Iklan

Byson teranyar mending kayak gini

8 09 2012

Sudah kita ketahui bahwa versi teranyar dari ‘kebo’ hanya perubahan tampilan berupa bermain di kelir alias warna , dan tanpa mencolek sektor mesin. Pasti banyak yang kuciwa aka kecewa , tapi gak masalah kan??  lha wong namanya facelift .. ganti warna ama stripping udah cukup :mrgreen: .

Nah kali ini CXR bikin soto facelift byson, yakni perubahan kaki-kaki biar kagak penyok :mrgreen; beserta upgrade piranti pengereman dengan Rear Disk Brake, serta pergantian behel dan spakbor belakang, , so.. monggo dinikmati sotonya , kalo kurang pedes, asin atau manis di tambahi sendiri ya ?? .. 😀

byson

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

48 responses

8 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

aasekk

8 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

iya nih 😦

8 09 2012
lanangbagus

kualitas partnya sbaikny di perbaiki

8 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

wah,, harus itu

8 09 2012
uyy

wow

10 09 2012
Ari CX Rider

ew …

8 09 2012
Hendra Super

rumah koplingnya gampang rusak..

10 09 2012
Ari CX Rider

walah2

8 09 2012
paedhimas

spakbor belakang koq kelihatan agak gimana gitu…,apa selera saya yang beda,ya…?

10 09 2012
Ari CX Rider

tergantugn pendapat masing2 😀

8 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

aajibb

8 09 2012
itemompong

kalo mau kyk gitu mah bikin sendiri ……
juragan soto…..:)

10 09 2012
Ari CX Rider

wakaka,, ayo di modip dewee

8 09 2012
GMC

Mantap Bro…

10 09 2012
Ari CX Rider

siap masbroo

8 09 2012
andinugrahalooksfor

wow disc brake,,,velgnya mantap…
yg putih stripingnya ga usah phttps://www.facebook.com/#!/photo.php?fbid=409885135744614&set=a.226938927372570.59172.100001693920827&type=1&theaterake pala kebo ya..

8 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

wah, ajib masbroo

8 09 2012
tovavanjava

Jadiin half fairing cakep… 😀

10 09 2012
Ari CX Rider

wani piroo

8 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

ke blur broo

8 09 2012
Zul Fauzi

Sayangnya mesinnya belum pake mesinnya Scorpio 😀

http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/mesin-satria-fu-itu-emang-mirip-ya-sama.html

10 09 2012
Ari CX Rider

ntr aja kalo pio feslip

9 09 2012
warung DOHC

nek garapan mu percoyo mas bro ! :mrgreen: ,

10 09 2012
Ari CX Rider

wakakka, , siap kang azizz

9 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

ntar tambh lemott ..hehe

10 09 2012
Nofgi

Hehehe huusss … Jangan keras2, ntar ridernya Byson marah lho …

11 09 2012
Ari CX Rider

xixiixixix

9 09 2012
10 09 2012
Ari CX Rider

sipp bro

10 09 2012
bachtiaryuan

wessss…mantabzzz,,,,,brorooo…….kren uy…

10 09 2012
Ari CX Rider

siap masbroo…

10 09 2012
GMC

wesss smuanya hebat…

10 09 2012
vixy182

indent satu…kalo versi full black ane suka 🙂

11 09 2012
Ari CX Rider

wah,,uda ada di diler 😀

10 09 2012
GMC

Mampir bro..

10 09 2012
z1rider

Perlu ada improvement di sektor pelek dan performa mesin 🙂

11 09 2012
Ari CX Rider

cie cie ,, improvement , 😀

12 09 2012
ichwan

kalo new mwga pro ada ga?

12 09 2012
Ari CX Rider

belom ada masbroo

13 09 2012
zek

abs tuh cakramny..

14 09 2012
Ari CX Rider

iya , biar gak ngunci :mrgreen:

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: