Iklan

andaikan ‘konde’ cb150r diganti kayak gini gimana bro ??

6 11 2012

honda cb150r ayng dimana merupakan produk terbaru dan yang palign bersinar di dunia blogosphere minggu minggu ini. penantian panjang selama kurang lebih satu tahun ternyata membuahkan hasil juga, setelah teaser demi teaser muncul. akhirnya diperkenalkan langsung di event JMCS .


Tampang fresh dari pabrikan honda , namun tetap saja menggunakan model pendahulunya, yaitu penutp speedo meter mirip ‘konde’ :mrgreen: , seingga hampir 11:12 dengan new megapro. dan hal tersebut dirasa kurang pas, karena banyak ayngbiilang kalo tutup speedometernya terlalu over seperti honda NMP.
Oleh karena itu, CXR coba iseng utak atik ,dengan model seperti byson, yg notabene tidak besar ..

gimana hayoo ?? tambah keren ato tambah jelek ??? xixix,,

yang pasti kalo yang di bawah ini aseli cakep deh ,, :mrgreen:

 

 

Iklan

Aksi

Information

83 responses

6 11 2012
Ari CX Rider

amankan

6 11 2012
mpaja

dis..!
menurut RUU baru wp yg stdah disahkan. pertamax dimulai dari no 2 😀

7 11 2012
Ari CX Rider

wah,, oknum gagal pertamax protess :mrgreen: 😀

12 11 2012
arkon

teteknya brooo

6 11 2012
noemoto

22

7 11 2012
Ari CX Rider

sipp :mrgreen: 😀

6 11 2012
sijidewe aka snalpot99

beghhh manteb depan double.cakram…

7 11 2012
Ari CX Rider

hahahhahahha :mrgreen: 😀

6 11 2012
haryudh4

Bahaya! Bisa2 dikejar ormas nanti 😀

7 11 2012
Ari CX Rider

udah di tangkep, ganti yg lain aja :mrgreen: 😀

6 11 2012
allinpo

wong edan, CB150R silinedre 1 iki okeh men hahha,, knalpote do bejeejer baris rep upacara wkwkwkwk
RADIATORE gguueedeEE hahhaha #upss

7 11 2012
Ari CX Rider

wakakkaka,,, seng dilihat kondene ojo meisne :mrgreen: 😀

6 11 2012
tipis

kali sudah dimari banyak yang ilang kindenya
:-X

6 11 2012
tipis

kalo sudah dimari banyak yang ilang kondenya
:-X

7 11 2012
Ari CX Rider

di mutilasi :mrgreen: 😀

6 11 2012
mpaja

awatj suka gbr paling atas. dobel disc. gak usd juga gpp. tengkyu gan.

paling bawah ok juga tuh..
half fairing. 😀

7 11 2012
Ari CX Rider

jiahh,, seneng banget lihat nya :mrgreen: 😀

6 11 2012
denirosdiana

Boleh juga tuuuuh….

7 11 2012
Ari CX Rider

hehe,, oke pak :mrgreen: 😀

6 11 2012
daivan

kerenan yang bawah, imho~

7 11 2012
Ari CX Rider

bawah yang mana ??

8 11 2012
daivan

yang pasti bukan yang pake payung :b

10 11 2012
Ari CX Rider

wakakakka

6 11 2012
7 11 2012
Ari CX Rider

sipp broo :mrgreen: 😀

6 11 2012
7 11 2012
Ari CX Rider

wah,, iyo je,, mirip2

6 11 2012
PuguhP

modif sangar,dari 1 silinder jadi 4 silinder inline :mrgreen:

7 11 2012
Ari CX Rider

DOHC pula :mrgreen: 😀

6 11 2012
dimaz_13

kalo liat kondenya aja loh ya, bukan pipa knalpotnya, menurut ane tambah jelek, bagus aslinya cukup proporsional kok…. ane sering liat byson aja malah banyak dikasi visor tambahan yg lebar di atas headlamp…

7 11 2012
Ari CX Rider

hehhee :mrgreen: 😀

6 11 2012
adli2x

tutup tangki BBM nya masih jadul :mrgreen:

– kecewa pasti

7 11 2012
Ari CX Rider

kan kondenya ?? :mrgreen: 😀

7 11 2012
adli2x

iya :mrgreen:

6 11 2012
inal lillahi

Tetep jiossssss

7 11 2012
Ari CX Rider

mantapp

6 11 2012
paedhimas

tambah cakep… Apalagi Bonuse, rek.. 😀

7 11 2012
Ari CX Rider

wah,, kesenengen :mrgreen: 😀

6 11 2012
7 11 2012
Ari CX Rider

onde-onde :mrgreen: 😀

6 11 2012
akbar

konde yang paling bawah mantap
http://pemburudollar.mw.lt/

7 11 2012
Ari CX Rider

idaman pria

6 11 2012
sugiyantokenz

manteb motore dudu kondene lho 😀

7 11 2012
Ari CX Rider

hehe,, yo mestii

6 11 2012
uyy

tambah oke

7 11 2012
Ari CX Rider

sipp bro

6 11 2012
gembot

Yo iki jenenge motorgasm… 🙂

7 11 2012
Ari CX Rider

walah,, ono2 wae jenenge

6 11 2012
hendrajawa

hmmm kok kayak rambut Squidward, kancane spongebob… kali gitu mesen deh… yang kayak rambut Bezita (dragon ball) heheheheheheh…..

6 11 2012
penikmat otomotif

squidward bukannya botak ya gan heheheehe.. kyak bezita mendekati.. tapi gmanapun konotasi konde kyaknya masih dianggap aneh ma konsument,padahal tanpa disadari banyak Byson yang dikasi konde dengan Visor tambahan.. 😀

6 11 2012
hendrajawa

eeh… iya yah… salah.. maksudnya musuhnya squidward itu lho.. sopo kae jenenge… kudu tanya bocah dulu nih.. 😀

7 11 2012
Ari CX Rider

wah, aku rak mudeng :mrgreen: 😀

7 11 2012
Ari CX Rider

wani pirooo ??

6 11 2012
kemane ajae lo

montor apa asline nih boss areya……btw boss…maap neh yah….kalo kasih poto nyang bening2 aje..gak usah sexeh2….ntar dibanned wolpless loh….kasian kan boss…..blognya dah bagus….mngap neh ya…cmn nyaran aja……sklai lagi mngap nyah boss…

7 11 2012
Ari CX Rider

asline sih yamaha xj6n,m hehe
cuma dipakein kepala cb150r 😀

udah di ganti masbro, makasi ya sarannya ??

#takut di banned :mrgreen: 😀

6 11 2012
tyonugra

lbh baik kondenya di tutup visor, btul tuh komen yg diatas rider byson aj biasanya spedonya ditutup visor biar keliatan lbh cakep

7 11 2012
Ari CX Rider

visor emang jos utk merubah tampilan

6 11 2012
7 11 2012
Ari CX Rider

jiah, malah blangkon

6 11 2012
Eva

Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

7 11 2012
Ari CX Rider

sip :mrgreen: 😀

6 11 2012
andhi_125

meski pake konde, kalo paling bawah tetep…cakep :mrgreen:

7 11 2012
Ari CX Rider

pastinya :mrgreen: 😀

6 11 2012
aryanto

simple is beatifulll gede nggilani :),, ga berlaku bagi bonus bonusnya monsternya malu sembunyi intip2 gitcu…..LOL

7 11 2012
Ari CX Rider

xixixiix,, yg penting enak dipandang walaupun ngintip2 :mrgreen: 😀

6 11 2012
kharis27

kalo gambar paling bawah kondenya dua gede unyu lagi haha

7 11 2012
Ari CX Rider

the power of konde :mrgreen: 😀

6 11 2012
Gmc Paradise

jangan ganti2 dulu, belum juga beli bro…
http://gombongmotorcommunity.com

7 11 2012
Ari CX Rider

haha,, cuma referensi aja :mrgreen: 😀

6 11 2012
SuRyA

Ga bgitu kliatan editannya mas
tp sdh bs dibayangkan jadinya bakal jauh lbh cakep klo ga pake konde

http://www.dk8000.co.nr

7 11 2012
Ari CX Rider

hehe,, efek wallpaper asli mempengaruhi :mrgreen: 😀

7 11 2012
mottobiker

emang,, dari depan klo diliat sejajar, mirip banget sama nmp..

http://mottobiker.wordpress.com/2012/11/06/pemilik-waroeng-bareng-zx636-2013-stand-kawasaki-d/

7 11 2012
Ari CX Rider

betul,,, masih ada darah nya NMP

7 11 2012
7 11 2012
Yellow46

Yg paling bawah jooosss

7 11 2012
Ari CX Rider

yg ijo2 ??

7 11 2012
supriplur

kondene diuculi dadi belah tengah + sisiran.he

10 11 2012
Ari CX Rider

wakkakaka.. taon 2000an awal

8 11 2012
24 11 2012
Irvan Arojie

PENGEN KOMPLAIN WEE,, EH TUW GMBAR YG WRNA MERAH BNERAN ITU MOTOR CB150R ,,,, COSSS KLIATAN JANGGAL,, TUHHH LIAT PEMBUANGAN MESIN KE KNALPOT,,,, KOK ADA 4 JALUR PEMBUANGN GAS BUANG,,,,, PALSUUU YAA,,, ITUSEH MESIN MOTOR 600cc KEATAS.

26 11 2012
Ari CX Rider

waduw masbroo .. yg disini kan di fokuskan pada sektor ‘konde’
itu gambar soale lagi di edit buat postingan konsep modif bro,, hehe
harap maklum saja .

31 12 2012
dopt

yang gambar bawah gak pake konde malahan kyknya

5 02 2013

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: