Sudah kita ketahui bersama bahwasanya Cak Rossi yang bernomor 46 ini kurang greget di pabrikan ducati, dimana si Desmosedici kurang bertaji di banding tim pabrikan lainnya.

Nah,,, sayang sekali tentunya pada tahun 2012 ini pabrikan biru muda alias suzuki tidak ikut andil dalam pentas motor prototipe, padahal tentnunya sangat disayangkan mengingat prestasi pada 2011 yang cukup baik , dan sayangnya harus  undur diri pada 2012 ini.

well. back to topic. pada motogp  musim 2013, suzuki katanya bakalan ikut andil lagi , dan tentunya ini suatu kejutan.. apalagi dengan naik kelas , karena kita tahu bahwa terakhir kali suzuki ikut di kelas 800cc.

lalu apa hubungannya dengan rossi ??  gini nih.. iseng saja kemarin bincang-bincang dengan teman masalah motogp, dan teman CXR pun turut sedih, dimana suzuki gak ikut lagi di pentas motogp,  padahal cukup kita ketahui suzuki maknyuss pada tahun 2011 dan rossi kurang greget dengan si desmosedici GP-series , nah.. andakan suzuki joint bareng cak rossi bukannya tambah nyuss tuh ?? mengingat rossi sendiri belom pernah coba ksatria jepang yang satu ini ,, 😀

dan tentunya bisa membawa angka penjualan motor suzuki juga donk ??  mengingat suzuki agak loyo  penjualannya 🙁 pada saat ini, dan kalau rossi hijrah ke suzuki,, beuuhh,, brand suzuki bakalan kuat mengingat cak rossi singgah di tim tersebut :mrgreen:

well, itu hanya andai-andai lumut ,, semoga cak rossi gak loyo lagi dah :mrgreen:

mantep gak tuh cak rossi lagi test  suzuki :mrgreen:

Advertisements