Iklan

(video) iklan Sepeda Motor Bukan Untuk Anak Dibawah Umur

22 10 2012

Mungkin seringkali kita melihat iklan ini di layar kaca televisi, dan tentunya mengarahkan kepada orang tua yang secara ‘gampang’  memberikan kebebasan kepada sang anak menggunakan sepeda motor, terlebih lagi di usia ABG kerap kita jumpai tata cara berkendara yagn ngawur dan tanpa perhitungan ayng matang, (skill belum cukup) . Semoga saja para orang tua khususnya lebih mengawasai sang anak ketika memberikan suatu hadiah, terlebih lagi kalo hadiahnya berupa kendaraan bermotor ; )

Iklan

Aksi

Information

38 responses

22 10 2012
23 10 2012
Ari CX Rider

ya mau gimana lagi …..

22 10 2012
gasspoll83

setuju anak-anak secara fisik mungkin sudah bisa menggunakan sepeda motor tapi secara mental belum

http://panjidananjaya.wordpress.com/2012/10/22/vixion-dohc-bro/

23 10 2012
Ari CX Rider

yups, kadang juga ‘kagetan’ kalo di salip

23 10 2012
gasspoll83

sebagai contoh kalo terjadi kecelakaan kita mungkin bisa berpikir dewasa atau bertindak sesuatu setelah kecelakaan terjadi nah kalo anak-anak palingan mewek

23 10 2012
Ari CX Rider

hiks hiks, motorku ancurrr……… ;(

23 10 2012
gasspoll83

lol hihi

22 10 2012
irza4627

Setuju, orang tua emg seyogyanya mendampingi anaknya dalam menonton TV

http://irza4627.wordpress.com/2012/10/22/long-lasting-variant-variocl-110-cw/

23 10 2012
Ari CX Rider

“jangan gitu ya nak, jangan sruntulan”

22 10 2012
23 10 2012
Ari CX Rider

waakaaka,, ati-ati sajalah

22 10 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

kalo motor untuk anak itu mending cari merek ‘itu’ aja…
gak kenceng2 amad n gak lemod2 amad…

namanya juga motor amad’

😆

23 10 2012
Ari CX Rider

wakakka ,,, pelan tapi pasti :mrgreen:

22 10 2012
Blog TSYT

Betul, karena emosi anak2 blm bisa di kontrol jadi bawa sepeda motornya pasti ugal-ugalan (arogan).. Bahaya!!

Penghemat BBM dan Perawatan mesin jangka panjang
http://www.t-syst.com

23 10 2012
Ari CX Rider

waspadalah-waspadalah

22 10 2012
23 10 2012
Ari CX Rider

sip,, mantep pisan shroudnya di ganti

23 10 2012
masTer Samidi O_O

Hehe, iya bro, punya sodara kandung…lain cuma lain bapak 😳

22 10 2012
z1rider

Iklan yang cukup mengena. Yah, semoga para ortu makin disadarkan 🙂

23 10 2012
Ari CX Rider

peran ortu sangat penting

22 10 2012
gembot

Di bawah umur dah dibelikan motor… Sepertinya orang tuanya yg belum dewasa

22 10 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

benar!!!

ane punya motor aja pas kuliah. tapi emang waktu belajar pas smp. itu juga gak boleh bawa keluar dari kampung cukup dilapangan. :mrgreen:
kemudian pas punya 1, kalo keluar gak pake helm selalu di omelin bokap disuruh pake helm. kalo dulu bokap gw lumayan sadis kalo keluar rumah naek motor gak pake helm.

wkwkwkwkwkwk…

23 10 2012
Ari CX Rider

wah… sadis bener bokapnya bang roy ??

22 10 2012
Gmc Paradise
23 10 2012
Ari CX Rider

biar cepat sampe tujuan 😀

22 10 2012
redbike92

hehehe
itu iklan lama deh kak
cuma diputer ulang 😀
oh ya kalau buat iklan baru
usul nih, sifat kekakanak-kanakan bkn cma pnya anak2, orang tua yang ugal2an juga termasuk anak2 dan gak boleh bawa motor 😀

23 10 2012
Ari CX Rider

iklan lama tapi mengena bro 😀
yg ugal-ugalan juga ada kok, yg versi zig-zag 😉

22 10 2012
nzahry

Padahal ada icon iklan salah satu sepeda motor yang belum cukup umur loh mas…

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/22/2013-kymco-xciting-500i-abs/

23 10 2012
Ari CX Rider

nah,, salah satu efek dari brand ambasador

23 10 2012
Papa Afnhy

seharusnya dimotor juga ditempeli stiker kayak bungkus rokok
*tidak Dijual kepada Pembeli Dibawah 18 tahun :mrgreen:

23 10 2012
Ari CX Rider

wah,, tetep aja di langgar :mrgreen:

23 10 2012
gesang86

Wosach…. :mrgreen:

24 10 2012
Ari CX Rider

wakkaka,, sagkeee

23 10 2012
Anton S. Pramono

Di Magelang ada ABG 13 tahun tewas gara-gara tidak bisa mengendalikan motornya dan bertabrakan dengan truk. Jangan sampe kita bangga anak ato adik kita udah bisa naik motor padahal belum jatahnya.

24 10 2012
Ari CX Rider

walah,,, gmna kronologinya tuh ??

24 10 2012
25 10 2012
Ari CX Rider

asal jgn sruntulan aja broo

25 10 2012
pangben

Siap mas 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: