Iklan

racing konsep ala pabrikan New honda blade VS Jupiter z1

14 07 2012

Mumpung lagi panas nih ya ?? ternyata eh ternyata … hal serupapun dilakukan oleh pabrikan berbeda antara yamaha dan honda,  yakni mengubah tampilan sang bebek balap mereka ala racing , yakni Jupiter z1 dan New Honda blade, tapi tentunya Honda blade duluan, soalnya jupiter z1 barusan aja hadir , hehe ..

wes tanpa banyak bicara,, kerenan mana hayoo ??

yang jelas, walaupun sama sama menganut racing style. CXR lebih memilih honda blade secara tampilan .Karena sang Z1 masih ada unsur elegan , dan mungkin lebih pas dengan tema racing elegan , imho ..

gimana menurut kawan semua ??

Iklan

Aksi

Information

50 responses

14 07 2012
nunk iman

pertamax lagi…….

14 07 2012
16 07 2012
Ari CX Rider

p 😀 sipp

16 07 2012
Ari CX Rider

assekk

26 04 2013
CABESS

Z1 >>> JADUL PKE REM TROMOL HEHEHE…

14 07 2012
kharis27

Z1nya kurang di racingin banget hehe

16 07 2012
Ari CX Rider

iyo broo,, terlalu bugil eh polos 😀

14 07 2012
yudha depp
16 07 2012
Ari CX Rider

lha iki joss tenan peribahasane 😀

14 07 2012
gilaf

yah.., g’ elegan gmn wong si Z1 aj polos imut gitu…. “disinyalir msh perawan ting-ting”

16 07 2012
Ari CX Rider

wah,, wah,, asik tuh masih pera0ne 😀 😀

14 07 2012
16 07 2012
Ari CX Rider

gembul kan senenganmu 😀

14 07 2012
Alfido™

*ultrak=urak

16 07 2012
Ari CX Rider

ajkakkakaka

14 07 2012
16 07 2012
Ari CX Rider

wahwahaha,, kirain z1 ??

14 07 2012
Aa Ikhwan

keren n ajib semua..tp yg z1 dh masuk GP ya 😀

16 07 2012
Ari CX Rider

iyo A’, disinyalir mesinnya m1 tuh 😀

14 07 2012
k'oto

yg bikin Njz ga keren krn ga peke rdb, yg bikib nhb ga keren krn diduga fotocopyan … jadi ga kerenan mana?

16 07 2012
Ari CX Rider

bingung dah ,, xixiix

14 07 2012
bapakeVALKYLA

apik Z!…

16 07 2012
Ari CX Rider

maybe,, durung penah ndelok langsung 😀

14 07 2012
awas

apik z1 mas, blade ki tebeng samping koyo vario jhe gede bangett.. #relatif tapi sih, iku menurutku.. hehe

16 07 2012
Ari CX Rider

wah,, perlu dibuktikan langsung bro .. coz blom pernah liat z1 😀

14 07 2012
Gogo

sawang si nawang dah.. z1 sporty, Blade jg sporty.

16 07 2012
Ari CX Rider

sporty semua 😀

14 07 2012
KaosKehidupan.org

Blogwalking 🙂
Blognya keren
Update terus ya!

16 07 2012
Ari CX Rider

oke,, makasih kunjungannya 😀

14 07 2012
utuh

Knalpot NHB keren, NJZ1 simpel tp lbh berasa resingx..
klo dkasee ane milih kdua”x.. 😀 klo d suruh pilih slh 1 ane bingung

16 07 2012
Ari CX Rider

hehe,, ane juga gitu ah 😀

14 07 2012
yudha depp

···········
Matic terbaru semoga nanti dimasukkan ke Indonesia
kagax perlu petramak apalagi petramax plus
PENASARAN······ ayooo langsung ke TKP
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-matic-200cc-minumannya-solar.html?m=1

16 07 2012
Ari CX Rider

😀 sip,, uda ke tekape

15 07 2012
Mantan Alay

Z1 mah bukan racing konsep itu mah, itu modif harian menurut ane..
mosok racing pake standar tengah??

16 07 2012
Ari CX Rider

tapi kok headlapmnya di itemin ??

15 07 2012
Yudakuzuma
16 07 2012
Ari CX Rider

oke masbroo 😀

15 07 2012
bimo96

vote for my bumblebee…. Blade 😀

16 07 2012
Ari CX Rider

bummble bee ??

16 07 2012
shogun110tromol

akhirnya memang aye memilih Z1, konsepnya ngga berlebihan….intinya keren

*jarang banget modifan bebek Yamaha bisa menarik hati saya mengalahkan Honda

16 07 2012
Ari CX Rider

hehe,, selera memang beda2 ya broo …ada yg suka simpel ada yg suka extreem

16 07 2012
shogun110tromol

iya bro, kalo selera sama semua kan dunia bakal monoton ntar :mrgreen:

16 07 2012
Ari CX Rider

monoton dan kurang berwarna, cxixixiixix

16 07 2012
shogun110tromol

keberagaman itu indah :mrgreen:

16 07 2012
Ari CX Rider

berbeda dari yg lain itu indah 😀

16 07 2012
Hasil polling NHB VS JZ1 ala pabrikan « CX Rider's Blog

[…] Hasil polling NHB VS JZ1 ala pabrikan 16 Juli 2012 Posted by Ari CX Rider in honda, motor modif, yamaha. trackback setelah absen 2 hari karena  menunggu hasil polling modifan ala pabrikan berstyle racing antara new honda blade VS Jupiter Z1, […]

16 07 2012
Novian Agung

Mblade mbluwek ngono? Tebeng depan & sampingnya kegedean….

16 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, kudu diet 😀

16 07 2012
KaosKehidupan.org

Blogwalking…
Salam kenal 🙂
Blognya keren! Update terus ya

17 07 2012
Ari CX Rider

makasih 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: