Iklan

Ada baiknya cermati kategori postingan di warung saya

14 09 2012

Haduh … haduh ….  geger lagi geger lagi,,, capedeehhhh

hanya gara2 sebuah foto editan saja geger, kayak engga tau ciri khas warung saya aja ?? dan alangkah baiknya jikalau memperhatikan kategori yagn saya postingkan terlebih dahulu.. tapi ya sante saja mayoritas gambar motor di sini memang photoshop alias soto babat ..xixiixx

https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/318433_446758988700715_104879810_n.jpg

Iklan

Aksi

Information

38 responses

14 09 2012
bapakeVALKYLA

terkenal…terkenal….

watermark… watermark….

14 09 2012
Ari CX Rider

walah, terkenal apane ??

14 09 2012
lanangbagus

sotosop

14 09 2012
Ari CX Rider

soto plus sop

14 09 2012
yudha depp

menu makan siang saya hari ini
soto dan sop buntut
qiqiqii
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/honda-dan-yamaha-belajar-dong-sama-tvs.html?m=1

14 09 2012
Ari CX Rider

mau donk sop buntutnya ??

14 09 2012
hendrajawa

jadi pengen.. shaun the sop… 😛

14 09 2012
Ari CX Rider

wakkakakka ,,, siomay dan sop

14 09 2012
ipanase

hahahahahahahahahhahahahaah 😀
master SOTO padahal
koq pemirsa podo ra mudeng y, heran
http://pertamax7.wordpress.com/2012/09/14/honda-k18-semoga-mirip-hero-honda-hunk-nggak-kayak-megison-d/

14 09 2012
Ari CX Rider

maklum,, blog pinggiran :mrgreen:

14 09 2012
ipanase

opo meneh pertamax7, blog ecek2 ngawur, motor alien, gado2 rung payu sisan

14 09 2012
Ari CX Rider

aku ora ngomong lhu ?/

14 09 2012
ipanase

wkwkwkkwkw

14 09 2012
14 09 2012
Ari CX Rider

siap,, mumpung panasss

14 09 2012
14 09 2012
Ari CX Rider

ini udah santai mas 5kpj aja 😀

14 09 2012
bachtiaryuan

asek,,,mantabzzz,,,,,d tubrk bro..:d

14 09 2012
Ari CX Rider

nubruk cewe ?? :mrgreen;

14 09 2012
bachtiaryuan

pengennya..:d ..

14 09 2012
Ari CX Rider

xixiixixi

14 09 2012
bachtiaryuan

hahaa…

14 09 2012
mpaja

sing penting laris sotonya masbro.
hihi

17 09 2012
Ari CX Rider

siap massss

17 09 2012
Ari CX Rider

siap massss..

14 09 2012
Alfido™

ono opo si?

17 09 2012
Ari CX Rider

ada sesuatu :mrgreen: 🙂 😀

14 09 2012
anno

Gambarnya masuk motoroids india bro! Ajiib!!!

14 09 2012
anno

motoroids.com/news/yamaha-india-to-focus-more-on-150cc-products-might-launch-the-yzf-r25/

17 09 2012
Ari CX Rider

xixiix,, uda 2 kali ini masuk sana 😀 :mrgreen: 🙂 😀

14 09 2012
17 09 2012
Ari CX Rider

hehhe,, biar pada ngecessssss

15 09 2012
itemompong

ajib, masa harus dikasih “sotoshop” di watermark

http://itemompong.wordpress.com

17 09 2012
Ari CX Rider

wakaka, lha pada engga ‘ngeh’ broo :mrgreen: 🙂 😀

16 09 2012
SanjiSuke

wak haji mensinyalir r25 brojol pertengahan 2014 di endonesa.. Kalo di indihe mungkin brojol lebih cepet…

17 09 2012
Ari CX Rider

taun depan paling 😀

18 09 2012
Dr.Feelgood

sotoshop tingkat dewa dilawan. like this hahaha……. 😀 setelah baca ini artikel kemungkinan besar bisa jadi direalisasikan sama pihak yamaha. wait and see aja. amin hehe………

20 09 2012
Ari CX Rider

semoga saja.. royalti royalti :mrgreen: 😀 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: