Iklan

Yamaha New Vixion Lightning 360 degrees view

18 12 2012

2

Masih terkait soal Yamaha  New Vixion Lightning …

tapi kali ini bukan membahsa apapun, kecuali CXR hanya pengen nampilin sang Lightning secara 360° view, yakni berformat GIF dan bisa muter otomatis .. xixixiixi ..

Monggo di lihat saja 😀 (klik gambar kalo gak muter oromatis :mrgreen: )

yamaha new vixion lightning

https://areeya2.files.wordpress.com/2012/12/yamaha-new-vixion-lightning.gif

Iklan

Aksi

Information

41 responses

18 12 2012
rsaputro

piye mas ko gak muter” dewe ki… btw pertamax yak??
bang-o.blogspot.com

18 12 2012
otodesain

Asli..kreatif e pooollll…entuk gambar lengkap soko ngendi mas?
http://otodesain.net/vixion-lightning-fighter/ :mrgreen:

19 12 2012
Ari CX Rider

soko web’e yamaha 😀

19 12 2012
Ari CX Rider

pertamax wess

20 12 2012
rsaputro

hehhe.. 😀

18 12 2012
absoluterevo

Jossss dua besar

19 12 2012
Ari CX Rider

mantappp

18 12 2012
poltergeisth13

g bisa tidur, jadi nitip jemuran aja biar besok kering . . . .
http://l2super.wordpress.com/2012/12/17/insomnia-man-ya-sudah-nulis-helm-sajalah/

19 12 2012
Ari CX Rider

uda kering kan ?

18 12 2012
Maskur

ngopi ngopi

jangan lupa gula, susu, krimer

19 12 2012
Ari CX Rider

kopi susu enakkkk

18 12 2012
gunungandul

joss

19 12 2012
Ari CX Rider

gandossssss

18 12 2012
dara

dimari ada desain asli nu piksen..
Lampu lebih kecil, lebih tajem… mestinya plat nomer juga taruh dibawah…
Kasus Lexam apa terulang lagi neeh… Desain headlamp dah bagus masuk dimari berubah jadi aneh…. apa vendor lokalnya ga sanggup bikin yaa
http://www.sejutaumat.com/2012/12/17/ini-loh-desainer-dibalik-new-vixion-terbaru/

18 12 2012
Asys Fandi

Wew….yg ini ntar versi revisinya bro….andai dr awal headlamp tipis kayak gitu kan g ada istilah sinchan………eman tuh dasign headlampnya ajib banget yg ini…

19 12 2012
Ari CX Rider

hehhee,, tanya kenapa kok jadi gini ??

19 12 2012
Ari CX Rider

walah, cakep gitu yaa

18 12 2012
hardiasbantuly

ini kang muter pake gif aja… 😀
yamaha new vixion muter – muter sampe pusyeeeng…

19 12 2012
Ari CX Rider

itu lambat banget ya

19 12 2012
hardiasbantuly

setengah detik…

18 12 2012
sugiyantokenz

piye corone…….

18 12 2012
sugiyantokenz

tutorial gawene piye……. di publish dong 😀

19 12 2012
Ari CX Rider

mengko tak gawek’ke 😀

18 12 2012
dani-CMS Sunter

pas muter dari samping oke banget tapi ya tapi makin muter ke depan aduhhhh itu lampunya langsung bikin ilfilll

19 12 2012
Ari CX Rider

wakkakakkakakaka

18 12 2012
SuRyA

Ga bs muter maa

http://www.dk8000.co.nr

19 12 2012
Ari CX Rider

coba di klik yg bawah

18 12 2012
Rendi

mantap gifmya, tapi mutarnya gasspoll, hehe, coba kalo lebih pelan

19 12 2012
Ari CX Rider

hehhe, emang sengaja di percepet 😀

18 12 2012
apriantoblog

headlampnya menghadap kita cakep tuh

waktu buntut ngadep kita kaya liat byson, malah lebih cakep,

dari samping keren

cuma anggle headlamp agak sorong ke kiri atau kanan jadi ngakak, shincanya keluar

19 12 2012
Ari CX Rider

wakakka,, iye juga bro ..
tapi kalo lihat langsung ajib kok 😀

18 12 2012
apriantoblog

18 12 2012
hendryjeeps

isok ae mas 🙂

19 12 2012
Ari CX Rider

hehehehe …

18 12 2012
2in4

gak muter je, malah mataku yang muter2 😆

18 12 2012
2in4

ternyata salah klik yg png 😀

19 12 2012
Ari CX Rider

wakkakaka,,, anda kurang beruntung

18 12 2012
Nofgi

Muter sob, aseeekkk … Aseeekkk …..
Diajarin cara bikin ginian donk … ^ ^

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/18/adu-peforma-new-vixion-vs-cb150r-streetfire-adu-torsi-vs-power/

19 12 2012
Ari CX Rider

ntr deh ane bikinin artikel

21 12 2012
Jaka

headlamp sbenarnya tak wagu. tpi penempatan plat nomor, & spion yg kepanjangan yg bikin headlamp wagu. menurutku sih…. 😀

26 12 2012
Ari CX Rider

sipp

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: