Iklan

Video New Vixion Lighting

17 12 2012

Tak lupa disini CXR membawakan sedikit cuplikan video selain postingan sebelumnya di sini  .
namanya juga baru pertama kali belajar bikin vidio, jadi maklum saja lah kalo hasilnya ecek-ecek ..hehe

monggo di buffer dulu ,, ada artis bollywoodnya loh :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

11 responses

17 12 2012
2in4

buffering juga… oiya velg belakang lubang jari2 nya besar banget, kayaknya kalo pakai oli rantai biasa akan berimbas juga ke cakram belakang dan bikin cakram belakang cepat panas. imho. moga aja gak gitu.

19 12 2012
Ari CX Rider

wah, entahlah masbro efeknya nanti gimana, hehehe
perlu di buktikan nantinya

17 12 2012
19 12 2012
Ari CX Rider

monggo masbroo

17 12 2012
19 12 2012
Ari CX Rider

betul banget 😆

17 12 2012
An_Syahri

walah ra muncul kie mas…

http://nzahry.wordpress.com/

17 12 2012
An_Syahri

wis muncul… sorry salah.. xixixixi…

19 12 2012
Ari CX Rider

apane bro ??

18 12 2012
seno

sumpah videone ancur tenan :mrgreen:

19 12 2012
Ari CX Rider

wakkakaka,, iseh belajar mas 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: