Iklan

SALE .. ninja 250 full modif ala ducati streetfighter

16 07 2012

kali ini ada yg niat pengen jual ninja 250 full modif ala ducati street fighter ..

Kawasaki ninja 250 yang di bredeli bajunya ini di tawarkan seharga 70juta ,,

berikut penuturan sang calo :mrgreen: (piss mas Erwin :mrgreen: )

Numpang parkir ya mas ari. sekalian mau tawarin motor keren. kali aja, komunitas mas ari ada yg minat.
Ducati streetfighter Ninja 250 yg kiri dijual. 70jt Nego, Serious buyer PM me.
4x ikut kontes dan selalu juara 1. yg terakhir 1st Winner Sport Modif Final Battle Djarum black Motodify di Bali desember 2011. 14x masuk media cetak & online.

dengan spesifikasi sebagai berikut

NINJA 250 th2010. spek:
-Proarm ducati 848
-velg depan belakang marchesini forged magnesium ducati 1198 R 3,5″+6,25″ (marchesini magnesium cuma dipake ducati seri R)
-USD ZX10R
-rem depan Tokico, rem blkg brembo
-headlamp ori Aprilia Shiver
-Kopling hidrolik KTC racing
-speedo digital koso RX2+voltmeter
-Knalpot Yoshimura JPN Titanium SE
-oil cooler Anjany Racing
-ban depan blkg baru michelin 120/17+190/17
dan masih buanyak maning…. pokoknya limbah mogenya aja bisa 50jt an sndiri, knalpotnya 9jt an

hayoo ??  ada yg minat ,, ada yg punya rejeki lebih ??? daripada nunggu honda terlais kan lebih mending ini,, ninja terlasi ,, xixixi

ayoo,,sundull gan .. up up up . .. .

 

for information .. bro ERWIN HENDRA

Iklan

Aksi

Information

36 responses

16 07 2012
ipanase

edyan

16 07 2012
Ari CX Rider

tuk megison piro kui ??

16 07 2012
ipanase

1

16 07 2012
Ari CX Rider

megison larang yoo ??

16 07 2012
roda2makassar

blm cukup tabungan ane gan,,,, tahun depan dehh klo mtrx masih ada,,,xixixixi

http://roda2makassar.wordpress.com/2012/07/16/white-san-carlo-is-back/

16 07 2012
Ari CX Rider

wah,, jual rumah dulu gan ,, xixiixix

16 07 2012
roda2makassar

rumah aja blm ada gan,,xixixixix… 🙂

16 07 2012
Ari CX Rider

sama broo ,, xixiixx

16 07 2012
erwin

mantab, makasih mas ari. motor temen mas, bantu temen aja, saya ga ambil untung (ga banyak) wkwkwkwkw…

16 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, tk bilangin ah,, xixiixixx

16 07 2012
Salim

up..up..sundul gan :mrgreen:

17 07 2012
Ari CX Rider

awas benjjoll 😀

16 07 2012
Gogo

ga bs djual ketengan y, ngidam monoarmnya..

17 07 2012
Ari CX Rider

wah,, nego aja ama calonya , xixixiix

16 07 2012
ridermatrix

boleh nih jadi alternatif daripada nunggu siteralis ama vixion yang gak mau nongol2.. tapi mahalnye mas hehe 🙂
nitp mas http://ridermatrix.wordpress.com/2012/07/16/new-vixion-2013-new-tiger-2013-pulsar-200ns-kapankah-engkau-akan-lounching/

17 07 2012
Ari CX Rider

haha,, bisa dapet tralis brapa meter ya ??xixixix

17 07 2012
ridermatrix

cukuplah buat bikin pagar mas bro,,, wkwkwkw :-d

18 07 2012
Ari CX Rider

ahhaha,, bisa panjang mengelilingi se-RT

16 07 2012
yudha depp

NINJA 2 EMANG MANTAP
TAPI SENSASI MENGENDARAINYA
DI JALAN RAYA TAK KAN MENGALAH NINJA 2 TAK
CEK AZA DI TKP
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/sensasi-ninja-150.html?m=1

17 07 2012
Ari CX Rider

betull.. jambakan setan 😀

16 07 2012
yudha depp

BUAT YANG SENANG CBR 250
BISA LIHAT MODIFNYA DI SINI
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/cbr-250-bergaya-transformer.html?m=1

17 07 2012
Ari CX Rider

udah ke tekape gan 😀

16 07 2012
kong firman

Ane juga numpang promosi ya,masbro.. 😀
dah ane promosi dikolom komen lapak..
Hehehehe..
Thx akh,masbro..

17 07 2012
Ari CX Rider

oke masbroo,, semoga membantu ya ??

16 07 2012
pitbull

bikin tangkinya dmn tuh bagus…hehehehe
lg mo modif NJZ (*baru ready di rumah september 2012, krn indent)
ada yg tau tmpt bikin bodi fiber dg hrg yg dan kualitas yg masuk akal?

Jgn yg di pedurenan-jaksel atau di THI Jelambar (mahal tp top sih) heheheh

17 07 2012
Ari CX Rider

inden JZ1 ya broo ??

16 07 2012
17 07 2012
Ari CX Rider

tekape gan 😀

16 07 2012
ax125

Lho kok batok Fu ?? 😆

17 07 2012
Ari CX Rider

fu opo scorpio ??

17 07 2012
smartfaiz

Mikir-mikir klo mo beli ini.. apalagi buat motor harian. nambah dikit dapet ER6… lah kalo modif gini bingung ganti gir setnya, kampas rem ratusan ribu, belum lagi klo bearing arm, laher roda dll kena… belinya dimana ? He3….

17 07 2012
Ari CX Rider

wah, iya juga ya ?? bakalan repot kalo for daily use

17 07 2012
Aa Ikhwan

wow ajiib,..mahal tp sesuai yg sudah dirombak sih 😀

18 07 2012
Ari CX Rider

iya A’ bener2 rombak abiss

24 11 2012
Arman Inchu Abah

waduh gan kalo beli modifan moge sampe 50jt”an kmahalan tuh.
ane aja pernah kerja di bengkel modif moge.
aprilia di kasihin ke RX-king gk sampe segitu.
cuma sayang skrng udh gak maen lgi. hehe

bantu sundul aja deh.

26 11 2012
Ari CX Rider

hehe, sip deh masbro,,
sundul terussss

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: