sudah bukan suatu rahasia lagi jikalau ada senampakan motor baru baik itu yang bergenre facelift maupun all new (produk baru) tentunya banyak yang mengharapkan  lebih powerfull dari pendahulunya ,

Entah sang facelift-an maupun all new ini di bekali teknologi  cesssssss … injeksi  untuk mengejar irit  . ban gambot untuk mengejar tampilan gambot  nan kekar , serta tampilan futuristik jaman sekarang ini . dan tentunya dari sekian faktor tersebut hanya satu yang jadi point utama bagi motorholic :mrgreen: yakni “KENCANG gak ?” .

suatu pertanyaan yang begitu simpel nan perlu dibuktikan kenyataannya, karena kebanyakan kekencangan produk saat ini hanya hanya sebatas di atas kertas dan mengunggulkan produknya bisa kencang sekian ratus kilometer perjam versi speedometer tentunya :D.

dan motor kencang itu merupakan hal yang mutlak dan d wajibkan pada saat ini oleh mayoritas konsumen roda dua . biar gak malu di salip ama bebek ama matic donk tentunya ?? :mrgreen: .

untuk totaly new tentunya  kalo gak kencang bisa di maklumi lahh, namanya juga baru belajar  … tapi untuk facelift minor change maupun major change apalagi hanya ganti kostum seperti halnya para artis di bulan puasa ini ? tapi sama aja kenyataannya ?? percuma donk kalo jual tampang tapi performa sama dengan 0 ‘nol’  ??

walaupun sekencang -kencangnya motor  paling banter seberapa sih pas digunakan di jalanan ibukota yang super macet ini ??

at least,,, kencang sudah menjadi pokok di pikiran motorisme pada produk refesment maupun all new , ayng dimana kencang itu setara dengan yang namanya all out desain new,

kencang  ?? perlu gak sih ?

Advertisements