Iklan

28 06 2012

cuplikan dari blog
“Beliau mengakui ini bikinan sotosop.. tp yang mengagetkan beliau menyatakan kalo ni gambar sudah diajuin ke BAL buat ganti bajunya Si P200NS.. Dan yang lebih kaget lagi BAL setuju dan siap membayar desainer sotosop itu untuk dijadikan baju P200SS.”

dapet royalti gak ya ?? :mrgreen:

Gielovins's Blog

Apakabar brow sekalian.. iseng2 mampir ke dealer bajaj di jakarta buat nyobain si P200NS.. pas tiba disana kebetulan motornya lagi nangkring.

image

Gw langsung nyemplak ni motor. Woow tenaga 23.5 hp nya masih terasa joss di berat motor nyampe 150an kg (dah isi bensin)

Torsi 18,3 nmnya membantu sekali dihentakan awal. Gak terasa kira2 dah 5km gw bergaspol ama ni motor. Gw balik lg ke dealer, kebetulan pas tiba lagi didealer gw dah disambut ma yang mpunya dealer. Ngobrol dikit tentang yang ane rasakan saat riding si P200NS. Ehh tiba nyerempet2 ke P200SS.. Beliau malah memperlihatkan gambar si P200NS yang gw kira dah disotoshop.. gw minta aja pake aplikasi logo bajaj alias si β€œblutut”. Nih gambarnya

image

Beliau mengakui ini bikinan sotosop.. tp yang mengagetkan beliau menyatakan kalo ni gambar sudah diajuin ke BAL buat ganti bajunya Si P200NS.. Dan yang lebih kaget lagi BAL setuju dan siap membayar desainer sotosop itu…

Lihat pos aslinya 150 kata lagi

Iklan

Aksi

Information

47 responses

28 06 2012
peace

pertamax

28 06 2012
Ari CX Rider

jjos

28 06 2012
peace

baru aja mampir k blog rider tua πŸ˜€

28 06 2012
Ari CX Rider

lha apa hubungannya bro ?? xixiixix

28 06 2012
peace

jstru ane aja bingung πŸ˜€

28 06 2012
Ari CX Rider

wah,, pembingungan massal πŸ˜€

28 06 2012
Mas Huda

wew… ada apa disana?

28 06 2012
Salim

he..siap2 menerima traktiran :mrgreen:

28 06 2012
Ari CX Rider

monggo ke semarang πŸ˜€

28 06 2012
harisxyz

dapet duit nih ..

28 06 2012
Ari CX Rider

dapet pulsar SS yg pertama :mrgreen

29 06 2012
Salim

dapet P200NS juga alhamdulillah πŸ™‚

29 06 2012
Ari CX Rider

sesuatu ya gan :Dj

29 06 2012
Ari CX Rider

sesuatu ya gan πŸ˜€

28 06 2012
Bimo Valenciano

PIZZA HUT…
πŸ˜€

28 06 2012
Ari CX Rider

siapp gan :mrgreen:
solo gan πŸ˜€

28 06 2012
er purpone

dpt 1unit geratis

28 06 2012
Ari CX Rider

hooh bro,,, wahahhaha #ngarepsangat

28 06 2012
28 06 2012
Ari CX Rider

ganti pulsar ,, wahahhaha

28 06 2012
bapakeVALKYLA

bocor gan…
πŸ˜€

28 06 2012
Ari CX Rider

bobo gan ,,, πŸ˜€

28 06 2012
kid1708

dapat 1 unit gratis + royalti itu mas πŸ˜€

28 06 2012
Ari CX Rider

betul broo ,, xxixixix ,, ngarepbanget mode on :mrgreen:

28 06 2012
ridermatrix

mantaph.. jadi pengen nyoba. hehe πŸ™‚

28 06 2012
Ari CX Rider

nyoba cbr aja πŸ˜€

28 06 2012
ridermatrix

wah kalo CBR mah udah pernah nyoba masbro….
nitip http://ridermatrix.wordpress.com/2012/06/28/sulitnya-menggoyahkan-pamor-honda/

28 06 2012
28 06 2012
Ari CX Rider

daftar apaan ??

28 06 2012
otoMan

pesenn 1 hihih jogja piro hihi

29 06 2012
Ari CX Rider

free ongkir +pajak 50 juta :d

29 06 2012
otoMan

wkwkkw,, kejemmee,,haha gak sido

29 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, mundur sebelum berperang πŸ˜€

28 06 2012
Jorge Anggoro

wah, juruz sotosop ente gak sia sia… makan2 nih!!! :mrgreen:
selamat mas kalo jadi beneran,.. hehehe

29 06 2012
Ari CX Rider

haha,, semoga saja πŸ˜€

28 06 2012
hendrajawa

mantap…. kalo dapet 1 unit… ntar numpang ngikut test drive yah..hehehehehehehehe :p

29 06 2012
Ari CX Rider

haha,, amien,, boleh2 ,,

28 06 2012
gunungandul

buat lg yg lbh detail bro dan posisi yg lain

29 06 2012
Ari CX Rider

ntr kalo senggang πŸ˜€

28 06 2012
ax125

Maksude py to gan ??

#ramudengg

29 06 2012
Ari CX Rider

mosok to ??

29 06 2012
Gogo

siap2 dpt transferan rupee.. nice move bro.

30 06 2012
Ari CX Rider

do’akan ya bro, semoga bener πŸ˜€

1 07 2012
Alfido

jos!!! sukses bro πŸ˜€

2 07 2012
Ari CX Rider

sip sipp πŸ˜€

2 07 2012
supriyanto

mantap masbro moga moga bener tuh berita, tinggal hepengnya

2 07 2012
Ari CX Rider

hehe,, semmoga saja bener dah

#ngarep mode on

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: