GALAU ??  istilah yang katanya  pada saat ini cenderung di pergunakan oleh kaum muda (ABG) yang sedang bimbang dalam menghadapai suatu masalah, terlebih percintaan, :mrgreen: . Tapi tak hanya dalam masalah pribadi saja galau itu muncul, tapi dalam  memutuskan kendali motor saat mengemudi, sang pengendara bisa galau juga ;lol;.

Nah.. dari kegalauan pemotor CXR kemarin hampir saja terkena dampak hampir nabrak si pemotor galau tadi 👿 . Kok bisa ?? mongo di cekidottt ..

 

si merah adalah pemotor galau

si ijo adalah CXR :mrgreen;

 

Dari kejauhan CXR sudah melihat bahwa sang merah (penggalau) hendak menyeberang, secara otomatis karena hanya si merah ayng hendak menyeberang CXR ambil lajur kiri secara perlahan (jalan 1 arah), eh,, pas di tengah jalan si merah malah belok gak menyeberang, otomatis karena CXR di lajur kiri dan dipotong oleh simerah yang galau, hampir aja CXR nyundul dari belakang .. tapi alhamdulillah ..panic brake  secara sempurna ..

Tapi ketika CXR klakson,, eh malah si pengendara galau malah mendelik (melotot)  marah ke arah CXR … hadeeehhh pie to yoo ?/

Semoga saja brother n sister lain tidak menjumpai dan ketemu ama pengendara motor dsb ayng galau, karena bingung menentukan arah dan tujuan kendaraannya tadi …

 

Advertisements