Iklan

Daftar angsuran KTM Duke 200 (Semarang)

10 11 2012

langsung saja …

menyambung postingan sebelumnya , CXR  posting mengenai info daftar angsuran  jikalau kawan ada yang berminat memboyong sang oranye ini secara kredit, terlebih lagi jika di daerah semarang dan sekitarnya ..

so . . .. . ..  monggo cekidottt

yang sudah beli,  jangan lupa undangan testridenya ya ?? :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

32 responses

10 11 2012
10 11 2012
Ari CX Rider

adol pertamaxxx

10 11 2012
ipanase

hayah

10 11 2012
#99 bro.

siapkan CICILANMU

10 11 2012
Nichoz Ahmad

wkwkwk megison

10 11 2012
Ari CX Rider

😆

10 11 2012
Ari CX Rider

siapkan sego yah mu :mrgreen:

10 11 2012
adli2x

rogoh kocek sampai sobek

10 11 2012
Ari CX Rider

sampe ganti celana terusss

10 11 2012
nzahry

Wah… bisa-bisa motornya KTM Duke tapi makannya nasi sama sambal doang nich selama ngangsur… he..he..

http://nzahry.wordpress.com/2012/11/10/aprilia-caponord-2013/

10 11 2012
Ari CX Rider

mending pake sambel , bisa2 mlah pake garam doank :mrgreen:

10 11 2012
Blitz-r

Di youtube ni motor kalah ma new cbr150! Beneran gak ya?

10 11 2012
Ari CX Rider

wah.. ane blom tau masbroo

11 11 2012
heroe

anda salah info mas bro….
duke 200 vs cbr 150fi
25 HP vs 17 HP….(selisih 8 HP tuh)
duke 200 adl lwannya cbr250fi…
sayang duke 200 dicekik pd 10rb rpm…
Pd 10rb rpm duke 200 tembus 136 km/j GPS…
Andai limiter pd 12.000 maka duke 200 tembus 163 km/j GPS….
apa gak gila tuhhhh…. 163 km/j GPS tus setara 187 km/j ninja 150 rr lho…

10 11 2012
yudha depp

Enggak ada niat buat kredit ne motor
angsuran terkecilnya udah ngabisin 30% gaji
sebulan ne.

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/kena-razia-polisi-ini-pasti-gembira.html?m=1

10 11 2012
Ari CX Rider

ahahahah,, nabung dulu pak,, langsung cashhh

10 11 2012
z1rider

Absen saja… *cuma bisa bermimpi tuk memiliki, hehehe 😆

10 11 2012
Ari CX Rider

absen sambil kena spam ya broo ?

10 11 2012
z1rider

Haduh iya brooo. Tapi sekarang udah sembuh. Abiz confirm lewat akismet.com 🙂

14 11 2012
Ari CX Rider

selamat 😀

10 11 2012
Yoshi

mahal . . .

10 11 2012
Ari CX Rider

terjamah harganyaa 😦

10 11 2012
jose_felix

Pas makex keren! Tapii, pas bayarx, pusing!

14 11 2012
Ari CX Rider

hahhaha,,, puyeng gan

11 11 2012
Reyza

mas request new vixion pake berbagai macam fairing dong..trutama fairing R15 v2..bro cx soalnya paling keren.kalau bikin photoshop..oke..

14 11 2012
Ari CX Rider

ntr ya broo… lagi jarang ada waktu nih 😀

12 11 2012
ax125

Ducati saiki buka dealer di semarang kayak’e 😀

14 11 2012
Ari CX Rider

di jln gajahmada bro

12 11 2012
archnine

bruak cicilane podo karo omah 😦

14 11 2012
Ari CX Rider

mending omah broo…

12 11 2012
polenkmerkesenk

Ini yg disebut “cinta tak harus memiliki”

14 11 2012
Ari CX Rider

hahaha,, tosss

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: