15122012_152610

Wah.. sepertinya jagad blogosphere lagi rame bahas si kompetitor dari si lightning ini, mau bahas itu juga …. tapi apa gak basi dan dibilang ‘sook tau’ ? lha wong disini saja barangnya belom ada n  belum lihat langsung :mrgreen: .
Back to topik aja deh, sabtu pagi ada brother yang ngewall n message via FB , ayng dimana point dari kabarnya adalah, bahwa pagi itu unit vixion sudah samppai di salah satu delaer yamaha di kota Semarang.  Sontak saja CXR penasarn dengan tampang aslinya, yang katanya memang  tidak fotogenik  . Okelah… langsung saja CXR kontak-kontakan dengan Bapake, siapa tau saja beliau pulang awal dan bisa kroscek ke dealer bareng, dan ternyata bisa .. horeee ada temennya  😀 . Kemudian kita janjian sekitar pukul 3 sore waktu Semarang dan ketemuan di ADA Siliwangi, (maklumlah bapake ini juragan espege disana :mrgreen: ) :D.

seteleh jam 3 kemudian ketemu di gang bulustalan, langsung meluncur ke jalan pemuda semarang, dimana disitulah tempat vixion singgah tadi pagi :D.

Betul sekali ternyata, ketika markirin motor… dari kejauhan sudah nampak si lightning ini dari balik kaca dealer . dan alamaaakkk.. cakep pula ini motor beda sama yang di poto 😆 . Langsung masuk dealer dan pintunya mbukak dewe (buka sendiri otomatis ) :ndeso: dan dihadapan CXR dan Bapake langsung disambut oleh sang new vixion tersebut. awalnya hanya berupa warna emas (coklat), namun tak beberapa lama muncul dua unit lagi, merah putih dan merah hitam . dan katanya sih sudah diinden semua 😯 . dengan patokan harga untuk Vixion Lightning tanpa kick starter Rp.22.860.000. Vixion Lightning kick starter Rp.23.060.000..harga bisa berubah sewaktu-waktu…

vixion

 

okelah,, kesan pertama lihat NVL ini adalah keren, model baru, sip top dah, kecuali platnomernya yang menggangu :mrgreen: . untuk kekurangan space di sektor mesin, kayaknya itu tergantung tiap masing masing orang deh ya, ada yang bilang cungkring  di mesinnya yang bilang biasa saja dll, tapi memang sepertinya kurang proporsional dengan body, tapi jika melihat secara langsugn sepertinya kecungkringan tersebut berhasil ditutupi oleh guratan desain tersebut :hehehe . headlamp ?? sepertinya memang terlihat lucu bin wagu di gambar yang tersebar diblog-blog, tapi tatkala kita melihat secara langsung bener-bener beda .. !!! .

vixion lightning

No Handle belakang ??  CXR dan Bapake sudah meraba-raba  dan memegang di bagian ini, menurut CXR sendiri materialnya memang  cukup kuat, dan gak ribet juga ketika menggeser motornya . tapi ya itu konsekuensinya musti pikir ulang dan modif lagi buat masang braket dudukan box . … Hmmbt apalagi ya ??  wes itu saja bro,, lagian cuma itu yang CXR inget,,,hehehe. kalo CXR inget ntar dilanjut lagi dah

intinya.. memang  New Vixion Lightning ini kurang fotogenik 🙂 kayak ane gak fotogenic.. xixixi

15122012_153603

Advertisements