Iklan

Matikan Ponsel Saat mengemudi / riding . . . ! ! ! !

7 08 2012

Gambar

Ponsel salah satu media komunikasi yang saat ini sudah menjamur, tapi alangkah baiknya fungsi dariapda ponsel tersebut tidak kita pergunakan ketika kita sedang mengendarai kendaraan , baik itu roda 2 , roda 4  dsb.
Apa sih susahnya gak mainan ponsel saat mengendarai kendaraan ??

 

*pict from Eyang EDO RUSYANTO :D*

Iklan

Aksi

Information

20 responses

7 08 2012
gasspoll83

kmrn tabrakan ma cewe yang lagi main ponsel tiba-tiba nyeruduk dari belakng untung lagi bulan puasa and cihuy juga wajahnya hehe selanjutnya terserah anda

7 08 2012
Ari CX Rider

neng kalo gak mau ane marahin , kasih nope ya ?? :mrgreen:

7 08 2012
Redribbon Army

boleh kang…. nope abah aye yaakkk….

7 08 2012
Ari CX Rider

wakakkaka

7 08 2012
vixy182

knp gak d bals nyeruduk aja sekalian 🙂 ,tapi beda carax wkwk :mrgreen:

7 08 2012
gasspoll83

haha bener juga, nyebut nyebut

7 08 2012
paedhimas

Kalaupun ndak dimatikan,menepi dan berhentilah jika mau menerima panggilan atau sms..

7 08 2012
Ari CX Rider

betul … setuju ..

7 08 2012
bapakeVALKYLA

hanya orang tolol yg mainan hp sambil nyetir..

7 08 2012
Ari CX Rider

betull ………….

7 08 2012
kid13

main hp sambil nyetir hanya untuk pertunjukan sirkus :mrgreen:

8 08 2012
Ari CX Rider

akrobatic 😀 gak di bayar 😀

7 08 2012
8 08 2012
Ari CX Rider

betul broo ..

7 08 2012
Nofgi

Safety Riding …
Klow mau buka HP mending menepi dahulu.

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/06/ragam-variasi-untuk-new-ninja-250/

8 08 2012
Ari CX Rider

betul .. jangan pas lagi riding 😀

8 08 2012
otoMan

wkwkkw,, ayo gabung ke jogja,,, untuk kampanye besok sabtu hehe,, bareng ama eyang ali,,,,
oh ya yg semarang survey intelnya udah blm?? di tunggu loh 😛

8 08 2012
Ari CX Rider

blom ada waktu broo 😦
uda clear nih ,,hehehe

8 08 2012
otoMan

xixixi,,, ywdh yg penting dah kampanye di marie hahhah,,
ada brp toko tuh,, ane kebagian 36 tko,,, hadeehhh 😦

14 08 2012
Ari CX Rider

ane kebagian 21 toko . tp disini banyak yg nolak 😦

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: