vixion

Sudah bukan hal yang baru lagi, bahwa desain headlamp Yamaha new vixion lightning memang menjadi suatu ’nilai minus’ terlebih lagi karena tidak senada dengan desain body keseluruhan dan penempatan plat nomer di depan visor yang seringkali kita dengar istilah dijidat :mrgreen: . tapi untuk masalah headlamp sebenarnya tidak terlalu masalah, semua akan terlihat serasi jika sudah terbiasa dan posisi plat nomernya dipindah 😆 .

Akan tetapi tentunya ada yang memang tidak sreg dengan headlamp bawaan lightning tersebut, dan sudah bertekad jikalau memboyong new vixion ini bakalan mengganti headlampnya dengan headlamp motor lain, dan santernya… yang paling sering di gaungkan sebagai cikal bakal menggeser headlamp new vixion adalah headlamp byson.. yo poraa ??

new vixion headlamp byson

Kenapa headlamp byson ??  tak lain dan tak bukan karena headlamp ini terlihat pipih dari samping plus menegaskan kesan streetfighter dan sudah melegenda di jagad modif ‘kepala’ motor :mrgreen: ( example : megison 😆 )

Nah oleh karena itu CXR berikan sedikit gambaran jikalau new vixion mengaplikasi headlamp tersebut.

new vixion lightning byson

Lain orang lain pula pendapatnya, ada yang setuju ini keren ada pula yang tidak setuju,, to bad … menurut CXR sendiri jikalau melihat gambaran photoshop tersebut memang terasa kurang pas, terlebih lagi headlamp byson tidak ada kesan runcingnya (kecuali jika ditambah cover headlamp) , imho.

Solusi lain ??  ini CXR berikan solusi pengganti headlamp new vixion yang sekiranya terasa pas di tubuh di lightning tersebut, yakni headlamp pulsar 135 LS .new vixion pulsar 135

Kenapa terasa pas ?? bentuknya runcing bro, segaris dengan irama body new vixion, terlebih lagi cover headlampnya merah :mrgreen: . Siap-siap berburu inden headlamp pulsar 135 ls aja deh kalo minat dan sependapat sama CXR jika sudah beli atau inden new vixion :mrgreen:

p135 new vixion

tapi sekali lagi CXR tegaskan, ini menurut pendapat pribadi lho ya ??  bukan berarti headlamp byson jelek, wagu dan lain sebagainya.  Namanya juga beda pendapat, ada yang setuju atau tidak.. 😀

 

Advertisements