Iklan

Klub Motor blokir jalan ? jalan terussss … !!!

12 11 2012

Minggu siang, merupakan pertama kali ane melihat secara langsung adegan road captain yang mblokir jalan demi melancarkan rombongan klub  moge wannabe yang sebenernya tidak perlu dilakukan karena disiang hari jalanan tergolong sepi.

Kronologisnya begini…

Tepat sehabis nganter cewe ane kondangan di daerah Gunungpati, akhirnya diputuskan pun mau jalan-jalan berkeliling kota Semarang walaupun siang hari ,,, berpanas-panasan 😦 , tapi gak papa lah.. tetap adem kalo di dampingi sang kekasih hiti,.. ciee :mrgreen: . Dari Gunungpati melewati rute manyaran – Gedungbatu – Kaligarang – Veteran dan Jl Pahlawan . Dan kejadianpun dimulai seusai ane di lampu lantas – belok kiri jalan terus- dari jalan Veteran ke Jalan Pahlawan, dan setelah melewati Markas Polda Jawa Tengah. Dari kejauhan ane melihat motor ninja karbu merah poloss,, wuihhh cakep sihhhh . tapi ternyata MEMBLOKIR jalan. dan sontak langsung para pemotor dan pemobil lain berhenti ketika sang ROAD CAPTAIN tersebut mengais jalan demi melancarkan  ‘gengnya’ 👿 .

ANE berhenti gak ?? ngapain berhenti broo ?? lha wong cuma klub motor aja di kasih jalan ?? Oooo.. iya sampe lupa .. Entah itu yang jadi road captain polisi beneran ato polisi jadi-jadian, yakni dengan atribut motor ninja dengan ciri khas spion di lipat plus helm putih khas polisi, disertai dengan tulisan polisinya juga di helmnya. tapi kok gak pake seragam polisi ??

 

Nah… tapi  bentar dulu broo.. walaupun yang jadi RC motornya ninja, tapi yang riding bukan ninja .. tak lain adalah klub motor 250cc nonjepun 😀 . anehnya lagi,, mentang mentang dapet jalan dengan cara mblokir, jalanannya sante banget,, mentang-mentang pake knalpot menggelegar kalee ya ??

Ketika ane riding pun aslinya mau mengabadikan sang pemblokir tadi. tapi aapa daya hape uda mati karena lobet (kalo gak percaya ya sudah).

Jujur saja nih bro,, kalo ketemu sama hal yang kayak gini bikin sepet mata. ,, mendingan lihat alay yang meliak liuk dijalanan daripada  klub motor yang  sok-sok’an betul dan mengganggu pengguna jalanan lain dengan atraksi blokir jalan .

So… sebagai pengalaman pribadi.. kalo ketemu sama rombongan ‘pengemis’ kayak gini walaupun di kawal sama polisi mending tetep jalan saja. engga usah berhenti, kecuali kalo pak polisi tersebut mengawal pejabat-pejabat dan lain sebagainya .

elu emang punya duid ?  tapi elu engga punya harga diri cuy …

mau riding aja pake blokir-blokir segala pake acara ngemis-ngemis segala … cuiihhhh !!!

Iklan

Aksi

Information

125 responses

12 11 2012
14 11 2012
Ari CX Rider

siap gan

12 11 2012
irza4627
14 11 2012
Ari CX Rider

kapan y kapoknya

12 11 2012
ipanase

ra urus, ra gagas, ra penting, pejabat we ra urus, jo meneh wong biasa sok2an

12 11 2012
14 11 2012
Ari CX Rider

hehehhe

14 11 2012
Ari CX Rider

betul pan,, hajarr

14 11 2012
ipanase

koyo dalane dw

12 11 2012
14 11 2012
Ari CX Rider

haha,, sesama alay, beda tingkat

14 11 2012
ipanase

wkkwkkwkkww

12 11 2012
z1rider

250cc non jepun ? motor apa ya ? 🙄

12 11 2012
Redribbon Army

kasi tauuuu ga yahhhhh 😀

12 11 2012
z1rider

Kasi tau… !
Pasti entar jawabnya : Wani piro ? Hikzzz 😳

12 11 2012
Redribbon Army

hahahha.. engga lah… sadis amat…
sepengetahuan saya.. hari minggu kemaren di semarang ada acara kumpul club club berbagai motor (undangannya katanya resmi)… tontonan utamanya adalah parade moge beneran yang serba hitam… yang dilihat mas CX Rider kemungkinan adalah rombongan Minerva Megelli 250 … kalo mas CX Rider berhenti bisa jadi setelah lihat Moge Wannabe trus lihat Moge Beneran.. 😀 kenalan saya aja bawa HD nya katanya

14 11 2012
Ari CX Rider

haduw masbro ?? rombongan ?? tambah berapa lama tuh mblokir jalannya ?? 😆

14 11 2012
Ari CX Rider

😀 😀

12 11 2012
wishnutriwibowo

nice artikelnya!

14 11 2012
Ari CX Rider

sipp

12 11 2012
andatte

Setiap daerah memang sudah mewabah Hal sperti itu, apalgi org2 yg lg getol2 nya masuk yayasan.. Yaa kalo jd gue sih ngeliat bgituan cuma nyengir2 aJa sambil dadah nyanyiin lagu nya dufan ke mereka…

14 11 2012
Ari CX Rider

lagu dufan ?? apaan tuh ?

12 11 2012
rusmanjay

tet tot… tet tot… 😀

14 11 2012
Ari CX Rider

nguing nguingg

12 11 2012
Maskur

semarang, 2 tahun sudah kutinggalkan

14 11 2012
Ari CX Rider

mbalik kene wae

14 11 2012
Maskur

panas

26 11 2012
Ari CX Rider

wakakkaka,, saiki wes adem

12 11 2012
Agus Marciano Riyanto

Woh woalah nek sing ngeblok motor plat ireng jalan terus ae rasah direken

14 11 2012
Ari CX Rider

siapp pak Agus… laksanaken !!

12 11 2012
kankkunk

woooh..coba ada dokumentasinya kang..apalagi yang road captain itu..ditelusuri polisi bukan..

14 11 2012
Ari CX Rider

iya broo,, sayang banget 😦

12 11 2012
IPY

rekanan polisi….

12 11 2012
brutukulinu

oknum

14 11 2012
Ari CX Rider

hanya rekan 😀

12 11 2012
u-shell

Hahahahaaa CUIH!!!!!! 😀 Geber Saja Tuh Yang Blokir Jalan. Polisi Gadungan. Pak POL Polar Polor 😀

14 11 2012
Ari CX Rider

haha, yg penting jalan terusss

12 11 2012
polenkmerkesenk

Joss, gass truuuzs wong podo2 bayar pajak iki….

14 11 2012
Ari CX Rider

betul sekaleee

12 11 2012
andhi_125

sih ono ae….

14 11 2012
Ari CX Rider

masih menjamur

12 11 2012
ariefbladeriska

disinyalir tu rombongan minerva megeli 250 ya?…(kmrn baca statusnya)

14 11 2012
Ari CX Rider

widiww.. tau aja

12 11 2012
yudha depp

Mantap banget ya, tu jalan ternyata udah dibeli sama moyangnya
sampai berani susahkan orang lain
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/new-vixion-tetap-nomor-satu-bila.html?m=1

14 11 2012
Ari CX Rider

beutl ekali, mau menang sendiri

12 11 2012
otoman

cipok polisine hahhahha #mlayuuu

14 11 2012
Ari CX Rider

wuah,,, mending nyipok boncengerku, #eh

12 11 2012
gasspoll83

itu namanaya alay akut waktu muda jadi alay udah tua tetep alay

14 11 2012
Ari CX Rider

alay yg berduid #eh

12 11 2012
denirosdiana

Jalan umum bukan menjenk atau hura-hura.
Sejatinya jalan raya itu untuk kepentingan umum yang nota bene untuk berbagai macam keperluan, termasuk di dalamnya menunjang kegiatan ekonomi. Lho klo begini….alat transportasi sudah kehilangan fungsinya…

14 11 2012
Ari CX Rider

yups, sangat disayangkan masih ada yang model kayak gini 😀

12 11 2012
bagas29ps

kok ga foto-foto mas? 😀

14 11 2012
Ari CX Rider

hape mati total broo 😦
kalopun ane foto,, dijamin blog ini kebakaran 😆

12 11 2012
Hendra Super

Klub NORA!!!!…SOK JAGO…!!!…SOK PREMAN!!!…SONTOLOYO!!

14 11 2012
Ari CX Rider

sok-sok an,, wekk soorr… 😀

12 11 2012
bapakeVALKYLA

menurut pengalamanku, yg kayak gitu walaupun salah tapi tetap merasa benar… Soalnya mereka beraninya rame2.
Kalo aku dulu sama rombongan HD… Jadi yo kalah..

14 11 2012
Ari CX Rider

yang berduid yang menang ,, #realita

12 11 2012
Yoshi

timpuk bata aja bro

14 11 2012
Ari CX Rider

wakakka,, kaskuser bangett

12 11 2012
paedhimas

Hal begitu akan terus ada kayaknya.,selama (….) *isi sendiri titik titiknya 🙂

14 11 2012
Ari CX Rider

selama DUID TEBAL

12 11 2012
harisxyz

waduhhh, sabar-sabaarrr, ngalah saja, berhenti sebentar gak papa …
dari pada – dari pada ….. kan lebih baik – lebih baik ….

14 11 2012
Ari CX Rider

wah,, kalo ada kayak ginian ane tetep nekad masbro.
padahaal kemarin dalam hati pengen riding di sela-sela rombongan.
tp gak di ijinnin ama cewe ane

12 11 2012
joko

cihuyyyyy ntar beli HD aja aahhhh biar bisa semena-mena di jalan, anti lampu merah juga, cihuyyyyy

14 11 2012
Ari CX Rider

jangan lupa pasang lampu merah biru broo ,,, wiuu wiuu

12 11 2012
14 11 2012
Ari CX Rider

sangat arogan bro

12 11 2012
SuRyA

Aduh sayang ga sempat mas foto. Klo sempat foto kita sebarluaskan biar pada malu tuh semua. Wah baru moge wannabe dah gt gmn klo punya moge beneran ya? Bs clear area tuh sebelum merwka lewat wakakaka

http://www.dk8000.co.nr

14 11 2012
Ari CX Rider

iya masbroo..pasang barikade dulu sebelum riding dan ketika riidng, :mrgreen:

14 11 2012
z1rider

Hukumannya : suruh berdiri di per4 an pakai rompi bertuliskan : Kami Klub Motor IDIOT !!! Kami adalah … (titik titik diisi nama klubnya). Biar maluuu puolll pasti.

26 11 2012
Ari CX Rider

hahaha,, ada2 wae 😆

12 11 2012
pembaca

klo q pas hari sabtunya mas,pulang kerja.di lampu merah juga pas lampu hijau nyala mobil&motor dah mau jalan dari belakang ada suara sirine kirain polisi ngawal apa gitu,liat di spion ada HDCI 5-6 motor gitu,nah kita kan posisi baru akselerasi, kanan kiri kita mobil2 besar,eh tuh RC ngeloyor aja tanpa pedulikan pengguna jalan lain,padahal depan ku bnyk motor juga sampai deg2an nih bukan takut HDCI nya tp takut kesenggol jatuh di bawah mobil2 gede itu,nyebelin lagaknya liak liuk ky alay gitu,..saking sebelnya “kapan org2 itu jatuh,kira2 ada yg nolong ga ya”

12 11 2012
pembaca

katanya sirine & rotary hanya untuk mobil khusus,ambulance,police,truk2 besar,nah ini kok msh pake ya?apa krn ketuanya org nomor 1 di polri?

14 11 2012
Ari CX Rider

bisa jadi bro ? :mrgreen:

14 11 2012
Ari CX Rider

itulah bro realitanya..
arogansi masih melekat dalam mayoritas penggunanya

13 11 2012
junedz

itulah yang buat sepet mata kadang….merasa motornya wah…akhirnya secara psikologis muncul dalam dirinya untuk menang sendiri…biar dilihat wah hebat…

14 11 2012
Ari CX Rider

betul sekali masbrooo

13 11 2012
Ki Salim

hayo seng rumongso mblokir jalan ndang insaf… hehehe

14 11 2012
Ari CX Rider

hayo siapa ??

13 11 2012
Papa Afnhy

gak merasa barangkali…semahal apapun tetap aja kepanasan keujanan

14 11 2012
Ari CX Rider

mending motuba 😀

13 11 2012
Gentho

Request donk !
New vixion pke headlamp rx king

13 11 2012
andhika

Klo ane sudah muak dengan yang namanya klub motor.
Sorry bro bukannya mengapa.

Ga moge, ga kecil cc nya kelakuan dijalan sama ja!
Dijalan klakson seenaknya sendiri, minta didahulukan, intimidasi dan kopdar ngabisin jalan dan trotoar.

Apa kebangganmu sebagai klub motor jika hanya meresahkan dan merugikan masyarakat.

14 11 2012
Ari CX Rider

yups,, itulah negatifnya masbroo.
apalagi kalo sudah kumpul rame2 ,, beuuhhhh

13 11 2012
ax125

Blokir jalan kan tujuanya biar nggak saling tabrakan. 😉
Tapi kalo alay meliuk liuk kan kita bisa ketabrak hehe :mrgreen:

14 11 2012
Ari CX Rider

hayah,, ngelesss ikii

13 11 2012
megalodon150

kalo ane lagi bawa truk, ada yg blokir kaya gtu, mending lindes aja sekalian, suruh siapa ngalangin jalan

http://megalodon150.wordpress.com/2012/11/13/ganti-ban-belakang-lebar-12080-top-speed-bertambah-gan/

14 11 2012
Ari CX Rider

haha, kalopun ditabrak, bilang aja Remnya blong …

13 11 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

pernah kok….

ane malah balapan ama road captainnya CS1 tuh…
dipikirnya motor tua gw di geber kalah x ya… wkwkwkwkwk…

kalo ane kronologinya agak beda bro..

waktu itu sih malem jam 10 an di x malang (kekx bertepatan ama jambore nya rider CS1 deh)… kemudian mereka lewat, GPL motor ane di tendang ban depannya… yowes ane udak… dia ngebut di iringi kebutan motor CS1 lainnya…

ane ngintil di sebalah kanan road captain (beda 1/2 body)…
ya gitu dah…

cerita ane ngintilin CS1 yang kebut2an… kalo mereka bilangnya pelan2 sih ane ikutan minggir aja bro… biar pada lewat semua…

yang kedua tiger… wkwkwkwkwkwk… (gak usah cerita ah)…

yang ketiga byonic bekasi,… kalo yang ini ada alay naek jupe z snalpot resing yang panas diblayer…

😉

14 11 2012
Ari CX Rider

haha,, sabr masbrooo..
arogansi muncul ketika masih rombongan .. xixixi

13 11 2012
apriantoblog

pernah liat model ginian, di stop jalan sama polisi beratribut, eh ada hummer lewat terobos aja tuh, si polisi ketakutan, langsung pingirin motornya, nilang tuh hummer aja ga berani wkakakaka

platnya B XXX

ga pake hurup belakang,

sadis

14 11 2012
Ari CX Rider

wahahhaha,, sangar bener,, untung pake hummer 😀

14 11 2012
apriantoblog

itu plat, ga pake hurup di belakang kayanya nomer nomer mentri, makanya polisi takut wkakakaka,,

beli nomer gituan bisa loh, dan abadi, di pake buat kekebalan biasanya

kalo ente cari nomer A 12 1

uda deh mingir semua rombongan konvoi, polisipun ga berani ngejar wkakakaka

26 11 2012
Ari CX Rider

wuih,, pasti mahal tuh nomer ?? ❓

26 11 2012
apriantoblog

mahal sih bro, cuma katanya seumur hidup tuh nomer, bahkan kalo ada pejabat yang ngiler bisa di jual berkali lipat harga kita beli

26 11 2012
Ari CX Rider

widiwww…
bebas pajak juga gak ?? hehehe

26 11 2012
apriantoblog

kayanya pajak ada mas bro, cuma ya itu nomernya hak milik kita, mau 20 taunpun tetep milik kita, wah mas ari mau ganti nomer buntung nih,

A 12 1

keren tuh

26 11 2012
Ari CX Rider

waduww,,,,
nta aja dah kalo uda pake ferrari :mrgreen:

26 11 2012
apriantoblog

cari melinda dee ke 2 :p cari yang lebi sexy sama yang ferarry banyak :p

hehehe peace

salam kenal mas ari, ane dari cilacap

26 11 2012
Ari CX Rider

wow,, MELON jilid 2 :mrgreen:

. .
.. sip bro, salam kenal juga dari semarang

26 11 2012
apriantoblog

bukan melon, tapi semangka, karena airnya banyak :p kalo di gigit bunyinya bahkan sampe srupppp

wkakkaka

26 11 2012
Ari CX Rider

busyeettt dahh,,,,
ane cari yg biasa aja ah ,,,
ukuran oversize gitu bikin eneg,, xixiixixi

26 11 2012
apriantoblog

bukanya empuk bro? ga perlu pake bantal, malah ga perlu sedia minum, wkakakakakakaak

27 11 2012
Ari CX Rider

wah wah,,, udah pernah ngicipin ye/

27 11 2012
apriantoblog

belum sih, baru nyicipn yang empuk tapi ga kaya airbag wkakkaka

27 11 2012
Ari CX Rider

wuih ….
srluuuupppppppppp ….
cari yg mangga muda 😀

27 11 2012
apriantoblog

manga tua ga doyan, kalo yang muda kan bisa sekalian di ajarin, kalo ga nurut di jitak ckakakaka

27 11 2012
Ari CX Rider

mumpung muda dipompa dulu itu airbagnya ,, niat gede .. xixiixi

27 11 2012
apriantoblog

ini rajin di pompa minimal 2 minggu sekali bro wkakkaka

27 11 2012
Ari CX Rider

ane ikutan mompa ah 😀

27 11 2012
apriantoblog

hust, kalo mau pompa pompa yang jomblis, :p wkakakka

14 11 2012
aryanto

ane juga..kecuali yg lewat ambulance, alat berat yg mmg lebar makan jalan, ato memang petugas patwal ane nepi. tapi kalo lewat cuma konvoi motor maaf sama2 pemakai jalan ane lewat biasa aja. jadi sorry kalo ada yang konvoi di jalan poros balikpapan-samarinda…. ane gak akn brenti ato nepi sampe bahu jalan tanah. ane kasih jalan tapi sama2 respect pemakai jalan . kan ane dan banyak pemakai tiap hari lewat situ biasa. nih konvoi cuma2 lewat seperti yg punya jalan aja 🙂 pisss. sering biker HD tuwir tuh udah cuma berdua jalanya nguasai jalan..ga tau sapa tuh. ini bukan jaman belanda …

14 11 2012
Ari CX Rider

hihi,, jangna mau ngalah ya broo,, lanjutkann

14 11 2012
mydasign

kira-kira kalo motor gede2 tu dialangin jalannya, ato dilempar batu asoy juga kali ya…. ato dipasang ranjau paku beton segede gaban…

14 11 2012
Ari CX Rider

wah,, mantep juga idenya.. xixixiix

14 11 2012
redbike92

wah jalanan dikuasai klub alay tajir :mrgreen:

ya kalau dari cerita bro ari kelihatannya 250cc non Jepun itu kebesaran kenalpot jadi powernya malah kedodoran. Makanya daripada dibalap sama motor lain yang cc-nya lebih kecil kan malu, makanya main blokir jalan.

btw kayaknya sirene strobo dan aksi pemblokiran ini harus ditindak tegas. Selain merusak citra klub dan anak motor baik2, juga lama lama ada mindset “Klub motor harus dikasih jalan dan dibiarkan memblokade jalan”. Menurut saya sih bikers itu bukan penguasa jalanan, bikers yang baik itu harus mau berbagi jalanan.

26 11 2012
Ari CX Rider

” Menurut saya sih bikers itu bukan penguasa jalanan, bikers yang baik itu harus mau berbagi jalanan.”
ajib brooo …

15 11 2012
achmad sya'roni blog

rombongan minerva ya?

26 11 2012
Ari CX Rider

hehehhehe ,, :mrgreen:

16 11 2012
edm135

kalau di ungaran sering bro, entah itu rombongan HD, ninja, tiger, vixion, minerva, dll biasanya mereka rame-rame, melewati marka jalan, biasanya main pentunan/tongkat lampu, kalau ndak minggir kayak mau dipukul, yah biasanya wong cuma sendirian ya ngalah aja…..lagian kalau ndak minggir terus mereka kena tabrak nanti malah di keroyok rame-rame….

walaupun motornya muahal apa mereka ndak sadar, sedikit tersenggol mobil aja bisa fatal, mobilnya paling lecet, tapi mereka bisa habis ???

bagi yang suka touring/jambore ndak jelas dan arogan dijalan sadarlah, harusnya touring yang anda lakukan seharusnya dilakukan secara simpatik sehingga membuat orang lain salut bukan malah menyumpahi anda…..

26 11 2012
Ari CX Rider

yups, seingkali kita jumpai rombongan tipikal kayak gitu bro, n sering juga yang menyumpahinya,, hehe

21 11 2012
bejo

ikut2an puol double cuih buat yg arogan dan merasa jalan milik nenek moyangnya……maklum beraninya klo cuma pake pengawalan dan rame2……

26 11 2012
Ari CX Rider

xixiix,, begitulah realitanya 😀

22 11 2012
Satria155

ajak mampir aja mas bro..ngupi ngupi bareng biar adem 🙂

kalo doi gak mau ya digaspollll aja …:D

http://satria155.com/ladies-bikers-satria-fu-sexy-underbone-beautifully-dangerous

26 11 2012
Ari CX Rider

wakakkakkaa,,, bisa aja si bro ini

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: