Tergelitik sendiri ketika suatu pihak APM Motor mengadakan kontes “SAFETY RIDING” yang notabene diperlombakan. GOOD JOB !! tak hanya jualan motor tapi juga mengajarkan Safety Riding.

Safety riding sendiri tentunya berperan penting bagi kita (pemotor), dimana mengajarkan tata cara yang baik dan yang benar dalam hal menguasai teknik mengendarai motor yang benar dan harus bisa mengkondisikan kendaraan kita dengan bener (tidak sruntulan)

Tapi melirik dari Safety Riding Kontes tersebut kok ada yang janggal ya ? Ketika Kontes tersebut dilaksanakan motor yang digunakan tanpa SPION. Suatu hal yang membuat CXR bertanya-tanya, walaupun sebagai orang awam tentang safety riding contest, seharusnya Unsur full safety bagi motor yakni spion alangkah baiknya jangan di tanggalkan, apalagi kontes tersebut bertujuan tak hanya menunjukkan ‘who the best’ tapi juga guna mensosialisasikan kepada masyarkat guna lebih safety dalam berkendara.

Anehnya lagi, ada yang berpendapat bahwa jika spion dipasang akan mengganggu konsentrasi dan bisa mengurangi point nantinya ?? hadehhhhh ..

Bisa-bisa nantinya bakalan banyak yang copot spion dan berkata “SAYA SAFETY LOOO ?? ” . cek gambar dibawah dulu aja deh

https://i2.wp.com/cxrider.com/wp-content/uploads/2012/10/pidana-pengguna-r2.jpg?resize=400%2C245&ssl=1

 

Yakin uda safety ??

Advertisements