Iklan

teaser honda ‘teralis’ 150, sekilas mirip NMP

30 10 2012

Tepat sesuai dengan hari yang di janjikan oleh pihak AHM, bahwa pada hari senin ini  (29/10) akan memunculkan teaser sang ‘tralis’ . banyak sekali kawan yang memantau web Honda guna melihat pertamax kali  teaser sang cb150r ini. Dan sepertinya pihak AHM sengaja merancang waktu yang misterius, dimana  memunculkan teaser tidak pada tengah malam melainkan sebelum jam11 malam, (lupa) :mrgreen: .

Penampakan 4 buah motor dari garasi yang berkabut dengan tagline SIAPKAN NYALIMU !, dimana hanya menampakkan bagian depan, yakni headlamp fork depan, velg. Spakbor depan dan tak lupa shroudnya pun ikutan terlihat walau samar. Sasisnya ?? tidak jelas,,, tapi tetap cxr yakini bahwa itulah sang ‘tralis’ 😀

Ketika pertama kali kita melihat teasernya, pasti kita langsung menebak, “NMP banget deh…” (lihat foto kedua) sekilas memang hampir mirip, apalagi karet bundarnya pun tidak begitu lebar.  Tapi tampilan  kepalanyapun tergolong sangar, karena pinggiran cover headlamp yang membentuk halilintar :mrgreen: menegaskan kesan runcing , dan penempatan tempat plat nomer yang wajar, yaitu tidak di atas headlamp. Tapi melihat headlampnya kita pasti berfikir, “apakah hidrocepalus??” wah,, ntar saja lihat teaser selanjutnya   kalo ada yang versi samping..

jadi memang kita gak usah berharap lebih aja deh. mau yang honda teralis 150cc kayak gini ??

 

nunggu CXR yang jadi desainernya.. hehehe 😆

 

Dan kita tunggu teaser honda teralis selanjutnyaa ……. SIAPKAN NYALIMU !

 atau mau yang kayak di atas ??

Iklan

Aksi

Information

77 responses

30 10 2012
Ari CX Rider

pertamak

30 10 2012
RC213V

wow keren euy….
mudah2an gak cupu spt Vixion dan lelet spt byson

30 10 2012
Ari CX Rider

semoga saja masbrooo

30 10 2012
mariodevan

ternyata tampangnya cupu g seperti yang diharapkan hahahaha

http://mariodevan.wordpress.com/2012/10/30/cakep-mana-cb-150-atau-vixion-lightning/

1 11 2012
Ari CX Rider

hehehhehe

30 10 2012
ezol

Asal jgn mengecewakan seperti NMP

30 10 2012
Ari CX Rider

berharap saja deh 😀

30 10 2012
sydnef

pertamax

30 10 2012
30 10 2012
Ari CX Rider

hehe, try again later

30 10 2012
vixy182

mirip bnget mukax sama nmp… cuman lebih kecil dikit 🙂

30 10 2012
Ari CX Rider

udah di resize ulang,, 😀

30 10 2012
taqi tiktak

nmp jilid 2 😆

30 10 2012
Ari CX Rider

wakakkakakkaa

30 10 2012
30 10 2012
Ari CX Rider

mual ?/

30 10 2012
30 10 2012
Ari CX Rider

jauh laahhhhhh brooo 😀

30 10 2012
yudha depp

dari Slogannya Honda serius tuuuh buat
ngalahin yamaha.
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/honda-serius-ngebantai-new-vixion.html?m=1

30 10 2012
Ari CX Rider

semoga seru masbro bantai2annya 😀

30 10 2012
TDF

katanya yang penting DOHC

30 10 2012
Ari CX Rider

DOHC mengalahkan tampang,,hehe

30 10 2012
mantan alay

yamaha = klingon (new scorpio, new vixion)
honda = hydrocepalus (megipret, cb150/teralis)

bagusan kawasaki, desain mantap gak bikin penasaran dan langsung menggebrak pasar.

30 10 2012
Ari CX Rider

betul …
gak pake teaser2an,, hehehe

30 10 2012
bzdee

ya iyyalah
mereka developnya diluar negri

1 11 2012
Ari CX Rider

rahasia , tak tercium :mrgreen:

30 10 2012
dhanicsetio

jek apik hayabusa

30 10 2012
Ari CX Rider

jelasss to yaaa

30 10 2012
paedhimas

maunya sih yang Kayak CBR telanjang..

30 10 2012
30 10 2012
Ari CX Rider

wani pirooo //

30 10 2012
Klingon z1

Ia sih om cx mirip nmp cuman ga sama plek,tpi liat lebih detail deh,bagian atas emg mirip NMP,bagian bawah mirip byson IMHO 🙂

30 10 2012
Ari CX Rider

iya bro, tapi kalo dilihat2 malah mirip reflektor newbeat,, hahahhaa

30 10 2012
Nn

biar mirip nmp, klo mesin kenceng, bnyk yg beli pastinya

30 10 2012
Ari CX Rider

makwusssssss

30 10 2012
#99 bro.

ini yang bisa ngalain halilintar itu ya…

30 10 2012
Ari CX Rider

katanya sih begitu …

30 10 2012
gunungandul

mudah2an bkan reog jilid 2

30 10 2012
Ari CX Rider

kayake engga deh ,,, hehehe

30 10 2012
cyget

Kesan pertama… Hampir kembar karo NMP..
Hampir PLek
Tapi…. Masalah Engine???? Sebenernya itu yang ditunggu” .. Bukan masalah headlamp…

Tapi penila’an masyarakat… Pertama adalah tampang depan’ny??

Sangar opo sangur… Hehehhe

30 10 2012
Ari CX Rider

hehe,, yups, kebanyakan orang memang ‘kepincut’ sama tampang luar 😀

30 10 2012
kmphlynx

hati2… kesamber bledek tenanan ngko :mrgreen:
trims stikernya 😀

30 10 2012
Ari CX Rider

hehe, stiker apa masbro ?

30 10 2012
kmphlynx

seko Kang Ocho… 😀

30 10 2012
Ari CX Rider

owalah,, oke kang,, 😉

30 10 2012
Aa Ikhwan

yup mirip,..piksen modif vs nmp modif :mrgreen:

30 10 2012
Ari CX Rider

walah … serba modiff

30 10 2012
Aa Ikhwan

😀

30 10 2012
andhi_125

mau yang kuning aja

30 10 2012
Ari CX Rider

inden 4 taon ,,xixixix

30 10 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

hidrosepalus jilid 2? barongsay jilid 3?
kalo jelek niscaya gak bakal diaku ama kutangers kek kasus numegipret…

😆

30 10 2012
Ari CX Rider

wakkaa, semoga saja begitu …
nunggu tampilan full

30 10 2012
gasspoll83

shourd nya old vixion banget

30 10 2012
Ari CX Rider

sepintas emang mirip di lekukan depannya 😀
kalo gak salah kan forknya mirip NMP

30 10 2012
gasspoll83

oh ia satu lagi khas honda fork depan kecil

30 10 2012
z1rider

Yang kuning kelihatannya bakal lebih keren 😳

30 10 2012
Ari CX Rider

hehe, emang lebih keren bro,, xixixi

30 10 2012
30 10 2012
Ari CX Rider

ane jga sependapat

30 10 2012
30 10 2012
Ari CX Rider

nyesssssssssss

30 10 2012
ariefbladeriska

setelah diamati kok stangnya lbh pendek tralis ya?…mantap nih,,gak usah ganti setang byson biar pendekan

30 10 2012
Ari CX Rider

mengurangi budget modip,hehe

30 10 2012
harisxyz

NMP dirombak dikit/pasang tralis, ganti mesin, sebanyak mungkin pakai part yg sdh ada (NMP misalnya), Salah satu jurus menghemat ongkos. Tentu ada pengorbanan dr sisi lain.

ini jemurannya belum kering 🙂
http://harisxyz.wordpress.com/2012/10/29/new-vixion-antara-harapan-dan-kenyataan/

30 10 2012
Ari CX Rider

semoga tidak mengorbankan kualitas partsnya,,,hehe

30 10 2012
Novian Agung

Trellis, sok selebriti tapi mukanya muka NMP 😆

30 10 2012
Ari CX Rider

wakakkakka,,, semoga buritannya tidak NMP banget 😀

30 10 2012
ridermatrix

mantabss deh.. 🙂

1 11 2012
Ari CX Rider

jossss

30 10 2012
nzahry

wehhh… jebule wis rame yg komen nich… absen siang aja mas bro…

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/30/teaser-honda-cb150-muncul-tapi-koq-masspro-bulan-desember-ya/

1 11 2012
Ari CX Rider

silahkan ..

30 10 2012
1 11 2012
Ari CX Rider

mantap broo

31 10 2012
joe abangireng

wah pesaing vixi nih…

1 11 2012
Ari CX Rider

piksen killer :mrgreen:

31 10 2012
ali

Tralis ayo cepat muncul… Penasaran banget… Keren pasti

1 11 2012
Ari CX Rider

uda muncul tuh

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: