Iklan

Video Honda 500Series , gak ada aksi ngebut

28 11 2012

Honda 500Series, yakni CBR500 CB500R, dan CB500X . Produk honda terbatu di segmen setengah liter. ngomong2 pasti udah pada paham kan bentuk ketiganya, hehe.
kali ini CXR hanya ingin berbagi video ketiganya yang di kemudikan 2orang pria dan 1 wanit, wuiihh.. ada ceweknya juga … walaupun bukan TVC alias iklan, tapi untuk video perkenalan cukuplah, dimana tidak ada aksi ngebut ,hehehe

monggo cekidot videonya …

CB500Xnya keren beud euy

Iklan

Aksi

Information

18 responses

28 11 2012
28 11 2012
Ari CX Rider

joss tenan …

28 11 2012
28 11 2012
Ari CX Rider

emang joss gandosss

28 11 2012
28 11 2012
Ari CX Rider

cool = adem

29 11 2012
ipanase

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

28 11 2012
sabartrimoyo

Septi raiding B媪⌣ªªήgёёёτ yow

29 11 2012
Ari CX Rider

hehe, iya tuh

28 11 2012
kharis27

ga ada aksi kebut-kebutan ya :mrgreen:

29 11 2012
Ari CX Rider

iya tuh broo

28 11 2012
yudha depp

Honda takut kalau ada video ngebutnya
pemiliknya malah jadi agresif
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/resiko-jadi-pengendara-agresif-ya-mampus.html?m=1

29 11 2012
Ari CX Rider

hehe, diluar masih mending jalannya sepi’ kalo disini,, ?

28 11 2012
mr auto
29 11 2012
Ari CX Rider

sip, tekape broo

29 11 2012
gembot

begini dong honda… elegan

Kayaknya bikin cb150x asik jg.. 🙂

29 11 2012
Ari CX Rider

iya tuh, lain dari yg di psaran sini

29 11 2012
Dr.Feelgood

biar aman, tapi kalo udah masuk indonesia bisa jadi iklannya bakal kebut-kebutan. mungkin. imho 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: