Tepat sesuai dengan hari yang di janjikan oleh pihak AHM, bahwa pada hari senin ini  (29/10) akan memunculkan teaser sang ‘tralis’ . banyak sekali kawan yang memantau web Honda guna melihat pertamax kali  teaser sang cb150r ini. Dan sepertinya pihak AHM sengaja merancang waktu yang misterius, dimana  memunculkan teaser tidak pada tengah malam melainkan sebelum jam11 malam, (lupa) :mrgreen: .

Penampakan 4 buah motor dari garasi yang berkabut dengan tagline SIAPKAN NYALIMU !, dimana hanya menampakkan bagian depan, yakni headlamp fork depan, velg. Spakbor depan dan tak lupa shroudnya pun ikutan terlihat walau samar. Sasisnya ?? tidak jelas,,, tapi tetap cxr yakini bahwa itulah sang ‘tralis’ 😀

Ketika pertama kali kita melihat teasernya, pasti kita langsung menebak, “NMP banget deh…” (lihat foto kedua) sekilas memang hampir mirip, apalagi karet bundarnya pun tidak begitu lebar.  Tapi tampilan  kepalanyapun tergolong sangar, karena pinggiran cover headlamp yang membentuk halilintar :mrgreen: menegaskan kesan runcing , dan penempatan tempat plat nomer yang wajar, yaitu tidak di atas headlamp. Tapi melihat headlampnya kita pasti berfikir, “apakah hidrocepalus??” wah,, ntar saja lihat teaser selanjutnya   kalo ada yang versi samping..

jadi memang kita gak usah berharap lebih aja deh. mau yang honda teralis 150cc kayak gini ??

 

nunggu CXR yang jadi desainernya.. hehehe 😆

 

Dan kita tunggu teaser honda teralis selanjutnyaa ……. SIAPKAN NYALIMU !

 atau mau yang kayak di atas ??

Advertisements