Iklan

Penyeberang galau itu TERLALU

30 08 2012

 

 

GALAU ??  istilah yang katanya  pada saat ini cenderung di pergunakan oleh kaum muda (ABG) yang sedang bimbang dalam menghadapai suatu masalah, terlebih percintaan, :mrgreen: . Tapi tak hanya dalam masalah pribadi saja galau itu muncul, tapi dalam  memutuskan kendali motor saat mengemudi, sang pengendara bisa galau juga ;lol;.

Nah.. dari kegalauan pemotor CXR kemarin hampir saja terkena dampak hampir nabrak si pemotor galau tadi 👿 . Kok bisa ?? mongo di cekidottt ..

 

si merah adalah pemotor galau

si ijo adalah CXR :mrgreen;

 

Dari kejauhan CXR sudah melihat bahwa sang merah (penggalau) hendak menyeberang, secara otomatis karena hanya si merah ayng hendak menyeberang CXR ambil lajur kiri secara perlahan (jalan 1 arah), eh,, pas di tengah jalan si merah malah belok gak menyeberang, otomatis karena CXR di lajur kiri dan dipotong oleh simerah yang galau, hampir aja CXR nyundul dari belakang .. tapi alhamdulillah ..panic brake  secara sempurna ..

Tapi ketika CXR klakson,, eh malah si pengendara galau malah mendelik (melotot)  marah ke arah CXR … hadeeehhh pie to yoo ?/

Semoga saja brother n sister lain tidak menjumpai dan ketemu ama pengendara motor dsb ayng galau, karena bingung menentukan arah dan tujuan kendaraannya tadi …

 

Iklan

Aksi

Information

58 responses

30 08 2012
gasspoll83

awas jangan kebanyakan galau

30 08 2012
Ari CX Rider

ane gak galau kok // :mrgreen:

30 08 2012
gasspoll83

hihi maksudnya jangan ikutan galau toh celaka nya ga jadi pernah tuh tmn di posisi yang bener trus ngelakson yang di kelakson mlotot tmn juga ga mau kalah trus duel dah mereka nah ternyata tmn yang kalah hrs masuk RS. kadang susah kalo udah kaya gini hehe

30 08 2012
Ari CX Rider

yoi masbroo .. malah gak mau kalah ya // padahal yg salah ,, hehehe

30 08 2012
Bakulkangkungjpr1

He he.. Sama ceritanya dg pengalamanku kemarin sore..

30 08 2012
Ari CX Rider

kalo ane kemarin pagii

30 08 2012
31 08 2012
Ari CX Rider

tenane ??

30 08 2012
peace

yg bawa psti anak ALAY..
skrng orng2 pda gt, bawa motor nya seenak nya..

30 08 2012
Ari CX Rider

bapak2 bro ,, hehehe

30 08 2012
imoto

bapak2 alay.. :mrgreen:

30 08 2012
Ari CX Rider

maybe like that 😀

30 08 2012
Alfido™

kuwi jek mabuk janda sing nyetir 😀

30 08 2012
Ari CX Rider

wahaha,, mabuk akua ??

30 08 2012
Alfido™

jahe kopi

30 08 2012
Ari CX Rider

mantap .. nek awan ura mathuk kuii

30 08 2012
Yoshi

ya begitulah, kadang-kadang mereka sama sekali gak ngerti kalau cara berkendara mereka itu berbahaya. Kalau diklakson, malahan mereka lebih galak.

30 08 2012
Ari CX Rider

iia nih ,, seringkali pihak yang salah gak terima kalo di salahkan ,,

30 08 2012
gembot

klo sama bapak2 ngalah wae masbro.. mereka biasanya ngerasa paling bener…

biar Tuhan saja yg mengingatkan (malah parah)..

30 08 2012
Ari CX Rider

iia sih ,,hehe semoga kejadian nay tidak terulang ke pihak lain

30 08 2012
30 08 2012
Ari CX Rider

wah ,,, gak kepikiran,, hehehe

30 08 2012
Nichoz Ahmad

kaya temen ane,,, di pantura lgi jalan kenceng(90km/jm lebih) langsung di potong ama pengendara vixion,,, alhasil temen ane langsung nyrudug buntut, dan terlempar sampai ke jalur berlawanan,, pdahal tau ndiri kan pembatas pantura tinggi dan lebar gtu ampe di lompati,, untung dari arah berlawanan sedang kosong,,, temen ane cma terkilir pergelangan tanganya saja,,,

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/08/29/kasus-setahun-sejak-beli-motor-gak-pernah-di-service-mesine-ambrolll/

30 08 2012
Ari CX Rider

walah,, serem euy ,, kecepatan segitu …
attuuut bayanginnya ..

30 08 2012
bapakeVALKYLA

itulah orang endongnesiah…
😀

30 08 2012
Ari CX Rider

anda juga ??

30 08 2012
bapakeVALKYLA

ooo tidak…
tp pernah ngalami sing ngono kuwi…
ono wong pindah jalur ndadak, tak klakson wonge malah nantang…

30 08 2012
Ari CX Rider

hehe,, aneh yaa ??roto2 yo do rak trimo

30 08 2012
bapakeVALKYLA

yo koyo nang artikelku soal lawan arus kuwi tho…

30 08 2012
Ari CX Rider

betul sekali kang,, hadeehhh

30 08 2012
Redribbon Army

dimana mas posisinya???? ayo kita hadapi bersama….. (diajakin tarung lewat game PS) :mrgreen:

30 08 2012
Ari CX Rider

walah malah PS.an,,hehehhee

30 08 2012
Aa Ikhwan

sering nemuin di jalan 😀
galau n risau :mrgreen:

31 08 2012
Ari CX Rider

gara2 gak di jatah ,, xixixiix

30 08 2012
Asys Fandi

sdh tau salah masih melotot……………Tonjok aja skalian mukanya bro…….gt aja kok repot…!!

31 08 2012
Ari CX Rider

wah,, ane kan orangnya cinta damai broo :mrgreen:

30 08 2012
ax125

Becak nek nyebrang kadang galau juga
Pas motor masih jauh meneng tok rak ndang nyebrang
Pas wes cedak ehh malah nyolonong :mrgreen:

31 08 2012
Ari CX Rider

iyo kuuiiii ,,
masih banyak yg galau , xixixi

30 08 2012
kankkunk

woh..yang sabar kang..emang di jalan kadang ada orang labil kayak gitu..

31 08 2012
Ari CX Rider

gak cuma jarang, tapi bejibun :mrgreen:

30 08 2012
setia1heri

hajaaar aja kang 😛

31 08 2012
Ari CX Rider

ane wakilken ke sampean kang ,,xixixiix

30 08 2012
andhi_125

wis salah, sik mendelik 👿
mantan preman ato preman aktif tuh?? 😆

31 08 2012
Ari CX Rider

preman lagi ngasoo kang :mrgreen:

30 08 2012
redbike92

orange binung kak bro
cari-cari alamat
“Kesana kemarii membawa alamat”
lha dibel kak Ari yo kaget

tapi salahnya sendiri sih
wong bingung kok langsung nengah :mrgreen:

31 08 2012
Ari CX Rider

lha iio kuii ,,hahhaa
soale seng di kasih alamate felix . wakkaka

30 08 2012
harisxyz

kalau saya, pasti saya kejar, pepet, kamplengi sisan …
(jangan ditiru)

Ini jemuran titipan

31 08 2012
Ari CX Rider

beneran gak tuh ?? :mrgreen:

31 08 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

udah sering ngalamin mas… pernah ama bini n anak begitu…
tak kasih jari tengah… pas ane balik di pepet… tak geber knalpot 2 tak ane… kalo bini gak nengahin dah ane tabok tuh orang…
mentang orang situ asli x ya… toh ane gak takut ma tuh orang…

😆

31 08 2012
Ari CX Rider

lha itu mas .
mentang2 daerah sendiri kebanyakan sok bergaya n mau menang sendiri ..
betul kan ?

1 09 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

betul… kebanyakan ositas… kalo dijalan dia galau kita nengok biasanya minta maaf… kalo ositas ya begitu dah…

intinya sih tetep waspada, sebab orang lain belum tentu waspada.

3 09 2012
Ari CX Rider

sip ,, waspadalah waspadalah (bang napi mode on ) :mrgreen: 😀

31 08 2012
polenkmerkesenk

Lalu kau bimbang untuk tentukan arah mana dekat tujuan….

#Iwan Fals mode:on

3 09 2012
Ari CX Rider

malah nyanyi kang ??? 😀 :mrgreen:

1 09 2012
gogo

untung bs antisipasif bro. bahaya banget neh.. ane yg pernah jd korban ginian.. masuk RS emang nyesek bgt.

3 09 2012
Ari CX Rider

iya bro ,, sesuatu dah kagak nubruk 😀

6 09 2012
Rollerman

Virus 4G emg bahaya (Gundah,Gusar,Gulana,Galau)

bkin kecelakaan

kalau udah stadium akhir bisa jadi 5G (4G+ Geram) kayak contoh d atas.haha

7 09 2012
Ari CX Rider

wakaka, betul banget masbroo

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: