Kelas motorsport dikelas 250cc ini semakin tahun semakin mengganas layaknya di kelas 150cc yang dimana para kompetitor antar APM  berlomba-lomba mewujudkan suatu produk yang ‘wah’ mengingat di kelas ini konsumen bukanlah orang sembarangan, dan cenderung ke ‘hobby’ bukan sebagai kebutuhan.

Dimulai dari yang paling bagus penjualannya dikelas 250cc ini, yakni kawasaki. Walaupun menggunakan basis mesin lama EX250 akan tetapi raungan dua silinder serta tampilan yang keren berfairing, banyak biker yang tergila-gila dan menjadikan si dua siinder dari geng ijo ini ‘dream bike’nya.  apalagi setelah agustus kemarin Majorchange terhadap si duasilinder ini begitu dahsyat plus fitur pengkabutan injeksi yang saat ini sedang gencar-gencarnya APM roda dua pasarkan di produknya.

Lain kawasaki, lain pula Honda dengan gacoan CBR250 nya , Berbeda dijumlah silinder tampaknya tidak terlalu menciutkan nyali ketika beradu dengan kompetitor dua silinder. Sebagai motorsport fairing injeksi sebelum kelahiran ninja 250 fi, inilah sebuah amunisi utamanya, terlebih lagi brand Honda yang lebih kuat serta image irit khas honda.. biuuhh.. . Akan tetapi dengan hadirnya ninja250FI sepertinya cbr250 bener-bener terancam, imho. Apalagi senjata utama bagi cbr250pun telah dimiliki kawasaki ? mau tak mau harus tak harus, CBR meniru langkah kawasaki, cbr250 dua silinder supaya lebih superior Monkey Emoticons

Sebuah fitur penting yang dimana walaupunn sekecil apapun partsnya , tapi ketika part itu merupakan suatu yang ‘wow’ pasti konsumen kelas ini bakalan lebih milih yang ‘wow’ , Sesuai realita… mesin dua silinder lebih di pilih oleh mayoritas konsumen di kelas ini.

Tinggal menunggu saja siapakah yang bakalan menghadirkan fitur plus-plus dikelas ini, misalkan saja dengan spek , dua silinder, DOHC, Up Side Down, arm model racy/banana,  tampang naked/full fairing gak masalah, dan dobel disk brake di depannya :mrgreen:

Siapa yang bakalan jadi yang pertama ?? pasti bakal jadi idola ..Monkey Winks

Advertisements