Iklan

kawasaki z1000 pun berspoke wheels

3 09 2012

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/542407_474758079209284_1556360820_n.jpg

Yups , gambar di atas adalah hasil kiriman dari seorang kawan via FP CXR ,  berupa moge keluaran kawasaki dengan label Z1000 , yang dimana aslinya bertipe cast wheel .. dan kelhatan sekali sang empu  moge berhasrat meringankan motor dengan mengganti velg dengan tipe spoke wheels ..

entah untuk daily use (harian) atau cuma just for contest ?? soalnya tidak ada data terlampir yang dikirmkan di gambar tersebut 😀

weeh,, apakah bisa makin cesssssssssss ?/ :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

59 responses

3 09 2012
Redribbon Army

pertamaxxxxxxxx wekkkkksss

3 09 2012
Redribbon Army

mas ipan mana mas ipan manaaaaa??? 😀

3 09 2012
Ari CX Rider

lagi ke jogja ,, xixixiix

3 09 2012
gasspoll83
3 09 2012
Ari CX Rider

mungkin menyesuaikan body gambot ,
kalo cungkring bisa ambrol ,,xixixiix

3 09 2012
gasspoll83

xixix tapi kalo udah alay ampe ke ubun2 ga masalah tuh

6 09 2012
Ari CX Rider

yg penting ‘style’ :mrgreen:

3 09 2012
Redribbon Army

btw modifnya koq agak nyeneh yah…. ban depan tidak ada alur lurusnya…. (alur pemecah air) .. apa ban moge emang gitu?

3 09 2012
Ari CX Rider

kayaknya sih begitu masbro ..
tapi gak tau juga denk :mrgreen:

3 09 2012
Ribut Santoso

Itu Sbenerx Ban Blakang. Semua Moge ban depan arah kembangan slalu d balik untuk mendapatkan grip saat pengereman. sudah umum kalo ingin ban gede ban belakang d taroh depan dan cuma beli 1 ban lagi untuk balakang dgn ukuran diatasnya

6 09 2012
Ari CX Rider

ajib ,, nambah ilmu ./.

3 09 2012
Blog TSYT

kalo di dalam jakarta pake ini , agak sesek dada dan dengkul gemeter 🙂 macet bikin ilfeel biker 🙂 .. selamat siang mas…

3 09 2012
Redribbon Army

apalagi kebaret bebek… wohhh…. lha kemaren bawa byson aja parkir di tempat makan… tangki kebaret bebek dah marmozzz (marai emosi/bikin marah) beneran…. mana tukang parkir dengan senang hati dan gembira bilang….. bukan saya mas yang baretin….. wkkwkwkwkwkwk…. mau marah sama siapa coba…..

4 09 2012
Blog TSYT

wkwkwkwk kesel pasti hehehe

6 09 2012
Ari CX Rider

gak bisa bayangin gimana ekprsinuyaa

6 09 2012
Ari CX Rider

wakkaa ,, ijin ngekek dulu :mrgreen:

6 09 2012
Ari CX Rider

hehe,, ada konsekuensi tersendiri ..
selamat siang jga 😀

3 09 2012
6 09 2012
Ari CX Rider

siap gan ,, :mrgreen:

3 09 2012
paedhimas

mau di apakan juga montor bagus tetaplah oke,

6 09 2012
Ari CX Rider

betul pak 😀 :mrgreen:

3 09 2012
6 09 2012
Ari CX Rider

betull .. ajib dah 😀 :mrgreen:

3 09 2012
vixy182

motorx dah sangar…pke velg jari tetep aja terlihat sangar….:-)

6 09 2012
Ari CX Rider

betul masberoo …
yg penting gak jomplang 😀 :mrgreen:

3 09 2012
megalodon150

tinggal pake ban kecil

6 09 2012
Ari CX Rider

woh ,, awas sruntulane teko 😀 :mrgreen:

3 09 2012
kid1708

untuk beberapa tipe spoke wheels ane seneng 😀

6 09 2012
Ari CX Rider

apalagi tapak lebar,, wuuiizzz josss

3 09 2012
Yudakuzuma

woh kurang kecil bannya, nggak niat alay ya. niat jangan setengah setengah dong! 😆

6 09 2012
Ari CX Rider

ini lagi galau kayake 😀 :mrgreen:

3 09 2012
Nofgi

Apa kuat ya velg jari2nya nahan bobot motor yg berat gtu … /

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/03/tampilan-bengis-moge-kawasaki-z800-2013/

6 09 2012
Ari CX Rider

kalo velg ini kayake kualitass ajibb

4 09 2012
Aldy

moge velg jari-jari = rebellious 😎 *kata mbah dukun

6 09 2012
Ari CX Rider

xixiix .. ada istilahnya yaa

4 09 2012
tembaloy

ya lebih kuat spoke wheel X
liatin aja motocross.,semua make spoke whell kan…
secara spoke wheel lebih tahan benturan dibanding cast wheel
cmiiw

6 09 2012
Ari CX Rider

sip bro ,, supermoto juga

4 09 2012
andhi_125

kalo nyuci (gak) makin enteng :mrgreen:

6 09 2012
Ari CX Rider

susyehhh

4 09 2012
redbike92

kelihatannya buat kontes
kalau buat harian
ane bingung gimana cara lihat spion kalau spion dibawah stang 😦

6 09 2012
Ari CX Rider

kalo bingung pegangan ini aja ,, xixixix

6 09 2012
Dr.Feelgood

nanggung klo cuman dipegang2 doang mah, mending sekalian aja diplaying biar makin jos hahahahaha……… 😆

6 09 2012
Ari CX Rider

wooo ,, sesattt

6 09 2012
Dr.Feelgood

wkwkwkwk………….piss… kabooor……….. :mrgreen:

6 09 2012
redbike92

apane kak seng dipegang :mrgreen:

7 09 2012
Ari CX Rider

hayah,, pura2 gak tau

4 09 2012
ulie

😀 nice post…
,
Silahkan mampir ya Gan ke blog saya
.

6 09 2012
Ari CX Rider

oke ke tekape

4 09 2012
6 09 2012
Ari CX Rider

oo tidak bisa ..

5 09 2012
6 09 2012
Ari CX Rider

ngatjir kalee //

5 09 2012
mydasign

tu velgnya pasti pake yg biasa buat supermoto. kan juga gendut-gendut…xixixixi…

6 09 2012
Ari CX Rider

sepertinya sih gitu

6 09 2012
Dr.Feelgood

wow muantap neh z1000 modelnya. pake spoke wheel lebih ringan cocok buat jalanan yg agak kurang rata kaya di indonesia.

6 09 2012
Ari CX Rider

harga velgnya disinyalir bikin dompet rata ,,

6 09 2012
Dr.Feelgood

tpi lebih mahal yg merk BST yg dari serat karbon yg diartkelnya mbah dukun kayaknya tuh bro arie. harganya aje ampe 34-38 juta gile kan…

7 09 2012
GMC

Mengerikan nih motornya…

7 09 2012
Ari CX Rider

emang serem dari sononyaaa

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: