralis ada minusnya , ya wajar saja lah .. downgrade level gitu lo ?? :mrgreen:

Dan tentunya semoga saja walaupun di downgrade.. tidak ada permasalahan yg begitu signifikan

jjadi inget kata-kata komentator di warungnya kang IWB

AHM honda, yamaha, suzuki, kawasaki, dan lain lain..
Berikan kami kualitas yow..
Jangan anggap masyarakat wadah sampah yow…
Aq tak berpihak pada merek apapun yow..
Fby, fbh,fbs, fbk dll.. Ayo semua berdamai yow..
Teriakkan…
Berikan kami motor yang berkualitas dan awet.

Fby dan fbh ayo berdamai man..
Kita semua sama yow..
Aye juga gak berpihak pada merek apapun yow…
Apapun mereknya yang penting berikan masyarakat motor yang berkualitas yow…
Jangan berikan motor yang asal asalan yow..
Ayo semuanya berteriak..
Aauuuwwww…… Ohok ohok…
Yiihuuw…
Ngik ngek… Auw…

Fby dan fbh ayo berdamai man..
Kita semua sama yow..
Aye juga gak berpihak pada merek apapun yow…
Apapun mereknya yang penting berikan masyarakat motor yang berkualitas yow…
Jangan berikan motor yang asal asalan yow..
Ayo semuanya berteriak..
Aauuuwwww…… Ohok ohok…
Yiihuuw…
Ngik ngek… Auw…

Advertisements