Iklan

(analisa) yang harus berbenah pada P200 FS (fairingsport)

28 06 2012

 

Pulsar 200 NS saja sudah begitu mengegerkan jagad motorsphere dan blogsphere  apalagi yang versi fairingnya ?? . Itulah rencana Bajaj Auto India yang notabene bakalan  meluncurkan versi FS – Fairing Sport (sebut saja begitu 😀 )

Namun tak hayal, CXR pun agak ragu kalo secara desain cuma bermain di fairing saja alias ‘nemplok’ tanpa major change pada diri si NS 😀 . pastinya berkesan maksa, terlebih melihat perubahan dashyat dari generasi pulsar sebelumnya ke NS, benar benar totalitas yang besar.

CXR sendiri  punya analisa ngawur terhadap pulsar berfairing tersebur,

kira-kira ini pointnya :

1. tanki botjor BBM

Desain tanki si NS sudah jelas menekankan kesan streetfighter,tentunya juga karena shooudnya, dan akan kaku sekali jikalau benar benar di templokin fairing, terlebih terkesan tangki kurang gagah , imho . Dan harus diganti dengan yang lebih racing 😀

2. Footstep depan

FS yang digadang-gadang jadi motorsport berfairing, tentunya janggal jika sudut footstep kurang mundur, karena kita tahu, sebagian besar motor sport berfairing (sport bukan sport touring) footstep agak mundur, biar makin racing ridingnya 😀

3. Shockbreaker depan

sebagai Naked Sport sejati,, terlihat jelas peredam kejut depan p200Ns terlihat tinggi alias panjang, nah ,, kalau tipe sport fairing  lebih pendek , imho, jadi,, harus diganti degnan kualitas dan kenyamanan yang sama

4. setang

P200ns sudah mengaplikasi setang jepit, tapi namanya juga streetfighter tentnunya posisi setang tinggi donk ??  dan di FS musti diganti yang agak pendek , imho

hmmbt,, apalagi ya ??

tentunya 3snya juga perlu dibenahi ,, betul gak ?? :mrgreen: 😉

Iklan

Aksi

Information

42 responses

28 06 2012
28 06 2012
Ari CX Rider

oh,, wakakka

28 06 2012
Dismas

Keren mas brooo 😀

28 06 2012
Ari CX Rider

apanya bro ??

28 06 2012
titok

yup 3S mang harus itu…masa motor keren india sama kyk cina…hoho

28 06 2012
Ari CX Rider

haha,, sudah wajib

28 06 2012
son

Ygaling penting itu ya 3s-nya

28 06 2012
Ari CX Rider

sip,, paling diwajibkan 😀

28 06 2012
axo92

mantap.. 🙂

28 06 2012
Ari CX Rider

josss 😀

28 06 2012
Ipunk

Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,00, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

28 06 2012
Ari CX Rider

sip broo

28 06 2012
er purpone

yg penting 3s-nya

28 06 2012
Ari CX Rider

ho’oh bro , ,

28 06 2012
28 06 2012
Ari CX Rider

sekekar gsx series 😀

28 06 2012
zuhry

lho??kok beda lagi ama yang sotosop buritan yang satunya??? btw yang jangan LUPA untuk HARUS dirubah itu headlamp…. gak kerenlah ninggalin kemampuan projie bajaj sperti yang di p220, sayang banget mtor fullfairing keren tapi masih pake reflektor :S :S :S

28 06 2012
Ari CX Rider

makanya,, ayo ditebak, merek yg blom pernah ane posting buat sotosop 😀

28 06 2012
Ochim masih karbu

good analis sob….

28 06 2012
Ari CX Rider

sip mas ochim 😀

28 06 2012
Aa Ikhwan

sip ajib,..tp sekilas aja memang ajib ya 😀

28 06 2012
Ari CX Rider

wahahha .. ajibers 😀

28 06 2012
sugiedane

spakbor mburi kurang sporty 😀

28 06 2012
Ari CX Rider

di ilangi sisan pie ?

29 06 2012
sugiedane

cocok 😀

29 06 2012
Ari CX Rider

hhaaahahaha

28 06 2012
ridermatrix

bettull sekali masbro..

28 06 2012
Ari CX Rider

sip sipp D “D

28 06 2012
otoMan

asem,, kirain editan pesenan,, hihi tpi harus diganti sana sini emang hihi
http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/akhirnya-benelli-beraksi-bajaj.html

28 06 2012
Ari CX Rider

wahaha,, selamat ketepu 😀

28 06 2012
otoMan

wooo,,, kurang maknyos fairinge, hihihi kegeden
headlamnya mantapppppp

29 06 2012
Ari CX Rider

hahaa,, ntr tak kecilin 😀

29 06 2012
otoMan

nyopot punyaknya,, si itu,, loh,, kan bagus hihihi

29 06 2012
Ari CX Rider

si itu yg mana ??

28 06 2012
29 06 2012
Ari CX Rider

awas nyiprat 😀

29 06 2012
Gogo

USD nya g nguati.. joss

30 06 2012
Ari CX Rider

mahal broo

1 04 2013
Iegha Kurniawan

hohoho.. itu kira” habis berapa klo di jadiin gt mas bro.. 😀

1 04 2013
Ari CX Rider

wah,, cuma konsep bro, barangnya belom ada 😀

1 04 2013
Iegha Kurniawan

hohohoho.. mantap se, tp mungkin klo tempat duduknya di pisah kayak ninja 250 lebih MAKNYUZ.. ^^.. you got a lot of idea.. NICE

1 04 2013
Ari CX Rider

lho .. itu kan uda separated seat ??
oke masbro,, thx sudah berkunjung

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: