yamaha r25

Gosip paling ditunggu-tunggu penggemar dari pabrikan garputala serta yang menanti sang garpu ini meluncurkan varian terbarunya di kubikasi 250cc. tentunya hal ini sangat menggembirakan dan sangat riskan, dimana yamah memulainya agak terlambat  ketimbang dua varian 250cc beda pabrikan yang sedang perang di segmen ini.

Mungkin  bisa di katakan terlambar, tapi tidak masalah jika dari segi engine maupun tampilan tidak kalah dengan kompetitor lainnya :D,  seperti yang di lansir dapurpacu.com

“Menggunakan  mesin 2-silinder dengan kapasitas mesin 250 cc disandingkan transmisi 6-speed,”

Secara mesin lebih kompetitif melawan sang ninja250fi,  akan tetapi maslah harganya bagaimana ?? . Semoga juga bisa bersaing dan lebih pas kalau harga  beda sedikit dari cbr250ABS, karena Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ditunjuk menjadi basis produksi sportbike itu oleh Yamaha Motor Company (YMC). Namun, Yamaha masih enggan menjelaskan detail mengenai sportbike baru yang akan diproduksi di Tanah Air.

Melihat mesin yang CKD, harga bisa saja lebih kompetitif juga, dan bisa jadi ini bisa menggusur singasana cbr maupun ninja nantinya. Karena mengaplikasi mesin twin silinder plus harga CKD ?

Siapa yang bakalan tergusur ??

 

Advertisements