Iklan

motor kencang ‘moge’ kodratnya bukan di jalanan campur dengan yang lain

3 12 2012

 

Moge, yang merupakan singkatan dari motor gede alias motor berkubikasi di atas rata-rata motor ‘sejuta umat’ di tanah air ini, bisa di kategorikan di atas level kubikasi 250cc .

Menurut CXR memang rasanya tidak cocok motor kayak begini berjalan membaur di campur dengan kasta di bawahnya.  Kenapa ? tak lain dan tak bukan ‘mayoritas’ penggeber motor berkubikasi gede ini cenderung suka melampiaskan hasrat mengebut engan motornya yang dirasa cukup wah dan paling kencang sendiri 😀 . Ingat .. ini mayoritas looh ya ??  masih ada minoritas yang masih bisa kontrol motornya dan tau dimana dan kapan seharusnya ngebut ;d . Tak jarang juga CXR sering melihat di pusat kota, ketika sang moge meliuk-liuk di antara mobil dan motor lain dengan kecepatan tinggi di jalanan (kok gak senggolan ya :mrgreen: )

Mengapa juga tidak mampu membaur dengan yang lain ? sudah kita ketahui juga, kebanyakan penggeber moge ini lebih suka riding bergerombol dengan sesama kasta, selevel. dengan mengarungi jalanan kota secara leluasa dengan menyewa Patwal, wuuuzzzz…..  pada minggir semua tuh   .

Memang tingkatan derajat, baik orang maupun barang (motor) saat ini mampu mengubah habit (kebiasaannya) , well .. kita hanya menunggu realisasi hilangnya arogansi dari moge-moge maupun  yang lain-lain ..

 

https://i1.wp.com/zx14racing.com/sitebuildercontent/sitebuilderpictures/webassets/.pond/1013081138.jpg.w560h420.jpg

^ masih bisa kencang ??

Iklan

Aksi

Information

37 responses

3 12 2012
Salim

pertamax :))

3 12 2012
Ari CX Rider

campur dorong

3 12 2012
3 12 2012
Ari CX Rider

makin kenjang

3 12 2012
rusmanjay

moge alay 😀

3 12 2012
Ari CX Rider

hehehhe

3 12 2012
bapakeVALKYLA

betuuullll…
bukan sirik lho, tp kadang beli moge itu agak maksa, hanya mikir prestise tanpa lihat kondisi jalan.
Tinggal di daerah macet, jalan rusak kaya pucanggading kok beli moge ya mubazir..
😀

3 12 2012
Ari CX Rider

jiah,, pc.gading di bwa2
nek abimanyu seng seringbanjir beli moge piye ?? xixiix

3 12 2012
bapakeVALKYLA

nek mogene multistrada isih pantes 😀

3 12 2012
2in4

belilah moge yang jangan kencang2 amat larinya.. ya yang powernya di bawah 75HP lah… mobil pribadi aja di kisaran 100HP powernya.. dan satu hal, jalanan indonesia hanya toleran dengan kecepatan maksimal 100kph. lebih dari itu maut di depan mata.

4 12 2012
Ari CX Rider

sip, betul bro

3 12 2012
yudha depp
4 12 2012
Ari CX Rider

hehe,, duarrrrr

3 12 2012
haryudh4

Motor kecil yang arogan suka tutup jalan atau pengendara lain juga banyak 😀

4 12 2012
Ari CX Rider

yupst, kalo itu moge wanna be *cling ilang

3 12 2012
hilmi megalodon150

ane juga sering ketemu tuh para moge, kirain suara angkot eh ternyata moge bodong lewat 😀

http://megalodon150.wordpress.com/2012/12/03/pasang-half-fairing-di-nmp-malah-jadi-jelek/

4 12 2012
Ari CX Rider

hehe,, ngueeenngggggggg

3 12 2012
z1rider

Hilangnya arogansi dari moge rider ? Ah, sudah mas brooo. Jangan mimpi… hehehe. Yang ada : semakin arogan dari hari ke hari… Langka banget nemuin moge yang ga arogan…

4 12 2012
Ari CX Rider

yoi broo,, amat sangat jarang 😀

3 12 2012
uban

masih mending pake patwal,dah g pake patwal cm pake RC gleyor ka-ki marai muring,setiap org yg disalip “kapan le modar”,”bo tibo yo”, … ucapan adlah sebagian dr doa,g peduli itu ucapan bae/buruk.bygkan 50 org disalip,50 doa yg sama,1 aja yg teraniaya “KUN FA YAKUN”

4 12 2012
Ari CX Rider

betul bro, tidak pernah memperdulikan yg lainnya

4 12 2012
4 12 2012
Ari CX Rider

penting di gass teruss bro ;d

4 12 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

setidaknya jika mereka mati… mereka mati dengan senang (ketika menggeber)… tersenyum puas kemudian menceritakan kepada para malaikat… betapa kencangnya mereka di antara para itik dan metik…

😉

4 12 2012
Ari CX Rider

hehe, iya masbro, saking ngebutnya banyak korban moge-ers KO di jalan akhir2 ini

5 12 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

namanya juga jalan umum tentu banyak yang pakai. kalau mw ngebut ya di sentul lah…

sanggup beli moge masa gak sanggup beli karcis sentul buat sruntulan?

6 12 2012
Ari CX Rider

haha, itulah orang indonesia 😀

4 12 2012
Bagoes

sekarang ga cuma moge..motor sejuta umat jg sdh merajalela,mentang” tinggal narik gas ga peduli sm pengendara yg lain..jd saling introspeksi diri lah.

4 12 2012
Ari CX Rider

sip,, betul,
tapi kalo disini, banyak moge yg ngebut bro

4 12 2012
mydasign

ya ga moge ga motor biasa, sebaiknya saling menghargai sesama pengguna jalan, apalagi pejalan kaki yg mau nyebrang… dan taati peraturan lalu lintas. dijamin nyaman berkendara…

4 12 2012
Ari CX Rider

kalo pejalan kaki- sak enak’e dewe piye bro ?? xixiix

4 12 2012
mydasign

tabrakkkkkkkkkkk…xixixixixixi…

4 12 2012
Ari CX Rider

gubrakk,,

4 12 2012
wiraharja

itu yg dibandung bro… saya tadinya mw kasih fotonya… kebetulan saya ldah liat motornnya… itu di bunderan sudirman bandung nabrak pembates jalan…
yg naiknya meninggal

6 12 2012
Ari CX Rider

walah, ngeri juga deh bro

5 12 2012
a'dee

dua jempol dh bwt moge, ,pngn grasain tarikanya???

hoohoohoo

6 12 2012
Ari CX Rider

ngueeeeengggggggg

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: