Iklan

(konsep) new Bajaj Pulsar 200 SS

20 07 2012

Hingar bingar tentang sang naked sport 200cc terbaru dari bajaj sudah sangat ramai, dan sangat ditunggu tunggu launching di tanah air, tapi apalah daya ternayta diundur hingga awal tahun depan, tapi itu tak menyurutkan antusias sang P200ns lovers :mrgreen: .
dan rencananya sendiri sang p200ns bakalan ada tipe faired alaisfairing, dan bukan hal berita baru lagi  , sang fairing juga bakalan hadir di tahun 2013 😯

well .. kali ini CXR desainkan fairing terbaru dari p200ss/fs , yang tentunya berbeda dari sebelum2nya

tapi masih mengandalkan headlampa yg sama , cuma ada beberapa sektor yang diubah , footstep .. tangki dan buritan . jadi ya mohon kritikan dan sarannya ya ?

itu versi pertama yang masih knalpot kolong ,,

dan di bawah ini yg pake knalpot, dengan berbagai varian warna πŸ˜€

for blue πŸ˜€

for white

Kira2Β  gimana ya ?? di lirik BAL ?? xixixiix

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

Iklan

Aksi

Information

68 responses

20 07 2012
kid1708

bro stangnya lebih kebawah lagi +pake usd tambah manteb pasti

20 07 2012
Ari CX Rider

ntr mahal di bilang operpress ???

20 07 2012
kid1708

aku gak bakal bilang kemahalan kalo aku gak beli πŸ˜€
itu pesenan bajaj bukan mas? πŸ™‚

20 07 2012
Ari CX Rider

whahhaha,,,
bukanlah bro, kalo pesenan bajaj ya gak mungkin ane publish ,, xixiixi

20 07 2012
kid1708

harus berbagi info bro πŸ˜€ termasuk berbagi royalti wkwkwkk

20 07 2012
Ari CX Rider

wahahha,, kalopun info gak bakalan tak ‘jembreng’ kayak giini..
gambare tk potong2 πŸ˜€

royaltine sopo ???

20 07 2012
sky2high

faring depan (kepala) kelihatan kecil….jd agak aneh,coba comot punya VTR to GSXR K5

20 07 2012
Ari CX Rider

ini saya desain sendiri bro, jadi gak comot2 πŸ˜€
n menyesuaikan headlamp si NS πŸ˜€

20 07 2012
20 07 2012
Ari CX Rider

xixix, uist kuii ??

20 07 2012
Alfidoβ„’

oh heeh dink πŸ˜€

20 07 2012
Ari CX Rider

πŸ˜€

20 07 2012
ardianfireblade

cakep nih…
posisi stang udh cukup koq
kl diturunin lagi malah mepet tangki kl belok

20 07 2012
Ari CX Rider

iya mas ..
ini aja udah mbungkuk detected πŸ˜€

20 07 2012
Aa Ikhwan

ajiib,..merunduk πŸ˜€
di tengah2 tangkinya ada legokan gak untuk dagu helm untuk jaga2 kl mau balap drag :mrgreen:

20 07 2012
Ari CX Rider

wah,, ntr tak coakin deh :mrgreen:

20 07 2012
20 07 2012
Ari CX Rider

tekape gan πŸ˜€

20 07 2012
iwans

biru keren

20 07 2012
Ari CX Rider

adem diliat πŸ˜€

20 07 2012
bimo96

muantabb.,… dirilis donk yg air brush πŸ˜€

20 07 2012
Ari CX Rider

ngko bim, golek resolusi seng gede πŸ˜€

20 07 2012
adecahyapurnama

Proporsinya PAS..

20 07 2012
Ari CX Rider

pas mantapp πŸ˜€

20 07 2012
rumahpucanggading

mas ari.. klo fiingnya saja bs dipakai pada motorku ndk….. akan tmbah gagah apa ndak….

20 07 2012
Ari CX Rider

pastinya tambah gagah πŸ˜€

20 07 2012
ax125

Yg kuning mantebb

20 07 2012
Ari CX Rider

madep mantepp

20 07 2012
redbike92

warna putih pake knalpot kolong, ajib πŸ˜€

20 07 2012
Ari CX Rider

ajib ajib πŸ˜€

20 07 2012
kharis27

fairingnya pas banget ,.,.maantap

23 07 2012
Ari CX Rider

pokoke joss πŸ˜€

20 07 2012
Nofgi
23 07 2012
Ari CX Rider

ntr deh bro .. kalo dri depan susah D:

20 07 2012
ncd1

sip desainnya lanjutkan!

23 07 2012
Ari CX Rider

makasih masbroo πŸ˜€

20 07 2012
Gogo

wuiih.. mantab dah, bentuk fairing kliatan pas bgt.
tp desain headlamp terlalu kalem y

23 07 2012
Ari CX Rider

iya bro, maklum dari samping :

20 07 2012
23 07 2012
Ari CX Rider

weleh ,, gurih ??

20 07 2012
nanared

mirip ninja 250 ya

23 07 2012
Ari CX Rider

11:12 laghhh

20 07 2012
Utuh

Sumpah broow klo begincu saangaad2 mengerikaan.. Siap” tak lempar pikson anee.. (Asl harga gak 65jt tapi ) :mrgreen:
coba klo harga 25-30jt pasti sekali Merengkuh Dayung , Dua Tiga Pulau Terlampaui (pikson n cbr) kurang apa coba?? Secara tenaga 23hp broow.. Tampang, ayo siapa yg bilang enggak kereen???

23 07 2012
Ari CX Rider

hehe,, iya sih ..
berharap aja bakalan lebih keren dari ini dg harga yg tidak terlampau tinggi πŸ˜€

20 07 2012
asx

suka yg gk ada knalpot disamping, mengganggu keindahan kaki belakangnya(indah karena hugernya) πŸ˜€

kira” kalo nanti beli yg NS bisa upgrade ke ss/fs gk yah di dealernya langsung bkn di bengkel modif, biar harganya gk mahal gt πŸ˜€

23 07 2012
Ari CX Rider

nah itu yg dipertanyakan ..
πŸ˜€

21 07 2012
axo92

waa, kereennn… 😯

23 07 2012
Ari CX Rider

:wowwwww

21 07 2012
23 07 2012
Ari CX Rider

asekkk

21 07 2012
ipanase

mimpi

23 07 2012
Ari CX Rider

wanii piroo ??

21 07 2012
otoMan

mantepppp ,,, age ae mampir ki,,hahhaha lanjutkan kk,, πŸ™‚

23 07 2012
Ari CX Rider

ipp sip , makasi atensinya

21 07 2012
brigade jalan raya

kalau pakai knalpot seperti yosimura, sebaiknya bostep belakang menyatu saja dengan bostep depan kaya’ yamaha xj6, er6n/f

23 07 2012
Ari CX Rider

tapi ntar maalah di cerca ??
kok gak gantung ?? hehehe

23 07 2012
Wijono

Sudahhhh mangstab smua… ngga ada yg perlu dikriitk, Pokoke launching yg 200 FS di indonesia kapan????!!!
(Mslh dikit ttg knalpot gk mslh nanti bisa dimodip)

23 07 2012
Ari CX Rider

sip deh,, pastinya BAL bikin desain lebih joss dari ini

23 07 2012
boerhunt

yang jelas……bingung mau ngritik..lah udah bagos je..hehehe..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/07/23/tips-bagi-pejalan-kaki-tips-menyeberang/

23 07 2012
Ari CX Rider

ah.. masa sehh ??:

23 07 2012
bejo

apikkk

24 07 2012
Ari CX Rider

asekkks

29 07 2012
Shuvit

asli guanteeenggg banget ………

31 07 2012
Ari CX Rider

sipp :mrgreen: πŸ™„

17 09 2012
alfasa somad effendi.

buruan p200ss, aku mo bli….jgn ditunda lg 2013 awal hrs lounching, soalnya aku da capek nunggunya………….

20 09 2012
Ari CX Rider

sabar mas :mrgreen: πŸ˜€ πŸ˜€

12 11 2012
nafa

gan,minta tolong ! bisa diliatin spesifikasinya πŸ™‚

23 11 2014
CuPcAkE

ss 200 yg rilis di india bukannya guratan garis2 nya lbh agresif dan rame ya ndan?

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: