Iklan

konsep modifikasi vario 125

1 07 2012

 

konsep modifikasi vario 125 kali ini simpel saja, yakni bermain di kaki-kakiΒ  dengan ukurang gambot ,saluran buang aka knalpot yg mirip dengan kepunyaan honda cbr1000rr, dan berganti jok (requestnya Pak RT) πŸ˜€

 

 

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

Iklan

Aksi

Information

45 responses

1 07 2012
ipanase

nyussssssss

1 07 2012
ipanase

nyangkut 😦

1 07 2012
Ari CX Rider

spammerku kejam πŸ˜€ πŸ˜†

1 07 2012
ipanase

hayah

1 07 2012
B29

absen pagi

1 07 2012
Ari CX Rider

sipp sipp πŸ˜€

1 07 2012
Gogo

buat turing neh..

2 07 2012
Ari CX Rider

gak pegel πŸ˜€

1 07 2012
2 07 2012
Ari CX Rider

siapp ,, diterima πŸ˜€

1 07 2012
kharis27

ban nya kurang gede wahah ,.,.,.,.

2 07 2012
Ari CX Rider

ni aje udah gambot , xixixiix

1 07 2012
snsd

kasih fairing bro!

2 07 2012
Ari CX Rider

wedew ??
kagak salah tuh ??

1 07 2012
absoluterevo

😯

2 07 2012
Ari CX Rider

shockshock πŸ˜€

1 07 2012
2 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, ngrrrrrooooooooooooookkkkkkkkkk πŸ˜†

1 07 2012
DMS78

ajib lah ane demen banget..simpel tp berkelas…
ditunggu modif V125 lainnya

2 07 2012
Ari CX Rider

sip sip broo D:

1 07 2012
DMS78

request donk..tambahin cutingnya biar tmbah keren gambar smping kiri&kanan+tampk depan,thank sebelumnya

2 07 2012
Ari CX Rider

ntr deh, kalo ane senggang πŸ˜€

1 07 2012
azizyhoree

side box mana side box?

2 07 2012
Ari CX Rider

modalnya abis πŸ˜€

1 07 2012
tromol

ada rincian ditelnya ga bro ane mau aplikasi di vario wantufaif ane terutama RDBnya
Thank’s

2 07 2012
Ari CX Rider

waduw, kagak ada bro , jehehhe πŸ˜€

2 07 2012
kankkunk

simpel tapi malah apik mas.. πŸ˜€

3 07 2012
Ari CX Rider

khas kafereser πŸ˜€

9 07 2012
REDI ALAMSYAH

budgetnya brapa brow…? bagus euy…

9 07 2012
REDI ALAMSYAH

ditunggu modif simpel lainnya.. yg ada variasi sticker nya ya Mas brow..!!!!

9 07 2012
Ari CX Rider

okke masbroo,,, diusahain πŸ˜€

9 07 2012
Ari CX Rider

wah,, ane kurang tau broo ,, just konsep

23 07 2012
Irenhk

mas bro, kalau saya mau pesan jok Vario GP ini gimana caranya ? saya minat banget

24 07 2012
Ari CX Rider

waduw ,, coba custom aja broo

17 08 2012
vicky

mau jok nya

1 12 2013
oris

Iyaaa, JOKnya bikin dimana sih mas???

26 08 2012
ipam

Terlalu ekstrim kalau hanya untuk matik..
Sangat ALAY dilihat,apalgi kalau tanpa ubahan mesin.
Ini jelas selera orang awam pedesaan..
Racy yg dipaksakan..
Cocok untuk anda yg berselera “Kampung” dan “Jawa”

11 10 2012
uya

itu knalpotnya custom dimana gan? mantep pisan..

11 10 2012
Ari CX Rider

wah, ini cuma replika aja

5 12 2012
naga

bos ukuran ban brp?

5 12 2012
naga

ban dpn & belakang

26 02 2013
ardi

habis brpa brow smua(total)

14 03 2013
dana

minta alamat tempat modifnya donk

3 12 2014
ewox

bos knalpotnya bikin apa bli ya? klo boleh tau biar ane jg niru dimana bli / bikinnya.. thanks broo

26 03 2017
Antonius Elyada

total biaya habis berapa…??? tq

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: