Iklan

20 07 2012

dan patah lagi ke empat kalinya.

CXRider.com

pengen share aja nih .. entah kenapa tiap kali cornering si ijo selalu pengen ngesot keluar jalur sampai kalo rebah seperti pengen rebah sekalian. dan kalopun lewat poldur (polisi tidur) pasti ban belakang langsung menghantam tanah / aspal dengan cepat dan berbunyi ❓

ada-apa ini ? eh,, gak tau nya pas iseng-iseng lepas spakbor kolong si ijo.. nemuin hal yang bikin kejutan bikin kaget 😯

Lihat pos aslinya 99 kata lagi

Iklan

Aksi

Information

30 responses

20 07 2012
axo92

😯

20 07 2012
Ari CX Rider

😀 :lo: :mrgreen: 😯

20 07 2012
20 07 2012
Ari CX Rider

osssss

20 07 2012
yudha depp

yuuuupss anda benar sekali
memang keren tapi berbahaya
pengalaman pribadi
peninggi shock sebelah kanan
sufra fit pernah patah pas masuk lobang
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-loe-karakter-loe.html?m=1

20 07 2012
Ari CX Rider

iya broo.. parah emang 😦

20 07 2012
ardianfireblade

ndak ada ide tulisan yo..xixixi..
smp2 artikel lawas di munculin lg
btw saat-nya ganti jupiter mx tuh

20 07 2012
Ari CX Rider

bukane gitu masbroo ..
ini tugel lagi ,, xixiixix

20 07 2012
ardianfireblade

buset 2x patah…
lgan pakai peninggi shok itu ga enak lho
suspensi jd keras

20 07 2012
Ari CX Rider

udah 4 kali masbroo .. cari yg baja susah 😦
gak keras tuh malah jadi empuk ?? 😀

20 07 2012
ardianfireblade

coba pakai peninggi shock-nya scorpio
di toko variasi harga-nya sekitar 100rban

20 07 2012
Ari CX Rider

scorpio kan unitrack ?? bisa ya ??

20 07 2012
ardianfireblade

kl modifikator yg masang mah bs aja……

20 07 2012
Ari CX Rider

ntr deh, kira2 berapaan ya ??

20 07 2012
ardianfireblade

kl ongkos pasang kurang tau..
beda daerah kan beda tarif

20 07 2012
Ari CX Rider

barangnya mas 😀
kalo ongkos biasanya paling mahal 10rebu 😀

20 07 2012
ardianfireblade

dl aq prnh beli skitar 100rb-an

20 07 2012
Ari CX Rider

lumayan juga 😀
3X lipat dr yg ini

20 07 2012
ardianfireblade

yg skrg hrg brp?

20 07 2012
Ari CX Rider

35rebu 😀

20 07 2012
ardianfireblade

wajar aja kl patah…. 🙂
niat mau hemat beli murah tp malah rugi
lha patah smp 4x 🙂

20 07 2012
Ari CX Rider

nasiibb gan 😦

20 07 2012
galah pengering

kalo peninggi shok itu tugel lagi dan lagi, artinya peninggi shok itu juga nggak sefti. iyo ora kang ? tapi tetep dipasang lagi dan lagi.
itu baru dari patahnya, belum efek berubahnya “rake” dan “trail” serta titik beban akibat penunggingan sekok itu. dan perubahan pada ketiga hal itu (titik beban, rake, trail) sangat-sangat berefek besar terhadap kestabilan motor.
kalo gitu apa bedanya dengan alayer ber ban cacing yang sering dimaki di forum ? sama-sama memodif motornya jadi nggak sefti kan ? sori nih, kritiknya yang ini agak pedes campur asin dan pait juga, itu karena saya sudah menganggap kang Ari sebage temen baik.

23 07 2012
Ari CX Rider

ahihiihi 😀
siap kang ,, maklum ,, ngeless dikit bolleh ya ??
kondisi jalan di dekat rumah ane parahnya minta ampun ,, (gak percaya tanya kang bimo)
nambah peninggi shock supaya ban belakang gak mentok slebor pas dibuat boncengan ,,

20 07 2012
Nofgi

Kalow conradnya Vixion yg pakai sistem unitrack tu gmana ?
Rawan patah gk klow barang variasi ?

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/20/aneka-gambar-modifikasi-motor-bergaya-street-fighter/

23 07 2012
Ari CX Rider

coba pake yg bahannya kuat (baja)

20 07 2012
Gogo

standart msh rekomended 😀

23 07 2012
Ari CX Rider

iya broo , hehhe :mrgreen:

24 07 2012
bennyeswanrider

d tebelin k tukang las aja mas ari,klo nggak ya pake anting shock aja,kan d las tuh,kaya eswan ane,kuat mas,buat boncengan 3’an juga,:D

24 07 2012
Ari CX Rider

widiww ,,
yg masalah nih yg patah bautnya broo 😦

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: