AC yang singkatan dari Air Conditioner, tentunya sudah bukan hal asing lagiΒ  saat ini, apalagi sering kita jumpai gak cuma di gedung-gedung mewah, hotel, mall, sekarang pula perangkat ini sudah jamak dipakai pada rumah pribadi , kost juga ada πŸ˜€ ,

tapi itu untuk rumah , apa jadinya jika AC digunakan untuk para pemotor -biker- saat riding di jalan . Yupst, sebuah teknologi dari EntroSys , yang dimana membuat perangkat yang dipasangkan ke motor dan di diri bikers .

Seperti semua jenis AC pada umumnya yang tentunya berfungsi untuk mndinginkan atau membuat anda sejuk pada saat berkendara dengan motor dan tidak ada lagi yang namanya kepanasan atau keringatan sehingga membuat baju anda basah kuyup karena keringat.

Sistimnya sangat sederhana, mesin AC diletakkan di bagian belakang seperti bracket box siomay, kemudian ada sebuah pipa fleksibel (selang) yang disambungkan ke rompi yang dibuat khusus untuk memberikan kesejukan.

Selain sebagain pendingin, EntroSys juga bisa digunakan untuk penghangat yang berguna bila berkendara pada malam hari atau cuaca dingin.

Untuk mengontrolnya, sudah disertakan sebuah remote control wireless yang dipasangkan pada bagian kemudi sehingga kita bisa mengaktifkannya dengan mudah.

Gimana? Sudah tidak perlu takut panas lagi kan?? Sayangnya tidak disertakan 2 buah selang sehingga kalau ada penumpang di belakang bisa menikmati AC ini. πŸ™

nah,, untuk harga sendiri CXR tidak tahu menahu … πŸ˜€ πŸ˜€Β  , tapi kira2 setelah pake ini bikin kembung n masuk angin gak ya ?? :mrgreen:

 

monggo cekidot vidionya πŸ˜€

 

 

Advertisements