Konsep modifikasi Suzuki Hayate Europe

 

Suzuki hayate  kali ini CXR ROmbak kayak honda spacy yang dulu , sama-sama megnusung style urope  dan ada pula yang memakai triple box , ubahan kaki-kaki serta body depan yang menggunakan wondshield lebar  serta kemudi alias setang model eropa ,kayak jetski :mrgreen:.

monggo di lihat-lihat 😀

versi standar, hanya ganti kaki2 😀

modifikasi suzuki hayate

dan lagi ….

modifikasi suzuki hayate

 

 

modifikasi suzuki hayate

KREASI TIADA HENTI 😀

86 Komentar

  1. Pertama Salam Kenal Mas Brow…., saya baru aja beli Hayate hari ini, belum ada NoPol nya…., Pas lagi cari untuk Modif motor saya yang baru ini, ketemu dech blog ini dan tertarik banget untuk langsung di modif seperti ini… asli keren mas…. cuma posisi saya yang jauh disebrang jawa dan ada di kota yang ga terlalu besar “Jambi” jadi ragu apa bisa untuk Modif Hayate Baru saya ini seperti ini. Kalaupun bisam dimana bisa saya beli Stang Motornya, Kaki2nya diganti dengan apa, terus Ban nya pake ukuran berapa Depan Belakang, satu lagi box CVT digeser maksudna gimana ? hehehehe…. tolong pencerahannya ya Mas Brow…. Matur Nuwun…

  2. Dengan penambahan accesories seperti gb. no3 kayaknya harus upgrade sisi engine juga dah…masalahnya hayateku juga kalo full isi belum lagi bawa anak bini larinya keteter.

  3. wow.. keren banget.. rencana lagi mo nimang hayate.. dan di modif eh ketemu di sini.. asli keren banget..

    3 – 3 nya keren.. tapi sepertinya saya akan coba modifkasi versi standar ganti kaki-kakinya… kira-kira hitungan velg lebar gitu masuk ga ya di kaki-kaki belakang ?

  4. @funky jambi,
    bisa bro,ane juga dr jambi tepatnya d mayang,untuk setang coba pakek punya cs1 yg hmpir2 mirip,atou sekalian pakek pcx,trus visornya atau kaca depan coba pakek punya pulsar atau pcx,murah kok.trus untuk pelek coba pakek punya sky drive dan pakek ban lebar dikit,spakbor depan pakek spakbor honda blade old,dan untuk side box kiri kan coba aplikasi tas rider yg penutup belakang nya dr bahan plastik keras,coba di modif dikit pengikat kiri kanan motor,pasti hasilnya mantap bro

      • untuk di jambi coba konfirmasi dulu sama bengkelnya:coba deh ke bengkel bintang 22 handil.klo ga salah namanya,yg sering modif nninja 250 na,bilang aja pengen modif ala big scooter jepang atau eropa,kasih aja gambar yg udah ada sebagai rujukannya,tapi klo pengen bajed muràh merah,coba aplikasi sndiri,mudah kok? pertama cari visor pulsar,atau pcx,atau visor variasi buat ninja trus coba di pas2sin sm dpn hayate,selanjutnya spakbor dpn coba punya nuvo z,ninja 250,blade,pilih yg mana yg cocok,atau ganti tabung sok dpn punya skywife,biar rapi saat pasang spakbor,kan bautnya ada d kiri kanan sok,jok juga kudu di modif,ada tukang jok pas turunan sesudah pasar villa,liat aja sebelah kanan,di joknya bikin punuk antar rider dan pebonceng,untuk side box saran saya coba cari tas biker yg terbuat dr plastik keras,dan bikin dudukanya dr besi,tp klo pengin yg asli sidèbox harganya luumanyan mahal bs dpesan d bengkel2 jmbi atau ke jakarta lansung,tepatnya di kbn jruk jkrt.
        jadi deh big scooter bajed minim.tp tergantung selera pengen minim atau mahal.tingal pilih,saya juga pakek hayate wrna biru.di mayang puskes.

      • @panky jambi
        oya satu lagi,ganti tabung knalpot punya tiger revo,tabungnya sama penutupnya adakok yg kw2 biar keliatan big nya.klo mau bikin undur2 jgn terlalu extrim nian yg sesuai aja,agar gak terlalu mentok ke bannya,peleknya aplikasi aja punya sky drive,cr ban yg agak besàr dikit,tapi klo pengen ori pelek+ban hayate ga papa juga.

  5. Selamat siang Indonesia….salam kenal semua. Mohon info untuk kaki” dan handle atas pakai ukuran berapa dan merk apa? Apa ada yang bisa rekomendasikan tempatnya? Tks.
    Call / WA : 0812.8432.3127

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*