Iklan

New Vixion Lightning berfairing

18 12 2012

2

 

Masih terkait soal Yamaha  New Vixion Lightning …

tapi kali ini hanya pengen menorehkan sedikit hasil corat-coret dengan mengaplikasi fairing.

masih berformat ‘glow’ .. yg format foto untuk nanti malam 😀

new vixion lightning fairing

KREASI TIADA HENTI :D

 

Postingan terkait :

Konsep Modifikasi Honda CB150R , Moge looks !!

Vixion lightning fighter

Modifikasi Motor Scorpio Z

Modifikasi yamaha vixion lightning

Konsep modifikasi vega zr racing look

Konsep modifikasi new jupiter mx big bike racing

 

Iklan

Aksi

Information

27 responses

18 12 2012
blogmotoroda

Kereeen… Aseek pertamax.. semoga 😀
APM Rebutan Blogger
http://blogmotoroda.blogspot.com/2012/12/launching-yamaha-new-vixion-dan-cb150r.html

19 12 2012
Ari CX Rider

sip sipp

18 12 2012
mpaja

aseli keren bro.
brani gak ya yimm bikin ginian.
beda 5jeti dari sincan bolehlah…
mana yimm…?

19 12 2012
Ari CX Rider

wah .. coba di usulin kang Taufik, pasti langsung di approve 😀

18 12 2012
19 12 2012
Ari CX Rider

mahalosss 😀

18 12 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

cakepan tigong pake pering…
gagah dan kencang… mesin SOHC 200cc dengan speed 180kpj (kiloparsec per jam)…

😆

19 12 2012
Ari CX Rider

woohh .. kiloperseken :mrgreen:

18 12 2012
dumbek

Kalau pakai fairing ninja rr facelift kira-kira cocok nggak bro, secara garis desainnya juga lancip-lancip.. kalau bisa dibikinin juga asek tuh..

19 12 2012
Ari CX Rider

emagn lancip masbro
tapi yg jadi maslah itu sambungan ke tangki , kallo NVL soale bener2 model baru 😀

18 12 2012
Nofgi

Siiippp …
Tapi model fairingnya kok kayak FXR alias gak nyatu gitu sob … ?

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/18/adu-peforma-new-vixion-vs-cb150r-streetfire-adu-torsi-vs-power/

19 12 2012
Ari CX Rider

hehehe, lha NVL kan aslinya emang gak nyatu shroudnya 😀

18 12 2012
19 12 2012
Ari CX Rider

ajib broo 😀 ke tekape

18 12 2012
Yudakuzuma

jadi lebih streamline gan… padahal aslinya udah streamline

gak kayak cb, mukanya gk streamline, kelinci banget 😆

19 12 2012
Ari CX Rider

biar kelinci tapi uda nyoba sensasi DOHC nya kan ?? :mrgreen:

18 12 2012
19 12 2012
Ari CX Rider

mantepp joss

18 12 2012
18 12 2012
19 12 2012
Ari CX Rider

hhahhaha .. telattt

18 12 2012
19 12 2012
Ari CX Rider

ajibbb laahhh

19 12 2012
aldo26

bagus..seirama itu sma bodynya

19 12 2012
Ari CX Rider

sipbroo 😀

12 02 2013
haikal

kira kira fairing kaya gini harganya berapaan ya?

16 11 2013
ardha anwar

kl bikin kayak gitu hbis brpa duit mz bro

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: