Iklan

konsep Modif CS1 be Duke

12 07 2012

Ceeeesssssss ….. siapa sih yang tidak kenal CS-One , bebek yang bermesin tegak miring :mrgreen: yang ber overbore ,, membuat tarikannya panjang ,, nyusss (padahal belom pernah nyoba :mrgreen: )

Nah, konsep kali ini adalah perubahan wujud honda city sport one, yang berubah genre menjadi ala KTM duke … hanya main suspensi depan belakang, coak sasis belakang,, xiix, dan tempel body si duke 😀

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

64 responses

12 07 2012
ariefbladeriska

pertamax hore

12 07 2012
Ari CX Rider

josss

12 07 2012
ariefbladeriska

standare joss,,,reng omahe sopo kui di nggo standar?

12 07 2012
Ari CX Rider

wakakka.. mlipir ndek omahe sampean lhu ya ?? xixixiix

12 07 2012
Newbie

konsep standar nya keren. .xixixi

12 07 2012
Ari CX Rider

duidnya standar sihh

12 07 2012
axo92

waow..
keren…

12 07 2012
Ari CX Rider

ah yg bener ??

12 07 2012
axo92

tpi masih lebih keren asline..

13 07 2012
Ari CX Rider

yaiyalah,, harga gak penah nipu ,, xiixix

12 07 2012
motogokil

bener2 dahsyat modifnya, tinggal ganti blok+cop silindernya cbr150 biar tambah maknyusss

12 07 2012
motogokil

stadar sampingnya juga mantap, nggak nahaaan

12 07 2012
Ari CX Rider

standar samping kurang tinggi, jadinya di ganjell,, :mrgreen:

12 07 2012
Kodokz Jambanz

wah butuh biaya berapa ya ???

12 07 2012
Ari CX Rider

punya ceeeeessss juga kah ??

12 07 2012
Kodokz Jambanz

g punya bro. temen ane yang punya. udah upgrade mesin + gearbox cbr lawas bro tarikanya edan padahal standart. g tau klo dikorek. tp tetep nyaman dikendarai. keracunan ama artikel lawas cs1 mesin cbr. mungkin ane bisa ngeracun lagi yang ini soalnya dia g mau jadi model ayago. xixixixixi.

12 07 2012
Ari CX Rider

woalaa,, mantap dah kalo pengen ganti model tapi ayago,, xixix
semmoga bisa di jadikan referensi,, apalagi kalo ngidam duke :mrgreen:

12 07 2012
sleeboy75

saya punya ceswan om.. total biaya buat bikin kayak gini brapaan om?

13 07 2012
Ari CX Rider

wah ane kurang tau masbroo ..
gak nyampe puluhan jeti dahh

12 07 2012
Gogo

mantab neh..

12 07 2012
Ari CX Rider

buat para pengidam duke 😀

12 07 2012
joko

mantep, tapi tarikannya gimana ya??? mesin bebek dipake untuk sport

12 07 2012
Ari CX Rider

tapi kann ovebore,, piksen aja katane lewat :mrgreen:

12 07 2012
andhi_125

standar samping bisa dibeli di toko bangunan terdekat 😆
manteb..gagah si ce-es

12 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, inden dulu gan 😀

12 07 2012
12 07 2012
Ari CX Rider

monggo broo

12 07 2012
Salim

wuss..manteb bukan soto sop ternyata 🙂
btw parkir ngadep mana nih?

http://silvervaio.wordpress.com/2012/07/12/parkir-motor-ngadep-mana-brosis/

12 07 2012
Ari CX Rider

sotosop gan 😀

12 07 2012
Redribbon Army

rantainya panjang amit…. btw bisa abis 1 motor dong buat gituan

12 07 2012
Ari CX Rider

yg penting lebih murah daripada beli duke aselinya , xixiix

12 07 2012
z1rider

Wow, ajib. IMHO, roda belakangnya kurang maju 2cm lah. Tampak terlalu mundur dikit 😀
http://z1riders.wordpress.com/2012/07/12/komparasi-teknis-yamaha-jupiter-z1-vs-honda-supra-x-125-11-12-laghhh/

12 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, ntr di setel lagi 😀

12 07 2012
z1rider

Urusan setel menyetel, pasti cepat kilat kalo ama Bro Ari, hehehe.

12 07 2012
Ari CX Rider

nyetel z1 susah ,,wakakaka

12 07 2012
z1rider

Ane request donk sketsa Z1 livery TDR, hehehe. Kalau ga sibuk 😀

12 07 2012
ax125

Wkwkwkwk ,,,, Apik tenan kiii :mrgreen:

12 07 2012
Ari CX Rider

tandar sampinge kan ??

12 07 2012
harisxyz

wowww mantep tenan, ceessssssss …. matius seneng nih ..

http://harisxyz.wordpress.com/2012/07/12/jupiter-z1-membuat-detik-com-terpeleset/

12 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, matiuss mana matiuss ??

12 07 2012
redbike92

walah
kok pendek
ganti suspensi kang 😀

12 07 2012
Ari CX Rider

ben ora jinjit 😀

12 07 2012
arema-palsu

inovasi baru standar, samping ramah lingkungan… :mrgreen:

12 07 2012
Ari CX Rider

go green,, pake kayu ajah 😀 😀

12 07 2012
kharis27

wahaha mantab banget bisa jadi duke

13 07 2012
Ari CX Rider

makinn cesssssssssssss

12 07 2012
zero seven
13 07 2012
Ari CX Rider

sip masbroo … udah ke tkp 😀
pindah wp aja dahh

12 07 2012
13 07 2012
Ari CX Rider

wowowowowow ..

13 07 2012
ahmad

wah nek supra digawe ngono biso rak yoo???????????

13 07 2012
Ari CX Rider

bisa wae broo ,, asal ada budget 😀

13 07 2012
yellowduck

standar sampingnya keren banget tu…
kira2 bisa beli dimana ya??

13 07 2012
Ari CX Rider

ke toko bangunan terdekat,,
bilang aja beli kayu ‘usuk’ ,, ixiiixix

14 07 2012
cysers

manteb mass brooo..
btw ini requesan ane kmaren yakkk,,??

16 07 2012
Ari CX Rider

yoi masbroo ..

15 07 2012
rollingpiston

keren… tapi sasaran silup ni..

16 07 2012
Ari CX Rider

ntr di pasangn spion dah 😀

16 07 2012
shogun110tromol

spakbor depannya kayak kurang rapih, cakram kekecilan, terus mesinnya kecil buat ukuran bodi segitu. Tapi overall modifannya rapih, idenya bagus………salut dengan niat dan tekad si pemodipikasi……

16 07 2012
Ari CX Rider

maklumlah broo,, asal tambal aja 😀 😀

16 07 2012
shogun110tromol

ide dan niatnya sih dah bagus tuh 🙂

16 07 2012
Ari CX Rider

iya broo,, tinggal realisasi saja 😀

18 07 2012
azizyhoree

asembbb lumayan apik, body ne pakai buatan fiber po fariasi kui? posisi motor plat H po? 😛

18 07 2012
Ari CX Rider

wah,, selamat ketipu deh kang,, ini sotosop 😀 :mrgreen:

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: