Iklan

konsep modifikasi new jupiter z

31 07 2012

kali ini pengen nampilin sotoshop modifikasi new jupiter z tanpa one ,
sebenernya ini file psd sudah nongrong di flashdisk cukup lama dan lupa belum diposting dimari ,, nah tak ada salahnya untuk mengisi kekosongan blog ecek-ecek ini di tampilkan ,,
spek kaki2 mengandalkan cbr 1000 full , cutom rear body single seat ala cbr 1000 juga, serta pergantian headlamp buta yamaha xeon suapya makin racing .
so lets cekidott

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

36 responses

31 07 2012
Kodokz Jambanz

yang jelas g boleh dipake di jalan umum

31 07 2012
Ari CX Rider

just for kontes 😀

8 11 2012
yoga

mas brow,,,,pengen modif gi2
nyampek hbis brapa tuh,,,,

10 11 2012
Ari CX Rider

bakalan lumayan broo

31 07 2012
megalodon150
31 07 2012
Ari CX Rider

pastinya broo 😀

31 07 2012
Ivan

Mending buat beli motor baru :p .

31 07 2012
Ari CX Rider

ganti z1 :mrgreen:

31 07 2012
yudha depp

ajiiiib daaah
kaca spion sama plat nomor kemanaayaaa,,,,,
mau saya bawa jalan jalan tuh
qiqiqi
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-macho-buat-yang-tidak-macho.html?m=1

31 07 2012
Ari CX Rider

namanya juga for kontes ,, xixix #ngeleesss

31 07 2012
Everyone

Z1,,, jd muantep & Gagah… banget,, salut bro..

31 07 2012
Ari CX Rider

ini tanpa 1 “one” bro

31 07 2012
31 07 2012
Ari CX Rider

setuju … dapet cbr 400 :mrgreen:

31 07 2012
31 07 2012
Ari CX Rider

ajeb,, ajeb 😀

31 07 2012
bapakeVALKYLA

gambot uy…

31 07 2012
Ari CX Rider

plus abot

31 07 2012
Yudakuzuma

sepatbor belakang jupy z kayaknya gak dimungkinkan ban gambot ya? memang harus rombak buntut belakang dlu kayak gini

pokoknya niceeeeeeeeee~~~ :mrgreen:

31 07 2012
Ari CX Rider

yoi broo,,
makane bagian belakang di permak toal :mrgreen:

31 07 2012
1 08 2012
Ari CX Rider

haha, gak pa2 bro ,
mumpung musim mangga

31 07 2012
bimo96

keren…tp kalo gede bgt bannya 😀 malah lemot kya byson

31 07 2012
tovavanjava

blade juga lemot kok bim…. :mrgreen:

1 08 2012
Ari CX Rider

🙄

1 08 2012
Ari CX Rider

yg penting gayaa

1 08 2012
bimo96

😀 laik diss… cc tambahiben iso melayuuu

*kabuuuur

18 10 2012
bany

kira2 buat modif d atas habis brapa duit tuh gan?

19 10 2012
Ari CX Rider

paling engga siap 10jt

9 12 2012
Yusri Zeventeen

berapa ongkos yach tuch ??

16 01 2013
Dodi

mantep..

21 03 2013
ugik

lo modif jupiter zx’10 ala cbr1000 khsus custm bodi dek hbs brp…mrip fto d ats

2 04 2013
eko_21

pak RT mo tanya dong,, spesifikasi kaki kaki nya,, velg depan blakang ukuranya brapa,, n” ban depan blakang ukuran nya brapa???
boleh tuh jupiter z1 ane,mo ane bikin kya gituhh,,,!!

12 07 2013
nasrullahahmad65

mantap abis jupiternya

9 08 2014
taufikfeb

kalo headlamp diganti sama xeon kaya gitu kena berapa? trus lampu utamanya pindah ke bawah yah? *sorrykurangpahammotor hhe

2 12 2014
sofyan

yakin itu jupiter..??
mesinnya kok dobel piston..??
liat tu slanser yg ada di mesin ada 2.

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: