Iklan

11 10 2012

WOOOOOOOOOWWW ‘Sambil liatin ban cacing jatuh pas nikung’

Phantomxy Mini Blog

Sudah seringlah kita berbicara mengenai kekurangan ban cacing atau ban kerempeng. Mulai dari yg gampang bocor, gampang selib, ngerem gak nyaman sampai gak nyaman dikendarai. Tapi kok yo masih banyak yg makai ban kerempeng ya? Gaul? Gaya?

Lihat pos aslinya 87 kata lagi

Iklan

Aksi

Information

22 responses

11 10 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

kemaren pas hujan (beberapa hari lalu). mau belok terganggu oleh cacingers yang belok nya pelan2…

😯

11 10 2012
Ari CX Rider

untung gak kena sruduk ye bang ? hehe

11 10 2012
11 10 2012
Ari CX Rider

ane bisane kayang , gak bisa koprol :mrgreen:

11 10 2012
bapakeVALKYLA

woooooowwwww

11 10 2012
Ari CX Rider

WOW ….

11 10 2012
Purnomo

Hahaha…!!
Emang enak??
Lagian kelihatan gaya drmn tu ban krempeng?? Hhehe..

11 10 2012
Ari CX Rider

kan gaul ?/ #eeh

11 10 2012
Gmc Paradise

Sambil koprol bro hehehehehehe

12 10 2012
Ari CX Rider

wakakkaa,, ane gak bisa koprolll

11 10 2012
ipanase

rep moto ban cacing tibo neng ndalan pas nikung mereng2 ambyar, eh wis siap2 kamera ra sido ( tanpa helm keluar darah, jadi takut, trus tinggal wae )

12 10 2012
Ari CX Rider

wkwkw, lh seng cbr kae pie ??

11 10 2012
12 10 2012
Ari CX Rider

kayang aja ahh

11 10 2012
paedhimas

Paling ridernya juga ‘cacingan’ 😀

12 10 2012
Ari CX Rider

kayak ane donk ??

12 10 2012
phantomxy

waaah, ternyata tulisanku berguna…. hehehehe
semoga bermanfaat

13 10 2012
Ari CX Rider

bermanfaat banget, (sambil koprol)

16 10 2012
galih eka

standar lebih baik…
:p

16 10 2012
Ari CX Rider

betull ..

17 10 2012
Tri_Aja_Gunung_Kidul

kalo pengen yo jangan kecil2 ban cacingnya..
Ato jangan gede2 ban gambotnya…
tergantung selera yang penting sesuai peruntukanya saja..

17 10 2012
Ari CX Rider

turunin satu tingkat, atau naikin 1 tingkat atau 2 tingkat , imho

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: