https://i0.wp.com/fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/598625_444364592248633_231460641_n.jpg?resize=415%2C259&ssl=1

kelas premium 250cc fairing . Di kelas ini hanya ada dua seteru yang  menghadirkan ‘flagship fairingbike’ yakni honda dan kawasaki , dengan jagoan CBR250 dan Ninja250. Suzuki juga ikut serta tapi dengan desain berbeda bukan fairing , kalo yamaha ??

Yamaha besar kemungkinan enggan atau mungkin sedang riset mesin guna meramaikan pasar sport fairing bike 250cc 😀 .  Riset mesin sendiri dimungkinkan sekali mengingat dua kompetitor terdahulunya bertipe DOHC . sedangkan katanya mas pertamaxxx7 Yamaha itu  jagonya SOHC :mrgreen: .

Tapi walaupun SOHC gak masalah lah , lha wong inazuma juga SOHC .hehehe

tapi jikalau kita berandai-andai apabila yamaha berduel di kelas 250 fairing apasaja sih yang kita harapkan  ??

Sudah CXR selenting di atas, mesin harus mumpuni dan besar harapan yamha kali ini memberi tipe DOHC seperti kedua lawannya, dan mengingat sistem injeksi yang bakalan di gelontorkan yamaha pada produk terbarunya tentunya injeksi turut di benamkan . 😀

Kubikasi 250 disini juga termasuk daya tarik endiri, karena yang beli motor sekelas 250cc tergolong ekonomi mumpuni . dan harusnya ada harga ada rupa , dan harus bisa menyaingi ninja dengan dobel silinder, karena konsumen sport fairing kebanyakan ‘teraduhai’ oleh suara dobel silinder  :mrgreen; .

Secara desain sportfairing dari yamaha, mungkin bisa dikatakan jago dalam mendesain tampilan racing, dari mulai r15, r125 dll sampai moge fairing, kita dibuat kepincut dengan tampilan,  ..ajib kan kalo DNA R1 turut serta di templokin di fairing yamaha 250 ?/

Knalpot slip-on , seperti halnya new ninja250fi , supaya mudah ganti knalpot   😀

FAIRING YAMAHA BYSON

 

Dan dari  r125 dan r15v2 sudah kita ketahui bahwa arm  motor  yamaha di keals terkecil sudah di buat  model banana , tak kalopun bisa model banan ini juga turut di sematkan di kaki-kaki si r250 ini nanti, kalo tidak ?? malu donk ama adiknya ?? :mrgreen:

kalo kita menuntut USD mungkin ini yang agak berlebih .. secara kita ketahui belum ada yang berani memberikan fitur suspensi ‘upsetdon’ :mrgreen: , kalo yamaha berani memberikan suspensi ajib ini guna memberi nilai plus di sektor tampilan ya jangan overprice :mrgren:

terus apalagi ya ??

ada tambahan ??

 

Advertisements