Iklan

rendering 3d honda ‘trellis’ by bro Wyznoe

21 06 2012

sang  misterius yang katanya bakalan menandingi tahta ‘raja’ sport entry level saat ini . membuat tangan tangan kreator ikut gatal serta mencoba mendeskripsikan via sketsa , editing komputer, maupun lain-lainnya.

Bah, kali ini ada kiriman via email dari bo Wyznoe (wisnu) :mrgreen:

pagi bro areey…..eh jak ulun lampung yah niku….

ikutan nimbruuung yaaaah…..neh ane mo ikutan berkreasi……imajinasiku tentang trelis…K1R
di email yang tertuju kepada CXr, do’i melampirkan dua buah rendering sang misterus tersebut,, monggo di cermati …
honda k15
dan lagi
honda k 15
kalo kayak gini benar benar nampol desainya
good job broo …..
Iklan

Aksi

Information

71 responses

21 06 2012
peace

mantap… prtamax

21 06 2012
Ari CX Rider

selamat 😀

21 06 2012
peace

jd ngiler jg ma c tralis nh….
kata aa Taufik, kluar nya bulan oktoberan…
siap2 nabung nh

21 06 2012
Ari CX Rider

ayoo nabungg

21 06 2012
peace

boleh jg nh… d tunggu kmunculan nya aja dah 😀

21 06 2012
Ari CX Rider

yuhuuy,, semoga lekas mbrojol

21 06 2012
Aa Ikhwan

sip ajib 😀

21 06 2012
Ari CX Rider

joss ginddusssss

21 06 2012
Kodokz Jambanz

sayang wujud aslinya baru bisa dilihat bulan september akhir ato awal oktober. tp klo kyk gini mantaf tp bener tuh shock dpnnya nmp. tp ane kurang suka stoplampnya g kyk gitu perasaan.

21 06 2012
Ari CX Rider

hehe,, terlalu lebar ya broo
semoga lekas ada penampakann

21 06 2012
21 06 2012
Ari CX Rider

seeeeppppppp

21 06 2012
Novian Agung

Ah nggak beda jauh dengan Tiger.

21 06 2012
Ari CX Rider

jhehe,,
penerus sang macan tahun 90’an

21 06 2012
grandvblog

Kaki-kaki depan kurang gede…

21 06 2012
Ari CX Rider

biar murah :mrgreen:

21 06 2012
Ringo Ilham Saputro

mantep banget mas.. 3D gitu

21 06 2012
Ari CX Rider

iya broo, ane aja kagak bisa

21 06 2012
ardianfireblade

point yg perlu dirubah
stang ketinggian,desain tangki,shroud radiator dan buntut belakang perlu dipermanis dikit

21 06 2012
arc the land

requestnya banyak juga yaaah…hahahaha…

21 06 2012
arc the land

brow coba dikasih logo atau striping……

21 06 2012
Ari CX Rider

ntr broo,, yg background putih ada gk ?

21 06 2012
arc the land

nanti saya kasih warna laen deh….

21 06 2012
Ari CX Rider

jgn yg gelap broo

21 06 2012
Yudha Depp

Body keren apalagi dengan harga terjangkau
kemudian mesin titisan dari CBR
apa lagi yang ditunggu
ayo Honda keluarin cepet itu motor

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ngetes-ninja-150-pada-medan-perbukitan.html?m=1

21 06 2012
Ari CX Rider

ayoo berdo’a 😀

21 06 2012
otoMan

wehh,, terlalu perfect,,, huihihi nek ngono laris manis ,, hihi
http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/confirm-ahm-tralis-meluncur-tahun-ini.html

21 06 2012
Ari CX Rider

xixix,, tapi harga mahal

21 06 2012
otoMan

wehh jelas nek kui,, hahha,, ojo di tunggu ,, hahhah 24 jeti

22 06 2012
Ari CX Rider

wakaka, siip dah 😀

21 06 2012
sugiedane

mantaab

21 06 2012
Ari CX Rider

pass mantabbh

21 06 2012
21 06 2012
Ari CX Rider

ke TKP

21 06 2012
aryanto

mantab lampu belakangnya..

21 06 2012
Ari CX Rider

robot 😀

21 06 2012
Koplak

Keren.
Gambarnya pake apa itu ya?

21 06 2012
Ari CX Rider

kurang tau,, 3d max mungkin ??

21 06 2012
Taufik

mantabbb bro

21 06 2012
Ari CX Rider

sip kang taufik ,,
knalpotnya apa kayak gitu ?? xixiix :mrgreen:

21 06 2012
redbike92

wah asyik pake 3D Max / Blender 😀
cuma remnya depan kiri belakang kanan ya 😀
hehehe

21 06 2012
Ari CX Rider

hehe..ini inovasi baru 😀

21 06 2012
22 06 2012
Ari CX Rider

sip sipp 😀

21 06 2012
gogo

mantab. imajinasinya liar bagnet.. nice modelling.

22 06 2012
Ari CX Rider

sipp,, laik diss lah

21 06 2012
Rama

Telat lagi gak ya???

Keren,
tapi kalo nyata hargany nympe brp ya?

22 06 2012
Ari CX Rider

katane under25 ??

21 06 2012
mottobiker

Buntut belakangnya msih belom rapih nih.. Hehe

21 06 2012
arc the land

maklum mas brow..disela2 kerja jadi gak bisa detail bngt….

21 06 2012
erlangga yoga

siipp masbro, tapi…
request ku jo lali yo 😀
vixion dipakein tralis frame ini n pelek nmp plus rdb lain’y ga usah di utak atik.
dpt ide stlh baca2 blog n koment2’y
ada yg blg vixion kiler,mirip vixionlah,pake strategi blade vs jupiterlah,pelek n sok dpan nmp…maka tak simpulkan motor ini mungkin mirip2 vixion (ky new blade=jupiter) baik desain n dimensinya, pelek nmp dpan ukuran 1.85 blkg 2.50 ban ga bakalan jauh dr 80/90-90/90 dpan. 100/90-110/90 blkg…jd drpd puyeng bikin sketsa pake aja yg ada, vixion pasangin frame trelis beres dah 😀

22 06 2012
Ari CX Rider

wakaka,, siap deh

yg benr mah, vixion modif NMP pake tralis 😀

21 06 2012
nunk iman

markoTOP….

22 06 2012
Ari CX Rider

josss gindus

21 06 2012
bensincampur

Bagus..klo tampang kyk gini mesin dohc injeksi hrg 22-24jt Masih wajarlah.. 😀

22 06 2012
Ari CX Rider

tapi jangan berharap lebih , wakakak

21 06 2012
kharis27

hhhmmmmm mantabs be ge te kalo kyak bgini ,.,.,.

22 06 2012
Ari CX Rider

ato mantap nu piksen ??

22 06 2012
22 06 2012
Andika

Manta….bz!!Gak tau jadinya gimana pas nanti keluar.

22 06 2012
Ari CX Rider

semoga aja maknyuss kayak gini 😀

22 06 2012
gasspoll83

keren 3d nya go go go!!!

24 06 2012
galeri (rendering) sang ‘misterius’ « CX Rider's Blog

[…] 150 DOHC trackback kenapa di sebut galeri ? karena kali ini penampakan rendering buattan masbro yg kemarin ngirim email ke CXR lumayan banyak, tapi karena size gamabr aslinya cukup gede .. CXR resize ke ukuran normal,, jhehe […]

24 06 2012
pandahitam

ngeri kalo begi
itu yang buat 3D nya nggak ngajuin desainnya aja ke Pabrik kan bisa untung 😀
sukur sukur jadi Motor nasional

nitip ya bro,,,

pemakai Converse masuk sini
http://pandahitam.wordpress.com/2012/06/24/converse-original-vs-converse-kawe/

25 06 2012
Ari CX Rider

lha itu maslahnya ..
pabrikan nasional yg mana ?? :mrgreen:

26 06 2012
pandahitam

😀 kalo ga ada pabriknya bisa bikin sendiri kaya Pagani lah
pake mesin mercedes body handmade 😀
Biar lebih lokal.

26 06 2012
Ari CX Rider

mantap broo ,,, hayoo siapa yg mau ?

24 06 2012
bibi

siap-siap membobol bank

25 06 2012
Ari CX Rider

asal jangan bank toyib broo 😀

30 09 2012
zupry

nyampek beneran yak gini sc harga 25 pun tak beli. kontan wis.

3 10 2012
Ari CX Rider

wah, semoga saja kayak gini

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: