Iklan

Sedia buku UU no.22/09 sebelum ditilang (paksa)

18 10 2012

Intermezzo saja  ..

Berhubung di tempat kerjaan ada buku yang notabene mengatur  Lalu Lintas dan Angkutan jalan, alias Buku UU no.22 tahun 2009 yang agak terbengkalai kondisinya. tak ada salahnya CXR ambil :mrgreen: , itung-itung belajar pasal demi pasal, dan bisa ‘ngeyel’ kalo ditilang paksa oleh oknum aparatur kita :mrgreen: , tinggal buka Buku UU No.22/09 , cesss .. wani piroo ??

 

Iklan

Aksi

Information

39 responses

18 10 2012
bagas29ps

pertamax 😀

18 10 2012
Ari CX Rider

jos mantap

18 10 2012
bapakeVALKYLA

joossss

18 10 2012
Ari CX Rider

sippp

18 10 2012
#99 bro.

bener sik lagi ngeyel…
mosok salah ngeyel.

18 10 2012
Ari CX Rider

yo sadar diri lah,, nek gak salah yo ngeyel , kitab aji2ne metu…wakakka

18 10 2012
alon-alon wae

Wani piro?

18 10 2012
Ari CX Rider

15rebu aja ye pak //
gak punya duid neh ?? 😛

18 10 2012
gunungandul

kitab ajaib…isine y gk jelas,rancu

18 10 2012
Ari CX Rider

penjelasan di bab terkahir jga kurang jelas, imho

18 10 2012
gunungandul

pasal 210 jg…imho jg

18 10 2012
Ari CX Rider

keterangan = ‘CUKUP JELAS’ ?? wkakak

18 10 2012
nzahry

Kata tetanggaku yang tilang biru lebih mahal dibanding yang merah ya mas bro… betul ga tuch mas?

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/18/ternyata-design-honda-k15-sudah-kita-ketahui-selama-ini/

18 10 2012
Ari CX Rider

wah,, gak ngerti bro, gak pernah ketilang pake surat2an 😀

18 10 2012
nzahry

he..he…

18 10 2012
kankkunk

udah pernah kang?kalo ada pengalaman di share kang.. 😀

18 10 2012
Ari CX Rider

alhamdulillah belom pernah,,,hehe

18 10 2012
redbike92

ya cocok buat debat-debatan kok hehehe
eh di toko buku ada gak ya kak bro hehe 😀

18 10 2012
Ari CX Rider

ada deh kayake,, coba cek dulu

18 10 2012
Eva

Have a good day yah …

19 10 2012
Ari CX Rider

makasih

18 10 2012
19 10 2012
Ari CX Rider

walah… ntr kalo ane ketilang deh ,, xixiix

18 10 2012
Gogo

itu versi terbaru y bro..
mantab

19 10 2012
Ari CX Rider

udah lama kok 😀

18 10 2012
19 10 2012
Ari CX Rider

aman, lewat gang tikus soale

19 10 2012
ipanase

akay takut polisi, wkwkkwkw, penakut

19 10 2012
Ari CX Rider

wedi nek ban’ne di silet 😀

18 10 2012
kenthoet

wah bisa lebih tahu n tahu lebih soal pasal2 nih *eh 😀

19 10 2012
Ari CX Rider

sekalian belajar 😀

18 10 2012
19 10 2012
Ari CX Rider

ayo beli 😀

19 10 2012
adibaseng

dlu prnh di stop polisi ditanya surat sim-stnk: stnk ada bpkb dibawa bawah jok.sim tdk ada.sim belum buat pak krn habis balik bru beli motor disana/pny org.kt polisi cpt bikin sim dan beli helm.iya pak tp ntar klu sdh pny uang lg besin aja ini msh ngutang disono.ya ya ya sudah hati2smg cpt kerumah,trims…PENGALAMAN ngibulin polisi 2x.

23 10 2012
Ari CX Rider

walah….
pak pol kena tepuuu ,,, :mrgreen:

19 10 2012
adibaseng

ke 2.daerah lain: polisi nyabut kontak’mau kemana mana sim-stnk’ jwb stnk ada,sim blum buat.gak pny sim,gak pakai helm,pajak mati dan tnp spion 200ribu.debat.Sy bayar pajak tahun2sblum nya pak masak sy tdk boleh lwt jalan mahal lg pajak nya sampai2gak bikin sim tambah bbm mahal dan jalan bny yg hancur,jalan hancur apa jg prlu pny sim pak?apa harus buat sim sekarang juga?ya dah 200rb akan sy buat bikin sim dan belim helm serta pajak stnk nya,permisi pak.kt polisi’tunggu dlu’sambil clingukan kiri kanan.sy saut aja kontaknya dng pelan.polisi’motor sy tilang’ kt sy silahkan sekalian dng stnk ini…polisi lainya’tilang sj motor nya’kt sy: silahkan pak klu memang mau ditilang tp sy bener2nitip ini motor dan stnk nya.klu bpk2 mau uang 200ribu tunggu sampai sy bikin sim,beli helm dan byr stnk nya minimal 3bln.mengingat pajak dan sim mahal mesti cr uang dlu.polisi’masak cr uang segitu lama’sy: iya pak krn sy cr uang bukan hny buat kantor polisi tp jg untk yg lain lbih wajib.bpk tdk usah repot2menilang dan membawa motor sy ke kantor biar ntar sy yg bawa ke kantor sekalian menemui komandan bpk,akan menyerahkan diri sy lum pny helm sim spion dan lum byr pajak,ngomong sambil nancepin kontak dan langsung gas pool…kebetulan jalan searah kantor polisi lewat aja emang gue pikirin.

23 10 2012
Ari CX Rider

wakkaka, ijin ngakak broo :mrgreen:

22 10 2012
SuRyA

tebel ga bro??
klo ga di scan dunk bro utk nambah2 ilmu
ato mungkin ada yg tau donlot dimana ni UU?

http://www.dk8000.co.nr

23 10 2012

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: