Iklan

Spacy white purple

18 07 2012

kemabali lagi CXR tampilkan editan sotosop honda spacy si gembul , namun kali ini cuma ubahan kelir aka stiker custom, spacy warna putih dipadu dengan warna ungu-unyu , dan tentunya di balut dengan cutting stikerย  (airbrush) kombinasi bintang-bintang gitu deh ,,

 

KREASI TIADA HENTI ๐Ÿ˜€

Iklan

Aksi

Information

31 responses

18 07 2012
elank

Selera janda iki. Hehehehe

18 07 2012
Ari CX Rider

wahahhaa .. janda muda 20 taon ๐Ÿ˜€ .. :mrgreen:

18 07 2012
elank

20thn jeh kurang num. ฦ—ฦ—aฦ—ฦ—aฦ—ฦ—aฦ—ฦ—a “ฬฎ

18 07 2012
Ari CX Rider

walah ,,, 14 taon dah ๐Ÿ˜€

18 07 2012
elank

Weleh…. Nak kui yo pencabulan malahan. ฦ—ฦ—aฦ—ฦ—aฦ—ฦ—aฦ—ฦ—a “ฬฎ

18 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, kan selera ente gan :mrgreen:

18 07 2012
Cah Nglegok

dimana nih unitnya?….

*tolah toleh di showroom hondu

18 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, kan di hondu ada tempat untuk airbrush ??

18 07 2012
18 07 2012
Ari CX Rider

hehhee .. unyu2 ๐Ÿ˜€

18 07 2012
gunungandul

janda endut ki

18 07 2012
Ari CX Rider

janda semok bin bahenol ๐Ÿ˜€

18 07 2012
kharis27

wow warnanya janda bintang nie kalo pake kembang janda kembang hehe

18 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, janda bintang 3 ๐Ÿ˜€

18 07 2012
19 07 2012
Ari CX Rider

ungu janda cuyy ,,

18 07 2012
sweetyvinz

wow ungu… ๐Ÿ˜€

19 07 2012
Ari CX Rider

kesukaan mbak ya ?? hehhe

19 07 2012
sweetyvinz

hehe iia, ๐Ÿ˜€

20 07 2012
Ari CX Rider

klikers ๐Ÿ˜€

18 07 2012
hendrajawa

wah rondo kempling ki…. ๐Ÿ˜€

19 07 2012
Ari CX Rider

ondo bahenol ๐Ÿ˜€

18 07 2012
axo92

wa.. unyu….

19 07 2012
Ari CX Rider

imut ๐Ÿ˜€

18 07 2012
Ochim masih karbu

udah bisa ditebak,pasti lg ngomongin janda,hihihii
http://ochimkediri.wordpress.com/2012/07/18/berkunjung-ke-pasar-minggu-malang/

19 07 2012
Ari CX Rider

wahahha,, termasuk sampean kan ??

19 07 2012
Alfidoโ„ข

aq wes tau weruh modifan spacy kyo ngene ning cikarang ri… white-purple ๐Ÿ˜€

20 07 2012
Ari CX Rider

wah,, aku rak melu2 loo ?? hehhee

22 07 2012
ncd1

susah nih buat ngubek2 yang satu ini si gendut mungil wkwkwkwkwkw

23 07 2012
Ari CX Rider

mungil dg isi gede ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

29 09 2016
Hanif Naufal

Beat di modif kaya gini hbs brp ya..ngerusak cat dasarnya..

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: